Part 12
Setelah ibu ajabde pergi.... Pangeran, ajabde,phool,dan cakrapani pun kembali untuk mengurus diri masing masing .....
Putri phool... Mulai mengkhayal apa yang ia khayal kan??... Ternyata pangeran Mahaputra...
Phool"dia itu sangat sombong...aku membenci dia....
Tapi, perasaan apa ini...apakah aku menyukai dia.....
Ah....tidak tidak...."
Putri phool pun mulai berfikiran aneh aneh...
Sementara itu... Di kerajaan pangeran Mahaputra (MEWAR)
Ayah Mahaputra dhajiraj... Menemui pengkhapal Al Qur'an dia ingin mendengar kan suara merdu pengkhapal tersebut... Karena setiap mendengarkannya ia teringat dengan anak nya Mahaputra
Setelah selesai...
Pengkhapal"assalamu'alaikum raja.."
Dhajiraj"waalakumsalam.. ada apa"
Pengkhapal"saya telah melihat rasi bintang pangeran Mahaputra... Dan hasil nya"
Dhajiraj"apa... Apa hasil nya..."
Pengkhapal"hasil nya saya menemukan 1 lambang pemudi... Ini menandakan bahwa... Pangeran Mahaputra haruss menikah...."
Sontak ibu mahaputra(jiwanta) terkejut
Jiwanta"apa?? Secepat ini"
Pengkhapal"ia ratu.... Pangeran Mahaputra sudah harus menikah dengan isti pertama nya"
Jiwanta"tapi...."
Dhajiraj"subhanallah.... Aku sangat senang..... Mari jiwanta... Kita cari pasangan Mahaputra... "
Jiwanta"sebenarnya aku sangat senang dhajiraj... Tetapi... Bagaimana dengan anak kita... Apakah dia menyetujui nya.."
Dhajiraj"kita tak perlu memberi tahu nya...kita akan mengundang seluruh putri kerajaan yang ada di tanah air...
Biar lah Mahaputra yang memilih nya... Dan kita akan mengatakan padanya bahwa kita mengundang putri putri... Hanya untuk... Melakukan ibadah bersama...."
Jhiwanta"ide yang sangat bagus...dhajiraj..."
Permaisuri ke2 yaitu ratu bhatiani bengatakan
Bhatiani"dan kita harus lah mengadakan kompetisi putri mana yang tepat untuk pangeran..."
Jhiwanta"iya bhatiani..... Kau memiliki pemikiran yang sangat bagus".
Lalu ratu jhiwanta dan bhatiani...bersama sama saling berpelukan... Dan menyiapkan undangan...
Hai guys... Part 13 akan hadir... Jangan lupa vote yah... Dan komen... Jika ada kata kata yang salah🙏🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHAPUTRA & AJABDE (Tahap REVISI)
Romance(TAHAP REVISI!!!) Bagaimana menjadi seorang pejuang? Bagaimana perasaan ajabde yang di takdirkan oleh Mahaputra. Pangeran yang paling kuat dan paling terkenal di seluruh tanah india? Beri tepuk tangan...👏 Untuk..... MAHAPUTRA... Pangeran danger i...