part 24 #•terlambat

77 5 0
                                    


vote comment , spam juga gapapa. Nanti aku feedback.
Sumpah aku bener bener berharap kalian follow akun author dulu. only hope:v
Dibudayakan lagi dan lagi , author tak segan mengingatkan. Bantu author sukses juga dong'))
#•♡

-----------------------------


pagi harinya , nayara terbangun pagi sekali karena semalem ia ketiduran , kelelahan mungkin. pukul 04.47 pagi nayara membuka iPhonenya dan mendapati pesan dari Kevin.

berangkat sekolah bareng aku

hanya itu pesan yang dikirimkan kevin kepada Nayara , tapi hal itu sukses membuat hati Nayara berbunga bunga.

Nayara melanjutkan untuk pergi ke kamar mandi berwudhu untuk melaksanakan sholat shubuh dahulu.

selesai sholat , nayara mengambil iPhonenya lagi dan membuka akun sosial medianya , dan banyak sekali notif yang ia dapatkan.

nayara meletakkan iPhonenya dan ia mengambil satu novel , ia melanjutkan membaca novel kesukaannya itu.

05.45 !

"Aya bangun sayang , udah pagi lho , nanti keburu terlambat kamu" teriak mama Nayara dari luar pintu.

nayara langsung bergegas keluar dari kamarnya dengan pakaian yang sudah lengkap dan rapi semuanya. tas sudah ia gendong , sepatu sudah ia pakai , parfumnya sudah beraroma.

"Udah mamaku sayang" ucap nayara sambil tersenyum lebar ke arah mamanya.

"Tumben kamu udah siap aja"

"Bangun pagi salah , bangun siang salah , emang ya anak tu selalu salah dimata emaknya" sahut Nayara mendesis tanpa beban.

"Iya udah sana kamu buruan sarapan"

Nayara langsung bergegas menuruni tangga  menuju meja makan yang sudah disediakan banyak sekali berbagai masakan.

"Pake sayur dong nay" sergah papa Nayara yang melihat nayara hanya memakan ayam gorengnya saja.

"Ah papa , naya baru males makan sayur" rengek nayara layaknya seorang anak kecil

"Ambil sayurnya atau uang jajan mama potong" mendengar ancaman Mamanya , nayara tak berkutik. lagi lagi mamanya mengancam untuk memotong uang jajannya.

"Ashhh mamah , jahat banget sama anaknya , nanti kalo aya kelaperan gimana , lagian uangnya papa bukan uang mama" keluh Nayara kepada mamanya itu.

"Tapi ini buat kebaikan kamu Aya"

Nayara memutuskan untuk mengambil sayuran , sedikit sekali. Mama papanya yang melihat itu hanya menggeleng gelengkan kepalanya saja..

geleng geleng , digeleng geleng..

Setelah semuanya sudah selesai makan , Nayara berdiri dari tempatnya dan berpamitan kepada kedua orang tuanya..

-nayara--

Nayara menunggu Kevin didepan pagar rumah megahnya itu. Awalnya sopirnya menawarkan untuk mengantarkan nayara ke sekolah , tapi teringat pesan yang dikirimkan kevin tadi pagi nayara berniat untuk menunggu Kevin didepan gerbang.

06.20 !

"Mana sih kevin , biasanya jam segini udah sampai kok sampai sekarang belum sih" gerutu nayara sambil menghentak hentakkan kakinya karena kesal.

****

"Mamah kok ga bangunin Kevin sih" kesal Kevin karena semalam ia lupa menyalakan alarmnya.

"Lhoh tadi mama aja bangun juga kesiangan, abang aja belum turun juga vin" ucap mama kevin sambil menyiapkan makanan.

"Ya udah kevin pamit dulu , assalamualaikum"

"Waalaikumsalamm , kevin kamu ga sarapan nak"

"Disekolah aja , keburu terlambat"

Kevin langsung keluar dengan motor ninja hitamnya untuk menuju rumah Nayara.

Kevin melihat seorang gadis cantik dengan mengenakan seragam sepertinya berdiri didepan pagar rumah mewah sambil menghentak hentakkan kakinya dibawah terik matahari yang mulai memancar.

"Hai"

"Kamu darimana aja dih , aku dah kelamaan nunggu tauu" kesal nayara dengan pria didepannya itu.

"Maaf , tadi aku bangun kesiangan, buruan naik keburu telat".

Nayara langsung menaiki motor kevin dan motor kevin langsung melaju meninggalkan rumah nayara.





#•oke segitu dulu ya , kurang lebihnya besok aku tambahi sendiri. jangan lupa vote dan comentnya ya ! ♡

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 19, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

NAYARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang