TwO

14 2 3
                                    

  "Halo karin-si, kita langsung ke intinya saja " katanya serius menatap ku .

  "Kau boleh tinggal bersama para idola kami asalkan kau bisa menyembunyikan dirimu di media sosial , apakah kau Mau ?" Tanya nya.

  "Apa boleh buat , aku tidak memiliki tempat tinggal " kataku .

  " Maka ..." Ia pun memberikan hp baru kepadaku . " Ganti hp mu dan jangan pernah kau gunakan internet di hp ini selain untuk menelfon atau SMS , mengerti " katanya agak meninggikan suaranya .

  " Baiklah ,aku mengerti , tapi .... " Kataku menundukkan kepala .
" Tapi apa? " Katanya .
" Apakah kalian akan pergi ke Korea Selatan juga aku harus kuliah di sana" kataku dengan berdoa di hati supaya dia memper bolehkan .

  " Baiklah , 1 syarat , kau harus menyajikan makanan mereka dan  tinggal di dorm BTS , setuju " katanya sembari tersenyum licik .

" Baiklah aku ,setuju " kataku sembari mengangguk setuju .
" Keluar lah kita sudah selesai " katanya kepada ku .

   Ketika aku keluar ada oppa Jungkook , teahyung , Jimin , dan 4 orang lain nya , salah satunya berkata

" Annyeong , apakah kau mengenal ku ? " Sambil melotot kearah ku .

" Aniya, nugu ya ? " Kataku sembari menggelengkan kepala .

" Yah sudahlah basa-basinya nih ya nama ini jin " menunjuk pria yang bertanya tadi .

" Ini namanya J-Hope " laki laki itu tersenyum kepada ku dan melambai .

" Ini namjun panggil aja RM "  laki-laki  itu tersenyum kearah ku

" Dan aku panggil saja suga " katanya dengan santai .
" Annyeonghaseo , bolehkan aku memanggil kalian oppa ? " Kataku bertanya .
"Silahkan itu harus " kata paman yang berbicara dengan aku tadi .

"Baiklah.. , aku akan tinggal dengan kalian ini bukan persetujuanku tapi persetujuan , paman yang tadi " kataku agak memelas .

   Semuanya hening tidak ada yang berbicara dan mereka tetap berdiri di depan ku. Beberapa menit kemudian.

  " YESSSS, akhirnya ada yang menjaga rumah " kata oppa J-Hope.

   Dan akhirnya mereka bubar .
" Ah aku merasa mengantuk , selamat  tidur semua " kata oppa namjun melambai sembari menguap .

   Kamar oppa namjun dengan jin , di sebelah kamar mandi , di depan mereka kamar oppa teahyung Jimin , bagian barat kamar oppa suga dan J-Hope , dan bagian selatan kamar oppa Jungkook .

  " Aku tidur dimana ? " Tanyaku di dalam hati . Tiba-tiba oppa Jungkook memanggil .
  " Ya.. karin-ya kau tidur dengan ku" katanya sambari mengucek matanya yang mengantuk .

   Aku masuk kamar dan menebarkan selimut yang harusnya ku pakai untuk menyelimuti diriku menjadi alas tidur ku. Tiba-tiba saja Jungkook bilang .

"Kamu ngapain , kenapa tidur bawah tenang aja aku bisa menjaga jarak , otak ku masih jernih , tidak seperti oppa Jimin " katanya sembari mengundang tawa .
   Membuat aku tertawa mendengarnya akhirnya aku naik ke tempat tidur lalu tidur di samping Jungkook .

"Selamat tidur " kataku .
.
.
.

Paginya aku keluar dari kamar Jungkook sekitar jam 5 pagi dan pergi ke bawah hotel untuk mengambil makanan , ternyata yang tersedia hanyalah sandwich dengan roti bakar , aku pun mengambil menggunakan toples plastik yang di sediakan oleh petugas hotel . Lalu aku pun keatas .

   Aku pun mengunyah makananku sembari berjalan ke lift aku baru ingat bahwa aku tidak membawa kartu maka aku tidak bisa pergi ke kamar lagi , untung saja aku pintar bahasa Inggris .

   " Excuse me, may I borrow the card to the VVIP room? " Kataku ke pada salah satu petugas .

   " Sorry we cannot give you a VVIP card because you are not registered in this room " katanya meminta maaf .

   " Aku harus gimana oh ya aku membawa hp ,semoga paman itu sudah menaruh nomor seseorang di hp" kataku di dalam hati

aku pun berdoa sembari membuka hp aku yang baru dan ya aku cuman melihat nomor yang tidak ku kenalin tapi , apa salahnya mencoba . Aku pun mengetik call ke nomor itu

  Beberapa menit kemudian ada yang menjawab
  " Yeboseo , nugu ya ? " Katak seorang laki laki dengan suara yang masih setengah sadar .
  
   " Aku karin, kamu siapa ? " Kataku bertanya balik .
   " Cih karin jangan bercanda karin masih_" kata katanya terberhenti .
  " Ya karin sih kau dimana ? " Katanya meninggikan suara .

  " Aku di lobby hotel , tadi aku lupa membawa kartunya jadi ya aku tidak bisa naik " kataku kepada Jungkook sembari mengunyah sandwich terakhir ku .

" Kenapa kamu ke bawah ? " Katanya bertanya .
  " Aku lapar  semalam aku tidak makan " kataku menjelaskan .

  " Aku turun sekarang , tunggu ya di depan lift ,ok " katanya memberi instruksi .

  Aku sedang menunggu seseorang yang tidak aku ketahui ya sepertinya dia Jungkook .

Tiba - tiba

" Karin kita ketemu lagi ? " Kata seseorang di belakangku .

"K..a...u ?!" Kataku terbata - bata .

.
.
.
.

.

 

May Be I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang