Plakk!
Sharen menampar Leon!"Jangan menyimpulkan sesuai dengan yang lo liat cuma saat ini" bentak Sharen ingin membela Nayara.
"Lo tau apa? Ini udah jelas! kalau Nayara memang pengecut"
"Sharen sahabat Naya, dia lebih tau sifat Nayara seperti apa. Ga kayak Lo, langsung menyimpulkan tanpa tau apa apa. cuma gara-gara cewek ular ini. harusnya pacarnya nanya dulu apa penyebabnya ga langsung menampar enak aja Lo" semprot tajam Asya kepada Leon.
Nayara diam mematung, Ia diam, perlahan ia mengeluarkan air mata, menetes sedikit lalu mengalir deras.
"sudah CUKUP! semuanya Nayara yang salah" Sahut Nayara berusaha menutupi kesedihannya
"Nayara cewek yang pengecut, Nayara itu egois, Nayara benci situasi dimana Nayara tidak bersalah tapi dipojokkan agar Naya yang bersalah. Makasih Efa udah mau jadi sahabat Naya yang pada akhirnya MENGKHIANATI Naya, Makasih Leon udah menyimpulkan tanpa tau yang Naya rasakan"
Nayara pergi meninggalkan Kantin, dengan air mata yang mengalir deras.
"leon! Lo tu ga tau apa-apa soal dia!" Bentak Asya emosi.
"Apa! Apa emang? Nayara salah, naya seluruhnya salah, bukan Efa"
Sharen pergi meninggalkan 3 orang yang sedang berdebat, Sharen ingin menenangkan Nayara
"Besok gue bawain bukti tentang Fakta Cewek ini, Efa. Yang sesungguhnya, siapa dia, sifat dia, cewek ular ini. besok gue bawain bukti biar mata lo melotot. dan lo bakalan Minta maaf sama Nayara, tapi sebelum bukti itu gue bawa mungkin lo bakal terlambat"
Asya meninggalkan Leon yang mematung mencerna perkataan Asya.
sedangkan Efa, ia takut jika semua terbongkar."Em Leon lo gabakal percaya kan sama Asya?" tanya efa kepada Leon
"gue belum percaya kalau Asya belum bawain bukti"
beberapa hari Nayara dan Sharen tidak memasuki SMPnya. Mereka berdua pindah sekolah
Saat itu juga Leon menyesal semua terjadi, Leon ingin meminta maaf kepada Naya, tapi nasi sudah menjadi bubur ayam..Saat itu diri Nayara merenungi kesedihan dan ketraumaan yang terjadi pada dirinya. Ia masih bersahabat dengan Sharen sahabat sejatinya itu.
Oke guys flashbacknya selesai.
Makasi yang udah baca
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYARA
Fantasy[My first work] vote+coment ya♡ •Seorang gadis yang mempunyai masa lalu yang gelap dikarenakan seorang sahabatnya yang sangat ia sayangi mengkhianati-Nya, dikarenakan mereka berdua memiliki rasa yang sama dengan seorang lelaki. Akhirnya sahabatnya...