vote comment , spam juga gapapa. Nanti aku feedback.
Sumpah aku bener bener berharap kalian follow akun author dulu. only hope:v
Dibudayakan lagi dan lagi , author tak segan mengingatkan. Bantu author sukses juga dong'))
#•♡Kevin keluar dari kamar mandi dengan menggunakan kaos berwarna putih dibalut dengan celana hitam selutut.
Kevin langsung saja membaringkan tubuhnya dikasur king size nya lalu menyalakan chanel televisi. Kevin masih terpikir akan Nayara , Bagaimana keadaan gadisnya sekarang. Kevin tak mau ambil pusing. Ia langsung mengambil iPhonenya. Betapa terkejutnya ia , mungkin kevin senang juga.
Terdapat 3 pesan dari Nayara yang masuk di iPhone kevin.
'Kevin maafin gue..'
'Aku janji ga bakal deket cowok lain lagi selain kamu.'
'I love you sayang'Ketiga pesan itu membuat kedua sudut Kevin terangkat tersenyum. Jarinya mulai mengetikkan pesan untuk dikirim kepada Nayara.
Setelah mengirim pesan , Kevin langsung saja meletakkan iPhonenya diatas nakas lalu turun untuk makan malam bersama keluarganya.
****
Ditempat lain Nayara masih saja kesal mengapa pesannya belum dijawab Kevin. Apakah benar kevin marah sekali padanya. Nayara kesal, bagaimana mungkin mereka baru jadian tadi tapi Kevin langsung marah begitu saja. Sungguh miriss bukan.
Nayara mendesis , ia berulang kali membuka iPhonenya tapi tidak ada notifikasi yang masuk sama sekali. Mata Nayara berbinar melihat 4 pesan yang masuk, Nayara tersenyum bahagia. Yah pesan itu dari Kevin,siapa lagi kalau bukan dia.
"Gimana Aya? Dijawab belum?" Tanya Mama Nayara lembut kepada putrinya yang sudah senyum senyum sendiri menatap iPhonenya.
"Udah mah, makasih mamaaa" ucap nayara senang langsung memeluk mamanya yang tersenyum bahagia.
"Sama sama sayangg" balas mama Nayara sambil mengeratkan pelukannya dengan mengelus elus rambut nayara.
"Yaudah , mama sama bibi nyiapin makanan dulu ya buat besok arisan" pamit mama nayara melepas pelukannya dari anak semata wayangnya itu.
****
"Gimana vin sekolah lo? Gue denger lo lagi deket sama cewek" cekikik Revan yang diyakini abang dari Kevin.
"B aja, kepo lo bang" jutek kevin dengan abangnya itu.
"Jahat lu pin , ditanyain juga" kesal abangnya seperti ingin melempar martabak manis yang ia makan tadi.
"BODOAMATT,gue ga denger pake kacamata"
"Selain ngeselin lo bego juga ya vin" kesal abangnya dengan adiknya itu.
"Yang penting pas masih SD gue ga pernah berak di celana" sahut Kevin yang membuat Revan menahan amarahnya karena adiknya.
Ya memang mungkin saat kelas 2 SD Revan pernah berak di celana . Apakah itu hal yang wajar atau justru tidak wajar.
"Lo kok ngeselin sih Vin"
"Udah udah kalian ini setiap hari kalau dipertemukan kok berantem terus sih" lerai wanita paruh baya , Mama kedua adik kakak itu.
****
Kevin membuka iPhonenya dan mendapati pesan dari Nayara. Kevin tersenyum lalu ia memandang langit langit abu abu dikamarnya.
Menurut kevin nayara bukan seorang gadis yang manja dan egois. Ia sangat beruntung sekali mempunyai pacar seperti Nayara. Ia berjanji akan membahagiakan gadisnya itu .
Awalnya kevin hanya ingin mengetahui rahasia masa lalu gadis itu,namun nyata sekali sekarang kevin justru menumbuhkan benih cinta yang sebenarnya kepada Nayara. Cinta bisa datang darimana saja bukan.Hey! Mana vote dan comentnya nih #•♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
NAYARA
Fantasy[My first work] vote+coment ya♡ •Seorang gadis yang mempunyai masa lalu yang gelap dikarenakan seorang sahabatnya yang sangat ia sayangi mengkhianati-Nya, dikarenakan mereka berdua memiliki rasa yang sama dengan seorang lelaki. Akhirnya sahabatnya...