" Berhenti tersenyum " kata jaemin dengan agak memalingkan muka yang masih memerah .
" Kenapa ? " Kataku berhenti berjalan .
" Nanti aku diabetes , siapa yang tanggung jawab hayo ? " Katanya melihat aku di belakanya.
" Baiklah , sukamu , jangan bilang aku marah ya aku cuman mengembalikan diri seperti dulu " kataku .
" Ya , baiklah - baiklah " kata jaemin kembali tersenyum .Ketika sampai di kelas , seketika kelasku ramai , para laki-laki Mau duduk di sebelah ku sedang kan perempuan Mau duduk di sebelah jaemin , kami cuman diam , karena kampus ini bukan milik kami .
Jam istirahat berbunyi
" Anak-anak ingat besok kalian akan saya tes ,ok " kata dosen kami .
" Sippp pak " kata kami kompak ." Karin ayo makan " kata jaemin sembari berdiri .
" Ok " kataku ikut berdiri juga
Ketika Mau pergi ke luar kerumunan anak cewek mengerumunin jaemin untuk diajak makan bersama tapi jaemin bilang
" Sorry aku sudah mengajak kawanku " ya tentu saja itu sifat aslinya ." Ahhhhh .... Kenapa sih harus dia " kata seorang anak wanita yang menunjuk ku tapi aku bodoh amat .
Aku pun mengambil makanan dan segelas susu hangat , dan kembali duduk di tempat ku .
" Ya karin bagaimana pendapatmu tentang dia " katanya menunjuk ke arah cha eun woo yang sedang barisan mengambil makanan .
" Bagiku dia ... , Setengah tipeku , tidak - tidak , satu per empat" kata ku kepada jimin sembari melahap makanan ku .
" Kenapa dikit sekali ? Dia nganteng dan pintar " kata jaemin kepada ku .
" Tapi dia tidak...." Tiba-tiba kursi di sebelahku berbunyi menandakan ada yang duduk , ya benar saja dia cha eun woo .
" Kalian membicarakan ku .. untung itu membicarakanya baik " kata eun woo sembari melahap makanan nya .
" Eun woo-ya kau memiliki teman ? " Kata ku sembari meminum susu .
" Tidak , walaupun banyak yang Mau berteman sikap dinginku tidak bisa di ubah " kata nya dengan tatapan dingin kepada ku .
" Bersikap lah ramah maka mereka bisa menerimamu , dimulai dari tersenyum " kataku kepada eunwoo." Dan kau adalah orang yang pertama melihat aku tersenyum " kata eun woo menunjuk ku .
" Ahhhhh.. benar ketika kita menari , lai cukup manis " kataku melihatnya .
" Kalau begitu mau jadi teman kami " kata jaemin ke eunwoo." Siapa ? Aku ?... Ha " kata nya senis .
" Tentu saja daripada aku sendirian terus " katanya mempermainkan kami ." Hahahah " kami tertawa bersama .
Tak di sangka aku pun sudah selesai kuliah waktunya pulang . Sampai dirumah aku di sambut hangat dengan oppa - oppa yang lain dan yang paling hangat oppa jungkook tentunya dia langsung memeluku .
" Karin kau lama sekali " katanya memeluk ku .
" Namanya kuliah oppa jadi aku harus terus seperti ini " kata ku
" Hmmm jadi ingin ikut kuliah " katanya kepada ku ." Hahah "
" Kalau begitu besok aku akan mengantar kau ke kampus " kata oppa jungkook senang .
" Ok" kataku setuju
" Mau ikut juga dong " kata oppa taehyung membuka suara." Baiklah baiklah , tapi jangan ketahuan aja sudah cukup bukan " kataku memberi intruksi .
" Baiklah sebaiknya aku tidur sekarang nanti pagi tinggal bangun kan aku aja ok " kata oppa taehyung kepada ku .
" Ok , kalo oppa jungkook tidak bangun aku suram dia " kataku .
" Hahahah , jungkook langsung mandi , hahahha " kata oppa jimin .
" Hahahah " kataku .
Aku mematikan hpku tempat ada yang menelefon " nomor baru siapa?" Kataku bertannya - tanya . Aku pun pergi ke teras dorm
"Yeboseo , nugu ya ? " Kataku .
" Ya karin kau tidak tidur ? " Katanya
" Eun woo ? " Kataku menebak .
" Tu tau , ini nomorku save ya " katanya .
"Ok " aku pun langsung mematikan telfon . Dan kembali masuk ke dalam .
" Cha eun woo , save " dan kembali tidur .
Ketika Mau memejamkan mata ada telfon masuk lagi .
" Nugu ? " Kataku sedikit lesu ." Karin ini aku jaemin , besok aku antar lagi ya , boleh gak ?" kata jaemin .
" Aku sudah janji dengan oppa ku , besok dia yang mengantarku , mian " kataku setengah sadar .
" Tak apa , mian membangunkan mu .
" Nee " kataku kembali tidur .
.
.
.
"EPISODE BERIKUTNYA"
"Ha? Seriusan ? "
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
May Be I Love You
ActionHai kenalkan namaku park karin, umur ku 15 tahun , umurku emang belum bisa dibilang masuk ke kuliah tapi aku masuk kekuliah pada umur . Cerita seorang anak yang memiliki masa lalu yang tak terpecahkan .