Balik dari bandara kami pun lapar Karena di perjalanan kami hanya makan cemilan . Kami pun memutuskan untuk pulang ke dorm BTS, sebagian besar dari kami tertidur di mobil karena kelelahan , tapi aku tidak tertidur , aku duduk di sebelah Jungkook dan ya kelihatannya Jungkook mengantuk , aku pun mencari bantal yang mereka bawa dan yah ampun ternyata oppa RM lupa membawa bantalnya , ketinggalan di pesawat .
Jadi bantal Jungkook dikenakan oleh RM laki-laki itu terlihat nyaman dengan bantal jungkook yang bertulisan "JK" mengartikan itu miliknya . Ya Jungkook terlihat kelelahan , ia berusaha untuk tidur tapi tidak ada tumpuannya .
Seketika ketika aku mau ambil tumpuan kepalaku untuknya tiba-tiba saja Jungkook sudah menyender di bahuku .
" Hmmm ... Kau ternyata kau sudah mendapatkan yang lebih nyaman , imutnya " kataku di dalam hati sembari tersenyum dan aku pun terbawa suasana dingin , aku pun tertidur dengan menyender di kepala Jungkook .
Sudah di perjalanan selama 3 jam kami pun sampai di dorm . Entah mengapa kunci dorm itu sudah terbuka , tapi kenapa member BTS biasa saja ? . Aku pun masih bertanya-tanya tapi aku tetap tenang . Ketika membuka pintu
" Wah kalian sudah pulang " kata seorang yang menghampiri kami .
" Ya .. Yuna ya bagaimana kau ingat passwordnya syukurlah " kata Jimin sembari memeluknya .
Yuna melihatku dan mengatakan
" Ya , nugu ya , annyeonghaseo , na Han yu na " katanya sembari menunduk ke pada ku ." Annyeonghaseo , na Park ka rin imnida , eonni yu na " kataku sopan semabari menunduk .
" Kau kesini bersama mereka ? Kau keturunan orang luar ? " Katanya bertannya- tanya .
" Aku asli Korea tapi aku tidak tau kenapa mataku berwarna biru , aku kesini bersama mereka kok, sudah persetujuan dari menejer mereka " kataku menjelaskan semuanya.
" Hmmm , salam kenal " katanya sembari menjulurkan tangannya .
" Apakah aku memanggil , eonni ? " Tanya aku .
" Sepertinya umur ku 22 tahun, kamu umur berapa ? " katanya
" Aku , 15 tahun , eonni " kataku .
" Ahhh .... Ternyata aku masih SMP " katanya .
" Ani , aku sudah kuliah " kataku percaya diri.
" Ha.? " Kata mereka serempak tidak mempercayainya kecuali Jungkook ." Ayolah kita mau berdiri di sini saya " kata oppa jin .
" Mari kita tidurrrrr " kata oppa teahyung teriak dan berjalan ke kamarnya .
" Ayo " kata jin pergi ke kamar bersama oppa Suga .
Oppa Jimin pergi ke kamar di sebelahnya lagi bersama oppa j-hope dan juga eonni Yuna .Oppa RM ternyata kamarnya sama dengan oppa teahyung , dan aku masih berdiri di tempatku sembari memegang koper ku . Dalam otak ku hanya lah kata-kata
" Aku tidur dimana ? Masak dengan Jungkook lagi ah mana mungkin , biasa aja kan setiap kamar 2 orang aduh seriusan ini ?" Kataku tak mempercayain apa yang ku pikirkan ." Ya karin kau tidak mau tidur , ke sinilah Hyung min suruh kau tidur dengan ku lagi beberapa hari lagi baru datang tempat tidur mu " kata ya menjelaskan .
" Baiklah " kataku sembari menepis pikiranku .Aku mengepak pakaian ku di lemari kecil yang tidak Jungkook pakai untuk pakaiannya , merapikannya dengan rapi dan kunci . Ketika bangun aku menyadari sekarang jam 5 pagi , dan ... tunggu . Aku tidur di depan Jungkook aku dak bisa pungkiri ternyata dia manis ketika tidur .
Aku bangun dan pergi ke dapur , membuka kulkas, mengambil beberapa bahan masakan , dan masak . Sekitar pukul 8 pagi oppa teahyung, Jimin ,RM bangun , untung aku sudah makan dan betapa terkejutnya aku melihat oppa teahyung tidak mengenakan baju , lintas aku langsung teriak "YAHHHH, OPPA PAKAILAH BAJUMU " kata ku teahyung sembari menutupi mataku dan berbalik badan .
Taehyung yang baru setengah bangun seketika langsung tersadar , dan menutupi dirinya
" Ah , mianhae Karin -si aku tidak menyadarinya " katanya sembari mengambil pakaian .
Oppa Jimin yang dari tadi menertawakan aku dengan oppa teahyung .
" YA OPPA JANGAN MENERTAWAKAN AKU " kataku ke Jimin agak meninggikan suara ." Wajah mu merah Karin si makanya aku menertawakan mu hahahahhah " katanya hingga terjatuh di lantai .
" Seriusan ? " Kataku tidak percaya .
" Tenang lah itu hal wajar , ya Jimin kau tidak ingat bahwa pacar mu itu juga pernah berteriak ke teahyung juga , ini sangat menggelikan " kata oppa RM sembari menggigat kejadian ketika itu .Kami pun menertawakan teahyung yang dari tadi merasa malu , dan merasa bersalah kepada ku
" Mianhae Karin-ya " sembari menunduk malu ." Arresoh oppa teahyung-si , aku menyadari bahwa aku tinggal dengan ruangan yang penuh laki-laki jadi itu hal wajar " kataku ke teahyung sembari mengusap kapalanya .
" Jadi aku di maafin " katanya menggagkat kepalanya .
" Nee " kataku tersenyum" Syukurlah , mari kita makan " kata teahyung mengangkat tangannya .
" KAJA " kata mereka semangat
.
.
.
.
Episode selanjutnya
"jongkook-si ....."
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
May Be I Love You
ActionHai kenalkan namaku park karin, umur ku 15 tahun , umurku emang belum bisa dibilang masuk ke kuliah tapi aku masuk kekuliah pada umur . Cerita seorang anak yang memiliki masa lalu yang tak terpecahkan .