OnE

22 2 0
                                    

  " Aku harus lari , aku harus kuat , aku tidak boleh menyerah , aku tidak Mau tertangkapaku dikejar di kota orang yang aku tidak tau jalannya, yang penting aku tidak tertangkap.

    " Eh hyung , aku lupa jalannya kayaknya mengarah ke sini " kata anak laki laki itu
   
    " Jalan ini makin gelap , apakah itu jalan yang benar ?, Agensi akan mencari kita jika kita semakin lama."
Kata kakak laki anak laki laki itu .

   
   " TOLONG AKU , MOHON AKU HARUS KABUR AKU TIDAK MAU TERTANGKAP " kataku memohon .

   " Kenapa harus kami ?" Kata mereka

    " CEPATLAH MEREKA DATANG " aku pun tangisanku pecah , sangking takutnya aku .
 
    " Hyung besok aja , kita tolong dia dulu " kata anak laki laki itu

   " Arresoh " sembari megangguk

    "HEY DI SANA  ITU WANITA AKU BERANI BERANINYA KALIAN MENYENTUH NYA " kata orang yang mengejar ku dari tadi.

   Kami pun berlari dan akhirnya ia menyerah . " INGATLAH DIMANA PUN KAU AKU TAK AKAN MELUPAKAN  HAL INI " katanya sambil berjalan pergi .

   Aku bernafas lega , sekarang tampa sadar aku berada di pelukan anak laki laki itu dan ia sekarang melihat keluar laki laki tadi sudah lari belum . Ia baru sadar dan melepaskan aku
  " Maaf sudah memeluk mu " katanya menyesal .

  " Tidak apa yang penting aku sudah bebas . Cuman saja khawatir bahwa ia akan datang lagi cuman itu saja, gomawo ". Kataku berterima kasih .

  " Perkenalkan namaku jeon jungkook dan ini adalah hyung ku kim teahyung " katanya sambil menundukkan badannya 45° .

   " Perkenalkan namaku park ka rin , salam kenal kalian berdua " aku pun menunduk 90°.

    Tak terasa ternyata tubuhku menggigil . " Apakah kau kedinginan ? Dimana hotel mu?" Tanya nya kepadaku .

    "Aku baru tiba dan ..." Kataku terpotong dan tidak berani membayangkan nya lagi .

    " Sudah lah kalo tidak mau di ceritakan  tidak apa " kata jungkook sambil berjalan ke arah jalan besar bersama .

    Kami berjalan menelusuri jalan paris dan akhirnya kami minum kopi bersama tertawa dan lain sebagainya .
  
   " Sekarang jam berapa hyung ?" Tanya jungkook dengan oppa teahyung .

    " OH tidak mereka akan marah jika kita idak segera kembali " kata teahyung melihat jam di hp nya .

  " Lalu bagaimana dengan karin ? Masa kita tinggalkan dia di sini " jungkook bertanya ke teahyung .

   " Maukah kau ikut kami ke hotel kami ? " Tanya teahyung .

   " Baiklah , aku ikut kalian " kataku .

" Baiklah , mari cari taksi " kata jungkook yang sedang membuka hp nya .

  Kami menelusuri segala lorong dan di akhirnya dengan jalan besar . Kami pun samapi di hotel tempat tinggal mereka , namanya green tea hotel . Entah kenapa aku tertarik melihat corak warna green tea membuat aku merasa baikan .

  " Ayo masuk " kata jungkook sembari menarik ku untuk masuk .

Ternyata mereka memesan kapan VVIP . Kamar yang paling besar dan bagus tambah fasilitas yang tepat dan mewah . Wah kalo aku sih harus nabung 5 tahun baru bisa masuk didalam sana 1 malam .
Kami pun masuk di sana aku tidak melihat orang satu pun aku pun berjalan perlahan .
   " HEY TEAHYUNG DAN JUNGKOOK-AH KALIAN TIDAK TAU KALO AKU LAPAR " kata seorang pria bertubuh tinggi dan ganteng itu .
    Aku yang terkejut ini cuman bisa melotot . " Annyeonghaseo " kataku sambil menundukkan kepala .

     " Oh pantasan kalian lama pasti kalian mengganggu anak ini dan anak ini minta tanggung jawab , atau dia fans kita " katanya dan satu tarikan nafas dia bilang " SASAENG " katanya terkejut .

   " Sasaeng? Apa itu ? Oh aku akan memperjelas oppa , perkenalkan namaku park ka rin , aku berada di sini baru beberapa menit yang lalu , dan berada di kota aneh ini selama 3 jam yang lalu " kataku sambil melihat jam .

   " Lalu bagaimana kau bisa bersama mereka berdua? "Tanya jin
" Nanti akan ku ceritakan semuanya , aku janji . " Kataku

  " Baiklah, masuklah " katanya lalu pergi mengambil makanan di meja makan .

   " Nugu ya jin hyung ? " Tanya seorang laki laki kepada oppa jin .

 
Aku pun masuk dan berapa terkejut ya laki - laki yang bertannya tadi dan menunjuk kearah ke sembari melotot .

" Nugu-ya ?!!" Katanya dengan suara kencang .

" annyeonghaseo na park ka rin -imnida " kataku sambil menunduk

" Kau dak tau aku ? " Laki laki itu pun bertannya seperti itu sambil menunjuk dirinya.

" Nugu ya " kataku

" Na park ji min , salam kenal " kata nya sambil memajukan tangannya .

Aku pun menyambut tangan nya dengan tangan kanan ku " salam kenal " kata ku .

  "Karin-ya " kata jungkook sembari mengayunkan tangan nya memanggil ku .

" Apa ? "
" Hyungnim akan membicarakan ini kau datang lah keruangan nya" . Kata jungkook .

" Baiklah "

.

.

May Be I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang