EleVeN

5 1 0
                                    

    entah kenapa hari itu aku bangun pagi seperti ada seorang yang hilang di sebelahku , Jungkook dimana dia , aku pun langsung berdiri pergi mencari Jungkook .

  " Oppa Jungkook-si dimana kau ? " Kataku memanggil Jungkook .

  " Oh Karin kau sudah bangun , barusan aku mau membangunkan mu" sembari minum air .
 
  " Ah.. oppa kau bangun pagi sekali , tumben " kataku sembari mengambil minuman di sebelah jungkook .

" Karena aku sudah janji untuk bangun pagi , agar kau tidak telat " katanya sembari berjalan ke arah kamar oppa taehyung .

" Kau siap-siaplah aku mau membangunkan Hyung dulu " kata Jungkook .

" Hmmm " kataku menggangguk setuju .

  Aku pun pergi ke kemar , mandi , makan yang di beli Jungkook kemarin ( masih bagus ) , dan menyiapkan apa yang ingin di bawa dan selesai . Aku pun ke luar kamar , melihat oppa teahyung sudah rapi sedang duduk di sofa .

  " Ayo Karin " kata Jungkook mengambil topi , masker dengan kunci mobil .

  " Ayo oppa teahyung " kata ku ke oppa teahyung .

  " Nee ... " Katanya pergi keluar menggunakan masker dan topi hitam dengan penyanggah kepala.

  " Mari kita jalan " kata aku ke Jungkook .
 
   " Hmmm ayo " kataku ke Jungkook .

" Oppa ini lagu apa lagi sangat enak di dengar ?" Kataku ke Jungkook .

" Ini judulnya light , lagu kami " kata oppa teahyung dan Jungkook serempak .

" Wahh kalian sehati hahah " kataku ke Jungkook dengan tertawa .

  Cha Eun woo dan jaemin :

" Karin biasanya sudah datang jam segini " kata Eun woo  melihat lihat pagar .

" Ya sekarang terlalu cepat datang sekarang baru jam 8 " kata jaemin santai sembari memainkan hp nya.

" Ngomong - gomong kau tau kan dimana rumah Karin ? " kata Eun woo .

" Aniya , aku tidak pernah ke sana , wae? " Sembari menatap Eun woo .

" Ah , aku kira kau tau , setidaknya kita bisa mengira - ngira jam berapa dua akan datang " kata Eun woo menundukkan kepalanya .

Kembali..

" Ahh kayaknya mereka menungguku " kataku melihat hp ku .

" Mwo? Nugu? Chingu ?" Kata taehyung langsung melihat ku .

" Nee , na chingu " kataku jujur .

" Hmmm , kau secantik ini dak ada yang mau gitu " kata oppa teahyung di belakang .

" Ya , menurut oppa bagaimana rasanya aku nyesek ketika sekolah  maupun kuliah "

" Wae?" Kata mereka serempak .

" Setipa aku berjalan pasti ada yang mengerumunin , ada yang meminta nomor ku , ada yang meminta foto , ada yang memfotoku diam- diam ada yang ngaku-ngaku jadi pacar aku , ada ..... " Kata kata ku terputus karena Jungkook manaruh jari telunjuknya di bibirku .

" Sudah aku ngerti , cukup ya " kata Jungkook ." Sudah sampai " kata Jungkook memarkirkan mobil .

" Gamsamida oppa " kataku sembari membuka pintu dan keluar dari mobil .

Aku pun melihat jaemin dengan Eun woo sedang duduk membelakangin ku . Sepertinya mereka menungguku .
1
2
3

Duarrrr

" KARIN-YA KAU MENEJUTKAN KU " kaya jaemin marah .

" Hahahah mian - mian " kataku tertawa terbahak bahak karena melihat wajah mereka menjadi merah .

" Aku tidak memaafkan mu , jika kau mau maaf dari kami kau harus aegyo , mau " kata jaemin .

" YA! kalian memaksaku ? " Kataku merasa di paksa untuk imut .

" Siapa bilang , jawab aja kau mau atau tidak , kalau mau aku memaaf kan mu , jika tidak sorry " kata Eun woo .

"Baiklah dalam hitungan 3 detik 1,2,3" kataku sembari menjadi imut .

"Wahhhh ... Aku maafkan " kata Eun woo
" .... Maafkan " katanya simpel .

" Ayo masuk , Karin ,Eun woo " kata jaemin berjalan duluan .

"Nee " kata ku dengan Eun woo serempak , kami pun mengejar jaemin dari belakang .

Aku pun masuk ke dalam kelas menuju tempat duduk ku ditambah pasti jaemin duduk di sebelahku .

Tiba-tiba saja ada 3 orang wanita berdiri di depan jaemin , yang satu duduk di meja , satu berdiri , satulagi seperti menggoda jaemin .

" Hai cakep apa kabar ? " Kata anak yang menggoda jaemin .

  Kok aku merasa malu , melihat mereka segenit itu dengan jaemin, aku pun berdiri hendak mencari Eun woo , tapi jaemin menahan tangan ku .

  " YA !  Kau tidak menungguku " sembari berdiri juga .

   " Baik " katanya dingin kepada 3 perempuan itu .

  " Dia.... Hmm. " Katanya menunjukku .

   Aku pun berjalan ke pintu tiba-tiba badan ku tertabrak kan dengan tubuh Eun woo membuat badanku terlempar ke belakang untung saja Eun woo langsung menagkapku melalui punggung ku , dan ya iya perhasil menghapus jarak kami sebanyak 3 jengkal sekarang tinggal 1 jengkal .

" Kau tak apa ? " Tanyanya .

.
.
.
.
" Oh kau suka dia "
.
.

.

May Be I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang