" Pembunuh ? Ha ? Mungkin saja anak itu sedang capek dak ya otaknya lari kemana-mana" jaemin memilih untuk mengabaikan orang yang baru ia telfon .
Brengg....
Kini hp nya lah yang sedang berdering ternyata nomor tidak dikenal siapa ya? .
" Hallo , siapa ya ? " Membuat kerutan di keningnya .
" Hallo , tuan , tuan di minta kerumah besar tuan "
.
.
.
.Matahari belum terbit , tapi ya aku harus bangun membuat makanan untuk para member BTS , dan hal membahagiakan kasurku sudah datang jadi aku tidak tidur sekasur dengan Jungkook lagi .
" Ok siap " sembari menyajikan makanan ke meja .
" Waktunya mandi , makan dan ke kampus " melepas celemek dan mengantungnya membereskan dapur dan mencuci panci dan piring yang tadi ku gunakan .
Sebelum aku keluar aku melihat oppa RM keluar dari kamar .
" Oppa aku kuliah dulu ya jam 7 , jangan lupa makan, aku sudah cu i piring bye " baru menyentuh pintu .
" Yura " mengeluarkan 2 lembar uang won itu " ini kamu juga jangan lupa makan ya , bagus-bagus kuliahnya " memberikan uangnya ke tangan ku .
" Makasih oppa , aku pergi dulu bye " lalu Tersenyum manis . RM pun membalas senyum dengan wajah dengan rambut yang masih tertidur .
Sekarang aku di halte bus pasti aku tidak mungkin aku membawa mobil .dari jauh aku bisa melihat eunwoo sedang melihat layar hpnya dengan tangan lainnya ditaruh di kantong celana berjalan ke arah ku . , Ketika sudah dekat dengan ku dia langsung duduk Tampa berbicara .Aku yang dari kemarin merasa risih dengan keadaan yang tidak ku mengerti ini akhirnya memilih untuk berbicara bersama dengan eunwoo .
" Eunwoo -ya " panggilku . Tapi eunwoo hanya diam tanpa memalingkan wajahnya ke arahku , dia tidak pernah sepeti ini ke aku . Belum aku mengoceh bus tiba - tiba datang dan di dalam sana sangat ramai tidak cocok untuk ku marah di dalam sana bukan .
Aku pun keluar dari bus dengan kesal dan memilih untuk tidak memperdulikan anak laki-laki itu. Ya baru kali ini aku kesal dengan seorang laki-laki , kecuali .... Ayah ku .
3 Minggu lagi akan libur , dan 2 hari setelah nya aku harus ke makam mama aku harus datang . Setidaknya izin ke oppa dengan menejernya juga tak apa bukan . Ah sudah lah .
Aku pun menjutkan jalan ku ke kantin dan melihat jinseo sedang memakan roti di tangan kirinya dengan tangan kanannya mengerjakan Apple pen di layar tablet .
"Hai , apakah sudah menunggu lama ?" .
" Tidak juga , oh ya jaemin katanya sedikit telat dia sudah izin dengan pak Kim juga " jelasnya lalu tersenyum manis .
Dia ini anak kucing atau apa kenapa manis banget . Dengan rambut hitam yang lurus kulit putih dan ...... Tidak Karin ingat kau punya Jungkook .
" Oh ya tentang penggambarannya sudah di jelaskan dengan jaemin ?" Tanyaku memecahkan keheningan ." Ah , benar juga dia sudah bilang bahwa konser nya tentang penjelasan syaraf manusia dibuat seperti komik agar mudah di mengerti tapi , dia tidak memberiku materinya " katanya panjang lebar lalu meminum minumannya .
" Oh kalau begitu kemari aku jelasin ya agar kau mengerti , tapi ini agak susah kau harus men....."
" Sepeti ini aja" menaruh minumannya di meja " kamu bicaranya perlahan di bagian materi , agar bisa ku simpulkan sedikit demi sedikit " lanjutnya .
" Ok " lalu tersenyum setuju .
.
.
.
.
.
.
"Cha Eun woo ya ? Kak boleh minta nomornya ?" Kata anak kecil itu . Sepertinya perempuan itu seangkatan dengannya jadi karena pikirannya sedang kacau Cha Eun woo mengabaikan anak perempuan itu.Karena tidak di pedulikan anak itunpergi dengan menggerutu dalam hati .
Tring
Dering pesan dari hpnya , dia pun memeriksa yang mengirimnya 'Appa ' dia sedang malas membuka hpnya tapi ya terpaksa harus dia buka.
Appa
Cha eunwoo jawab dengan
JujurEunwoo
Apa?Appa
Foto ini kamu dapat
Darimana?Eunwoo
Foto apaan ?Appa
Gayss aku tau ini bukan foto yang pas tapi di anggap aja ini Karin ya.
Appa
Ini eunhee ? Kenapa
Ada di kamu fotonya ?Eunwoo
Appa , apakah benar dia
Yang membunuh omma?Eunwoo tidak semudah itu percaya dengan ucapan seorang kakaknya .
Appa
Iya , dia membunuh ibumu
Jawab aku , kenapa kau menyimpan
Wajah anak tidak tau diri iniEunwoo
Karena aku pernah menyukainya
Appa
Kini eunwoo tidak mau mencampuri apa urusannya tapi , dia sudah masuk dan tidak ada jalan lagi untuk keluar dari masalah ini .
KAMU SEDANG MEMBACA
May Be I Love You
ActionHai kenalkan namaku park karin, umur ku 15 tahun , umurku emang belum bisa dibilang masuk ke kuliah tapi aku masuk kekuliah pada umur . Cerita seorang anak yang memiliki masa lalu yang tak terpecahkan .