"Sampai jumpa kota Seoul..." Kata Yeji."Sampai jumpa Lee Minho." Ikut Lia.
"Sampai ketemu lagi, Yang Jeongin." Susul Yuna.
"Aku akan merindukan mu, Lee Felix." Final Ryujin.
"Temen gue ga ada yang bener, Tuhan." Kata Chaeryeong sembari menggelengkan kepalanya.
Mereka sedang duduk di bandara. Tepat hari ini, hari Jumat. Lomba diadakan hari Minggu, tetapi Yeji sudah disuruh datang oleh pihak sekolah di Daegu.
"Anak-anak, ayo." Ajak Bu Momo setelah mendengar panggilan.
Mereka berjalan menuju gate yang disebut. Membawa koper masing-masing sembari bercengkrama di sepanjang jalan.
"Ryu, fotoin gue!" Seru Yeji.
"Buru, gas!" Balas Ryujin.
Cekrek.
"Udah sampe?"
Seperti biasanya. Yeji sedang melakukan video call bersama Hyunjin.
Yeji sudah sampai di hotel mereka. Hotel yang sudah di pesan oleh pihak sekolah yang mengadakan lomba.
"Udah. Baru aja selesai beres beres."
"Yaudah istirahat dulu."
"Ini kan lagi istrahat, bareng lo."
"Jangan main hp, Yeji."
"Iya iya. Yaudah matiin."
"Oke."
Tut.
Singkat, padat, dan tidak jelas.
Yeji meletakkan ponselnya di atas meja nakas. Lalu melihat ke arah teman-temannya yang asik bermain ponsel.
Tok tok tok.
"Ayo makan siang dulu." Ajak Bu Momo.
Mereka mengangguk, lalu turun kebawah. Yeji dan keempat temannya serta guru dan pelatih Yeji duduk di meja yang sama.
Menyantap makan siang mereka sembari bercerita ringan.
"Jadi kapan kita bisa mulai latihan?" Tanya pelatihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I. Flirtationship✔
Фанфик[ Hwang Hyunjin × Hwang Yeji ] More than friendship less then a relationship. "Bagaimana rasanya ketika Dikecewakan oleh orang yang teramat sangat membuatmu istimewa 'kemarin' ?"