Part 27
Setalah kepergian putri ajabde... Mulai menghilang.. barulah pangeran Mahaputra datang...
Saat pangeran Mahaputra datang hawa yang ada di kerajaan MEWAR tidak senyaman hawa yang biasa iya dapatkan.. lalu pangeran Mahaputra langsung bertanya kepada orang di sekitar nya, tetapi... Mereka hanya menundukkan kepala... Dan pangeran pun memutuskan untuk menemui putri ajabde
Sesampai di kamar ajabde.. iya terkejut karena kamar nya gelap dan pangeran mencari ajabde... Tidak ada sama sekali.
. Bahkan, yang membuat ia terkejut... Adalah melihat putri phool menangis...
Pangeran pun langsung menemui phool
"Phool mengapa kau menangiss"
Putri phool terus menangis
"Phool di mana ajabde?"
Setelah mendengar perkataan itu putri phool langsung mengatakan"di...dia... Telahhh pergi..."sambil menangis putri phool
Dan putri phool tidak memberikan jawaban yang lengkap dan pangeran pun terpaksa menemui ibu nya yaitu jhiwanta...
"Rani ma....
Rani maaaaaa mengapa kau mengunci kamar mu?"
Permaisuri bhatiani pun datang dan menangis
"Mahaputra..."
"Ibuuu .. ada apa mengapa kau menangis"
Permaisuri bhatiani pun mengatakan semua nya dengan detil dan lengkap...
Lalu jhiwanta pun membuka pintu nya dan berkata ''yang di katakan oleh bhatiani benar..."
Lalu pangeran pun memukul tangan nya di dinding... Dan menyesali perbuatan nya tentang drama tersebut
Dan berkata"aku akan menemui ajabde"
Sementara pada saat ajabde pulang ... Ajabde menangis langsung di pangkuan ibunya itu... Dan ajabde pun menceritakan semua nya, lalu ibu nya sangat sangat marah kepada kerajaan MEWAR dan phool
ayah ajabde sangat marah dan tidak menerima perlakuan buruk terhadap putri kesayangan nya.....
Pangeran pun datang ke kerajaan bijolia..
Dia bertemu dengan ibu nya ajabde... Pangeran Mahaputra pun berkata...
"Bibi... Aku ingin bertemu dengan ajabde.. bolehkah aku bertemu dengan ajabde?"
Ibu ajabde hanya mengkerutkan kening nya... Dan pangeran pun ingin masuk menemui ajabde... Tiba tiba ibu ajabde menghentikan pangeran Mahaputra dengan tangan nya sambil mengatakan"tunggu.... Tidak ada yang boleh bertemu dengan ajabde..."
"Bibi aku ingin mengatakan sesuatu pada nya"sambil menangis pangeran Mahaputra
"Mengapa kau membuat nya sedih dengan semua pengakuan mu... Aku tidak mengizinkan kau masuk dan bertemu dengan ajabde... Tidak akan..."
"Tapi bibi.."
"Aku mohon padamu pangeran... Pergilah dari sini"sambil mempersilahkan pangeran mahaputra...
Pangeran Mahaputra menangis dan kembali kekerajaan mewar...
Setelah pangeran Mahaputra balik kekerajaan mewar.. iya melihat ayah ajabde datang... Dan marah kepada kerajaan MEWAR
Ayah ajabde tidak senang dengan perlakuan tidak hormat pada ajabde...
Dan menyatakan "mewar dan bijolia... Tidak akan pernah damai lagi" dan menyatakan "bijolia dan marwar pun tidak akan pernah damai"
mewar, bijolia, dan marwar 3 kerajaan besar ini tidak damai dan marwar telah menyatakan perang terhadap mewar...
Phool sangat sedih mendengar semua nya hancur...
Dan setelah keadaan membaik phool ditarik pulang kekerajaan marwar...
Semuanya sangat sedih... Seperti duka
Dan ayah nya ajabde setelah pulang kekerajaan nya dia mengatakan pada ajabde "nak... Duka mu sudah ayah balas"
Ajabde mengkerutkan kening nya
"Bijolia tidak akan damai dengan mewar dan marwar"
Ajbade pun sedih dan sedikit kesal
"Mengapa ayah tidak damai dengan MEWAR dan marwar hanya karena aku yah.... Aku tidak mau... Tarik semua ucapan mu itu yah"
Ayah nya pun berkata
"Aku tidak rela jika, anak ku disakiti" sambil memeluk ajabde
KAMU SEDANG MEMBACA
MAHAPUTRA & AJABDE (Tahap REVISI)
Romance(TAHAP REVISI!!!) Bagaimana menjadi seorang pejuang? Bagaimana perasaan ajabde yang di takdirkan oleh Mahaputra. Pangeran yang paling kuat dan paling terkenal di seluruh tanah india? Beri tepuk tangan...👏 Untuk..... MAHAPUTRA... Pangeran danger i...