Aku sendirian di dorm BTS , para membernya sedang melakukan fotoshoot di beberapa tempat yang berbeda sebenarnya aku mau ikut , tapi ya kadang kemageran seorang karin melanda , aku berfikir untuk melihat beberapa tentang mereka . Dan waw mereka terkenal , aku masih ingat bagaimana wajah oppa RM yang dulu dengan rambutnya yang menjulang keatas , aku merasa berdosa mempertahankan mereka .
Akhirnya aku berhenti di biodata mereka , dan benar saja besok Suga ulang tahun , aku harus kasih apa ya ..." Kanapa aku memikirkan mau kasih apa ? Karin sadar kan dirimu , kau tidak memiliki uang , setidaknya uang yang di berikan sekolah cukup untuk perbulan bisa beli makanan yang cukup untuk ku " kataku di dalam hati .
" Ah bosan buat tiramisu aja deh " kataku sembari pergi ke dapur , mengambil bahan bahannya dan jadi tiramisu yang cukup untuk 8 orang , aku memasukkan satu mangkok tiramisu ke dalam kulkas agar iya tetap awet .
Kling kling kling ... Alaram hp ku berbunyi
" Hah.... Kok beda suaranya astaga aku lupa kalo aku ganti HP " kataku di dalam hp sembari mematikan alaram .Sepertinya mereka sudah pulang , aku pun membuka pintu ya benar saja tiba-tiba ruang tamu yang sebelumnya rapi tiba-tiba berantakan lagi ,
" Siapa yang berbuat seperti ini ? " Kataku sembari melotot tidak percaya ." Annyeong Karin kau sudah bangun" kata oppa jin sedang minum dan yang lainnya melambaikan tangan ke padaku .
" Sejak kapan kalian di sini ?"
" Sejak tadi , kanapa " kata oppa Jimin dengan sedikit krim di mulut ya
" Tunggu ... Kalian makan tiramisu ku" kataku tak percaya yang aku lihat
" Hehehh ... Iya ini rasanya enak setidaknya kami menyisakan nya untuk mu " kata Jimin memberikan mangkok tiramisu kepada ku .
" Hahah menyisakan .. hahah .." kataku tertawa sinis
" INI CUMAN SESENDOK OPPA " kataku sembari memperlihatkan apa yang mereka lakukan
" Mian karin-si soalnnya ini terlalu enak " kata Jimin sembari pergi ke kamarnya ." Ah suka Mulah yang penting aku sudah cicip karya aku ini " kataku agak putus asa tapi ya terima aja .
" Kenapa kalian melihat aku ? " Kata ku sinis .
" Tidak ada , benarkan ? " Kata oppa RM yang mengajak kita damai aja .
" Iya tidak ada apa -apa " kata oppa jin , teahyung ,dan Jungkook menyambung - nayambung .
Dan oppa J-hope dangan oppa Suga menyusul oppa Jimin .
" Ah .... Hotoke , harusnya ini untuk besok " kataku sembari mengatuk kepala ." Emang ada apa besok , acara ulang tahun Hyung Suga ? " Kata Jungkook menebak
" Hmmm " mengangguk
" Baiklah " kata Jungkook sembari mengambil sesuatu di kamar .
" Ayo Karin kita pergi membeli roti , seseorang " kata Jungkook mengambil tangan ku tapi aku mengelak .
" Ya aku perlu ganti baju kali " kataku kembali ke kamar,sekitar 15 menit aku sudah siapa dan pergi keluar , Jungkook sudah duduk di dalam mobil sembari bernyanyi sendirian .
Aku pun masuk ke mobil
" Ayo kita beli " kataku semangat.
" Baiklah " kata Jungkook memasukan gigi dan menginjak gas .Di perjalanan yang sepi aku membuka kaca menikmati angin malam yang menghembus , dan besok aku sudah akan kuliah , denagan alunan gau yang gak tau apa lagi itu aku menikmatinya terdengar sangat di telinga .
" Ini lagu apa aku suka ? " Kataku penasaran akhirnya .
" Ini lagu spring day , ini salah satu lagu kami " kata Jungkook sembari tersenyum bangga
" Hmmm terdengar hangat dan bermakna " aku pen membalas senyum Jungkook . Dan kembali melihat keluar .
" Kapan kau akan mulai kuliah ? " Katanya penasaran .
" Besok pagi jam 09:00 , wah nikah jabwal ku kembali seperti biasa " kataku sembari meregangkan tubuhAkhirnya kami sampai aku bertannya kepada Jungkook
" Oppa Jungkook-si , oppa Suga suka rasa apa ? " Kataku bertanya-tanya" Rasa Tiramisu , dia sangat mencintainya . " Dan tidak semudah itu aku percaya ke oppa Jungkook jadi aku pen menelefon oppa Suga
" Oppa , oppa suka rasa apa ? "
" Rasa red Velvet , jangan kau belikan aku tiramisu soalnya aku sudah puas makan tiramisu "
" Baiklah bye "" Ternyata kau tidak mudah tertipu " kata Jungkook yang bikin terkejut
" Jungkook-si jantung ku masih aku pelukan " kataku ketus .
" Mian hehehe .... " Katanya merasa bersalah
Aku pun membelikan rasa red Velvet yang oppa Suga sukain .
Kami kembali dengan senang hati dan gembira
" Ya ... Kalain seriusan mau kejutkan seekor kucing garang seperti dia " kata jin oppa" Ayo cepat cepat , masuk kamar dan langsung ba ba ba , ok " kata oppa jimin mengintruksikan .
1
2
3.
.
.
Happy birthday to Suga 💕
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
May Be I Love You
БоевикHai kenalkan namaku park karin, umur ku 15 tahun , umurku emang belum bisa dibilang masuk ke kuliah tapi aku masuk kekuliah pada umur . Cerita seorang anak yang memiliki masa lalu yang tak terpecahkan .