Part 16//Flashback 1

77 9 2
                                    

Lama ga apdet nih.
Berapa hari ga apdet? 1 minggu.
Keyy sekarang aku mau apdet flashback. Penasaran ga nih sama masa lalu Nayara yang akan diceritakan di part ini✨




Flashback On

Ini saatnya Nayara memasuki kelas 2 Smp.
J

adi tu dulu Nayara Villanova adalah seorang gadis cantik yang sangat ramah, dia banyak tersenyum, hidupnya bahagia. tetapi orang orang itu datang dan membuat suatu kenangan pahit pada kehidupan Nayara yang membuat Nayara memiliki sifat dingin seperti saat ini

...

Nayara berjalan akan memasuki kelas dengan Sharen tentunya. Ya karena Sharen sahabatnya dari kecil.
Nayara terlihat gadis yang amat ceria. Ia senang sekali menyapa teman temannya yang melintas.
Senyum Nayara selalu mengembang dimanapun ia berada.

Mereka berdua sudah memasuki kelas yang sangat ramai. banyak murid yang menceritakan liburan semesternya ini.

Nayara juga asyik sekali bercerita tentang pengalaman liburannya bersama keluarga.
Sharen juga bercerita tentang keseruan liburannya juga.
Sesekali berkali-kali mereka berdua tertawa.

"Eh iya Nay, gue denger denger, nanti ada murid baru yang masuk kekelas kita. cewek atau cowok ya?"

"Beneran ren? kalau cowok ganteng nanti jadi sasaran gue. kalau cewek nanti kita jadikan sahabat kita? jadi kita ga cuman berdua terus. gimana ren?"

Sharen lantas diam, mendengar ucapan Nayara

'bagaimana jika dia yang menjadi provokator perselisihan diantara kita nay' batin Sharen yang tidak ingin itu terjadi.

Nayara mengibas ibaskan tangannya dihadapan Sharen.

"Woi shareenn"

"Eh iy iya Nay, iya maksudnya"

"Nah gitu dong"

.

Bu Ibel memasuki kelas Nayara Sambil membawa seorang murid baru. cantik? menawan? ya tentu.

"efa perkenalkan diri kamu"

"Hai teman teman. kenalin nama gue Naefa Kiara beidaya. Kalian bisa panggil gue efa. gue pindahan dari Surabaya. Semoga kita bisa berteman baik. makasih"

'Wih cantik juga'

'iya bener cantik'

'tapi gatau sifat orangnya bukan?'

'Cantik, tapi ga yakin sama sifatnya'

'Elah Cantikan juga Nayara, Nayara kan cantik rupa maupun sifat'

'iya bener. pokoknya Nayara the best'

Nayara tersenyum mendengar ucapan teman temannya yang selalu membela dirinya.

Efa langsung melirik orang yang mengatakan kata itu tadi, namanya Asya.. Ya memang Asya memahami sifat Naya. Naya yang sangat ceria dan baik hati. Asya jika berbicara selalu pedas. entah itu sindiran maupun omongan biasa.

'Siapa Nayara? secantik apa dia?'

"Sudah sudah, sekarang kamu duduk sama Fina ya. disana" tunjuk bu Ibel dibangku Fina.

...

Jam Istirahat juga berbunyi, sekarang masih saja pelajaran matematika, bu Fatkul. sungguh membosankan.

"Oh ya yang salah yang mana? Berapa nilainya? aduh. Malu buguru" Ucap bu Fatkul itu yang terlihat tidak mendengar bel istirahat.

Sudahlah, sekarang mereka semua menyelesaikan pelajaran matematikanya.

"Nay? Gue bisa pinjem catatan lo? ketinggalan catatan gue. bosen banget"

"Eh Asyaa. iya pinjem aja, ambil di tas ya? kamu udah tau kan buku matematika gue?"

"Iya Nay. Makasih.. NAYA EMANG BAIK" teriak Asya menggelegar

Efa tak sengaja mendengar teriakan Asya.

'Oh jadi Itu yang namanya Naya. cantik banget sih. gue lewat kali ya' batin Efa yang penasaran dengan Nayara.

"Haii"  Sapa Efa kepada Nayara dan Sharen

"eh Efa. hai juga" balas Nayara dengan senyum mengembang.

"Gue bisa kenalan sama kalian?"

"bisaa kok efa" balas nayara. Sharen hanya diam menatap efa tajam.

"nama gue Nayara ini sahabat gue, Sharen"

"Haii. Efa" hangat Efa kepada Sharen

"kan udah dikenalin tadi. ngapa juga sih so kenal banget" ucap Sharen langsung nyemprot gitu aja.









. So?.

lanjut flashback episode 2 ya? 🙆

NAYARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang