LAITA07

1.8K 161 14
                                    

"Because I know that in this corner of love there is no happiness, but I still fall into it" - Anymous

●●●

Didunia ini ada beberapa orang yang tak seharusnya bertemu. Dan saat ini aku mengalaminya juga.

Aku adalah seseorang yang hampir mati kesepian. Jadi bagaimana aku membedakan antara kenyataan dan kepalsuan.

Aku dan dirinya adalah dua orang yang bertemu padahal seharusnya tidak.

Akan tiba saatnya pertemuan itu akan berakhir, seperti dua orang yang tak sengaja duduk bersama dikursi kecil taman.





At. Yoga Studio...

Irene memasuki salah satu tempat pelatihan yoga. Ini adalah pertama kalinya dia mencoba olahraga ini.

Ditengah latihan irene tampak kebingungan dengan kain yang digunakan.

Melihat hal itu seorang wanita menghampirinya. Wanita itu membantu irene dan menjelaskan cara memegang kain itu dengan benar.

"Terima kasih" ucap irene, sedikit membungkuk.

Selama sisa latihan, sesekali irene melirik kearah wanita yang tadi membantunya.

Dia merasa kagum dan takjub dengan wanita itu. Wanita itu memiliki kelenturan dan proporsi tubuh yang bagus saat melakukan gerakan menggunakan kainnya.


Saat memasuki ruang ganti, irene kembali bertemu dengan wanita yang membantunya.

"Apa kau seorang atlet senam? Proporsi tubuh dan kelenturanmu sangat mengagumkan" puji irene pada wanita itu.

"Ani. Aku dulu seorang penari balet, jadi kurasa karena itu proporsi gerakanku terlihat bagus" ujar wanita itu.

"Benarkah? Wah pantas saja kau terlihat seperti sedang menari. Aku sepertinya harus belajar banyak darimu" puji irene lagi.

"Jika sering berlatih, kau juga bisa melakukannya dengan lebih baik" balas wanita itu lagi.

"Ne. Kuharap juga begitu" setuju irene.

"Ahh iya, aku Irene. Senang berkenalan dengan. Mohon bantuannya"

"Aku Jessica. Kau bisa bertanya padaku jika perlu bantuan"

Setelah itu wanita yang tak lain adalah jessica itu berlalu dan meninggalkan irene.





"Jung soojung"

Mendengar namanya soojung bangkit berdiri, menuju seorang petugas yang sedang menunggunya.

Petugas itu membawa soojung kesebuah ruangan. Tak lama setelah petugas itu berlalu, dia bisa melihat pintu didepannya terbuka.

Menampilkan seseorang yang tak ditemui soojung selama hampir sebulan ini.

"Ayah" sapa soojung.

Ayah soojung tersenyum, begitu melihat putri kesayangan datang mengunjunginya.

"Ayah pikir kau sudah melupakan ayah" ujar pria itu.

"Mian. Aku akan lebih sering mengunjungi ayah" sesal soojung.

LOVE AFFAIR IN THE AFTERNOON (COMPLETE) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang