O3; Sweet Lake."Eh ikut ke danau yuk? Bareng Pak Jinyoung!" Ajak Yuna.
"Ayo lah!" Seru Yeji.
"Kita doang? Anak eska ikut ga?" Tanya Chaeryeong.
"Ajak aja, kalo mau ayo, kalo engga yaudah." Jawab Lia.
—Ryujean♡
|Woi anak eska.
|Ikut ke danau ga ntar?
|Sama Pak Jinyoung.—Chan
|Bentar gue tanya.—Changbin
|Berhubung gue lagi di toilet.
|Gue ikut.—Chan
|Ikut semua.—Ryujean♡
|Apa hubungannya toilet dah.
|Oke sip."Ikut semua nih. Gas lah." Ucap Ryujin.
Hingga sore ini tiba. Yeji dan Bangchan mendaftar ke Pak Jinyoung untuk ikut berkunjung ke danau.
Perjalanan tidak terlalu jauh dari villa, mereka berjalan bersama beberapa anak kelas lain yang ikut serta ke danau tersebut.
"Kapal pertama isinya dua puluh orang. Kapal kedua dan ketiga isinya lima belas orang. kapal keempat dan kelima isinya sepuluh orang."
"Silahkan pilih kapal kalian sendiri. Tapi jangan rebutan. Lalu catat namanya di buku yang udah di sediakan." Ucap Pak Jinyoung menjelaskan.
Ryujin dengan sigap berlari menuju kapal kedua yang bisa menampung beban 15 orang itu.
"Kita pak, 13 orang." Ucap Yeji pada penjaga kapal tersebut.
"Baik. Silahkan naik, jangan lupa pakai jaket pelampung." Ucap penjaga itu.
Geng eska dan otzy segera naik ke atas kapal dengan hati-hati. Mereka memakai jaket pelampung agar aman jika ada sesuatu yang terjadi.
"AYO KITA LETS GO!!!" Seru mereka serempak.
"Woy fotoin!" Perintah Yuna.
Cekrek.
@were_otzy
❤ 💬 ↪
Liked by @cuma.eska and 1.027 others.were_otzy satu harian main air🤡
KAMU SEDANG MEMBACA
I. Flirtationship✔
Fanfic[ Hwang Hyunjin × Hwang Yeji ] More than friendship less then a relationship. "Bagaimana rasanya ketika Dikecewakan oleh orang yang teramat sangat membuatmu istimewa 'kemarin' ?"