Info Sahabat Mentari Pratiwi

684 15 0
                                    

1. Ulfa Cantika
       Seperti namanya,dia gadis cantik dan imut,polos dan pintar membuat para pemuda tampan ingin memilikinya,penasehat yang baik kepada sahabatnya,jika sedang bersama Mentari mereka seperti kakak adik,sungguh serasi,ia suka mengikuti Mentari dalam mengajar anak-anak yatim piatu itu,tidak malu dengan keadaannya mereka ia justru ingin membuat anak-anak itu menjadi anak yang berprestasi nantinya.

2. Mita Maharani Putri
        Gadis cantik berkulit sawo matang,berwajah imut, Riko selalu mengejarnya karena mencintainya,cewe cerewet yang selalu dirindukan oleh sahabat-sahabatnya kalau tidak masuk sekolah,sungguh menyukai make-up,dan makanan,meski suka makan badannya tetap ideal untuk wanita seumuran dengannya.

3. Laras Magentha
      Berkulit putih,membuatnya semakin menarik,
perempuan yang disukai oleh Yugo ini sungguh berbeda,begitu lucu dan gokil,sama seperti Asep mungkin cocok,tinggal bersama sang nenek karena ayah dan ibunya harus berpisah ketika ia masih kecil tidak membuatnya patah semangat,nenek dan kakeknya yang selalu menyayanginya.

4. Raina Permata
       Gadis biasa saja tapi begitu anggun,meski orangtuanya bukan orang berada tapi ia tidak malu untuk berteman dengan Mentari dan lainnya,karena Mentari dan yang lainnya menerimanya kehadirannya apa adanya,selain anggun dia juga pintar menambah kesan keanggunannya.

NichotarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang