Yeji yang baru saja selesai mengganti baju sekolahnya, kini berbaring diatas kasur empuk miliknya."Apa tadi nama ignya?" Tanya Yeji pada dirinya sendiri.
"Coba gue cari di following Felix aja kali ya?" Gumamnya.
Yeji mengutak-atik aplikasi instagramnya hanya untuk mencari akun instagram milik cowok dower yang bernama Hwang Hyunjin itu.
"Langung dapet." Ucapnya.
"Follow nih?" Tanya Yeji.
Ia masih ragu untuk menekan tombol biru yang ada disana.
"Yeji! Makan siang dulu!" Teriak Mamanya dari dapur.
"Iya, Ma!" Sahut Yeji.
Yeji segera meletakkan ponselnya dan bergegas keluar dari kamarnya. Ia berjalan menuju dapur dan menyantap makan siang yang sudah di sediakan Mamanya.
Tanpa ia sadari, tangan mungilnya tidak sengaja menekan tombol biru follow di ponselnya tadi.
"Lah anjir? Kok gue ngefollow ini anak?" Tanya Yeji heran.
"Setan nih! Ngaku ga lo tan?!" Kesal Yeji.
Yeji merasa heran sekaligus kesal. Jantungnya berdetak lebih kencang, entah kenapa.
Hhyunjin started following you back.
"Mamaaa!!!" Teriak Yeji.
"Apa?" Sahut Mamanya dari luar sana.
"Eh, gapapa! Ga sengaja teriak tadi!" Balas Yeji.
Yeji kembali menatap layar ponselnya. Entah mengapa ada rasa gugup yang menjalar di tubuhnya. Mungkin Yeji masih lapar, atau masuk angin.
"DM aja deh, dari pada nungguin terus jadi ghost followers." Gumamnya.
Yeji menekan tombol direct messenger dengan hati-hati. Ia mengetik sepatah kata, "hai" dan masih belum mengirimnya.
"Yeji!" Panggil Mamanya lagi.
Yeji tersentak kaget. Tak sengaja tangan mungilnya menekan tombol send. Ia mengumpat kesal di dalam hati.
"Iya Maa??" Sahut Yeji.
"Gapapa, ga sengaja manggil aja tadi."
Oke. Mungkin Mama Yeji berniat untuk balas dendam atau memang tak sengaja memanggil anaknya.
Lagi lagi, Yeji mengumpat dalam hatinya. Pasalnya, oknum Hwang Hyunjin sudah membaca pesan dari Yeji.
"GABISA DI UNSEND!!!" Teriak Yeji.
"Heh jangan teriak-teriak!" Teriak Mamanya.
Yeji sedang berada di mini market sekarang. Ia mendapat hukuman karena teriak di siang bolong. Iya, hukumannya pergi ke mini market untuk membeli bahan makanan yang sudah mau habis.
"Ini semua gara-gara cowok dower!" Kesal Yeji.
"Cowok dower siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I. Flirtationship✔
Fanfic[ Hwang Hyunjin × Hwang Yeji ] More than friendship less then a relationship. "Bagaimana rasanya ketika Dikecewakan oleh orang yang teramat sangat membuatmu istimewa 'kemarin' ?"