" yessss akhirnya selesai juga " kataku meregangkan tubuhku .
" Ya karin kau tak istirahat " kata eunwoo yang berada di depan ku .
" Oh tunggu ya " kataku ke eunwoo sembari mengambil hp dan batang berharga lainnya .
" Ya jaemin-si , kau istirahat gak " kata eunwoo berteriak .
" Tidak aku belum selesai " kata jaemin kembali berteriak .
" Ye " kata eunwoo sembari keluar bersamaku .
Kami pun mengantri mengambil makanan , ketika aku Mau berjalan kembali ke tempat duduk , aku merasa ada yang menganjal kaki ku membuat aku terjatuh .
Dukkk..
Piring bersekarakan dimana-mana semua orang melihat ku. Sedangkan eunwoo pergi ke kamar mandi .
" Apa maksud kau ?" Kataku dengan dingin ke arah anak yang sengaja memajukan kakinya ke arah ku.
" Oh sorry " kata nya melanjutkan makan .
" Kau anak yang kemarin ,cih " kata ku ke arahnya .
" Iy aku anak kemarin kenapa , dasar genit dekat-dekat dengan cowok aku " katanya membesarkan suara .
" Cowok kau ? Wah , benarkah ?" Kataku .
" Ya karin kau kenapa ? " Kata jaemin yang tiba-tiba muncul .
" Ya jaemin-si boleh tanya ?" Kataku ke jaemin .
" Tanya apa ?" Jaemin seperti bertannya-tanya .
" Apakah dia pacar kau ? " Kata ku ke jaemin sambari menatap mata jaemin .
" Siapa kau? , aku tidak mengenalmu" kata jaemin dingin .
Dia berdiri , menutupin wajahnya dan berlari pergi .
" Ya mona, mona, mona " kata teman-temannya yang mengikuti ia dari belakang .
" Hmmm, karin kau tidak apa ? " Kata eunwoo .
" Ya!!! Kau dari mana saja pergi - pergi saja " kata jaemin memukul kepala eunwoo .
" Kau...." Katanya terputus karena aku sudah menarik anak dua ini ke tempat duduk .
" Duduk lah .. aku Mau membersihkan " kataku ke dua orang itu.
Aku pun ke belakang kantin dan mendapatkan sapu . Aku pun menyapu membersihkan kaca yang pecah dan membuangnya .
" Bersih ... Ahh ambil susu aja lah " kataku sendiri sembari mengambil susu di kantin.
" sumua satu , ajumma " kataku .
" Nee " memberikan susu dan pergi duduk di sebelah jaemin .
" Kau tak apa ?" Kata eunwoo .
" Iy aku tak apa , dan jaemin untung kau datang tepat waktu , gomawo " kataku ke jaemin .
" Hmmm nee " kata jaemin .
Bunyi bel pulang pun terdengar , waktunya pulang .
" Sampai ketemu besok " kata pak Han, meninggalkan kelas .
" Aku pulang dulu jaemin, oh ya kasih tau eunwoo juga , bye " kata ku ke jaemin lalu langsung keluar kelas terburu-buru.
.
.
Cha eun woo dan jaemin:" Ya jaemin , dimana karin ?" Kata eunwoo sembari duduk di sebelahku.
" Dia pulang dulukan , mungkin penting " kataku menjelaskan .
" Ha...." Menghela nafas .
" Ya jaemin-si , Mau tau sesuatu " kata eunwoo .
" Apakah ini penting ?" Sembari menulis bagian penting lainnya.
" Hmm" sembari mengangguk .
" Apa ?" Aku pun memberhentikan aktifitasku dan memasukan buku-buku ke dalam tas .
" Aku punya teman dia suka dengan temannya sendiri padahal mereka baru kenal ,jadi bagaimana ?" Katanya mempercepat kata-katanya .
" Kau suka karin?" Kataku mengetahuinya.
" Ha.... Engak siapa bilang ?"
" Ya berbohong itu sangat terlihat , jika melihat sikapnya" kataku..
" Iya , tapi diamlah " kata eunwoo dengan pipi yang memerah .
" Hahahah , ternyata kita sama " kata ku lalu pergi meninggalkan perpustakaan .
" Ha?..." Eunwoo terlihat termelongok mendengarku .
Karin:Ha seriusan eonni yuna datang , ya setidaknya ada teman untuk hari ini.
Akupun sampai dorm , tapi tak melihat siapa - siapa, selain surat di meja .
Tulisanya :
" Karin maafkan eonni yuna , eonni ada urusan penting jadi gak bisa menemanimu , mian "
" Kenapa harus minta maaf sudah ah aku Mau bersih - bersih dorm " .
Aku pun menyapu , merapikan kamar , melipat baju yang berantakan ,dan lainbsebagainya , mandi , memasak dan makan .
" Hmmm rasanya sepi ya , apa kabar oppa ya " kataku memikirkan mereka .
Kiring!!!
Hp ku pun berbunyi terlihat bahwa ini nomor baru , entah siapa .
" Yeboseo , nugu? " Kataku menggangkat telfon.
" Hai karin apa kabar ? " lalu menutupnya .
" Siapa dia ? " aku langsung membuat mode pesawat dan mematikan hp ku .
.
.
EPISODE BERIKUTNYA:
" Aku merindukan oppa "
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
May Be I Love You
ActionHai kenalkan namaku park karin, umur ku 15 tahun , umurku emang belum bisa dibilang masuk ke kuliah tapi aku masuk kekuliah pada umur . Cerita seorang anak yang memiliki masa lalu yang tak terpecahkan .