05:00 pagi
Aku bangun menyiapkan pakaian , masak , mandi sarapan , ini adalah hari pertama aku masuk kuliah , aku membuat pesan untuk semua tepat di depan kamar mereka " aku izin 1 hari menginap , ini sebuah pesta , jangan berantakan ya " dan pergi .
Aku meliah tempat kuliah ku dengan menelusuri semua . Akhirnya aku sampai di base kedokteran di sana aku di beri nama dan berapa surat pengantar , aku pun langsung ke tempat orang - orang yang satu jurusanku berkumpul , dan ya entah kenapa sikap asliku muncul , aku menjadi dingin kepada siapa saja dan itu adalah sikap asli ku , ada yang menyapa aku cuman menjawab seperlunya saja dan kembali diam .
" Ya lihat wah sumpah dia ganteng banget aduh gimana ini salfok deh " kata seseorang di kelompok kami .
Dan benar saja orang yang mereka bicarakan tiba-tiba duduk di sebelah ku dengan wajah dingin ya dia duduk , dia emang tampan aku suka sikap dingin nya ." Wahhhh .... Mereka terlihat cocok , seorang wanita cantik dengan , laki-laki nganteng bukanlah itu menarik wahhhh " kata seseorang di base lain , dan ya bagi aku bodoh amat .
"Selamat datang anak baru sekalian , kini kita bersenang senang aja ya.... Buka lagunya " kata seorang senior kepada kami . Dan ya aku biasa saja rasanya biasa saja .
" Sekarang waktunya saling mengenal satu sama lain mari duduk melingkarrr.. " kata senior lain .
" Ya wanita cantik disana siapa namaku ? " Kata seorang pria yang menunjukku .
Aku pun berdiri dan mengenalkan diri
" Annyounghaseo na park ka rin -imnida " kataku , semuanya bersorak riang dan ya aku tidak tersenyum . Entah kenapa aku tidak atau." Sudah yang cantik yang ganteng juga dong siapa namanya ? Siapa hayooo " kata seorang cewek-cewek centil di belakangnya ia pun berdiri dan mengatakan " annyounghaseo na cha eun woo imnida " katanya .
" Ya yang disana juga donggg ? Ganteng soalnya , hahahah " kata seseorang yang tidak jauh dari aku .
Dia pun berdiri mengatakan
" Annyounghaseo conen Na jaemin imnida " katanya tiba-tiba menatapku dan tersenyum , biasa saja tapi orang yang berada di sebelah dan belakang ku malah seperti meleleh . Entah lah ..Selesai sesi perkenalkan kaminoun bermain banyak hal , mengenal satu sama lain dan permainan terakhir......
" Wae? Na ? " Kataku kepada orang jurusan ku .
" Ya karin-si kau pasti bisa menarikan ya menarilah kita harus menang semangat " kata nya kepadaku .
" Baiklah , siapa pasanganku ? " Tanyaku balik .
" Tenang , dia nganteng dari jurusan kedokteran sebelah " katanya agak iri mungkin .
Aku mengganti baju yang di pilih dan benar saja baju ini sangat bagus tapi nanti aku takut kurang nyaman aja , kau harus semangat karin "semangat " kataku di dalam hati."Sekarang yang kita tunggu tunggu seorang dari jurusan kedokteran kandungan dan jurusan biologi akan bergabung , mari nikmati" kata seniorku untuk memenggil kami berdua . Banyak yang berteriak , merasa iri dan lain sebagainya , dari jauh aku meliahat seorang na jaemin meliahat kami dari jauh dan pergi begitu saja , untung saja aku masih fokus dengan tarian ku . Memberi hormat dan pergi ke kamar mandi untuk ganti baju .
" Karin gerakan kau bagus dan tepat , kau sangat cocok dengan pria tadi apakah kau tidak tertarik ? " Katanya bertannya .
" Tidak , sama sekali " sembari memberi kan pakaian yang tadi ku kenakan ke pada wanita tadi .Aku pergi ke luar menghirup udara segar dan tersenyum lebar
" Wah serunnya " kataku dengan suara kecil ." Ya... Karin kau tidak Mau ke sini , ini lebih enak " kata laki-laki itu .
Aku pun langsung meliahat ke bawah ." Ahhh .. kauu.. na jaemin kan " kataku formal tapi berusaha santai .
"Baiklah aku kebawah " kataku melambai ke arah nya .Sampai di sana dia memberikan satu kaleng bir , aku pun mengambil ya tapi tidak membukanya .
" Tenang lah itu tidak da alkohol " katanya dingin .
" Ooo kau mengerti " akhirnya aku pun membukanya dan meminumnya" Ternyata rasanya tidak enak ihhh " kataku tak suka .
" Ya... Ini pertama kali kau minum bir , seriusan wah sangat menakjubkan , ngomong gomong kita seumurkan " kata jaemin meliahat ke arah langit .
" Tidak , kita beda jauh " kataku percaya diri
" Ha ? Jadi umurmu berapa ? "
" 15 tahun , kayaknya kamu...20 tahun mungkin "
"Hahaha , umuruku tahun ini 19 tahun " katanya meliahat ke arah bulan .
" Wah aku kita seperti itu hhaa maaf" kataku merasa bersalah ." Emmm Mau tau sesuatu " kata jaemin
" Bulan itu itu mirip seperti mu , sangat cantik " katanya sangat tulus .
" Ha ? Apa ? "
.
.
..
EPISODE BERUKUTNYA
" Bisakah kita semakin dekat ? "
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
May Be I Love You
ActionHai kenalkan namaku park karin, umur ku 15 tahun , umurku emang belum bisa dibilang masuk ke kuliah tapi aku masuk kekuliah pada umur . Cerita seorang anak yang memiliki masa lalu yang tak terpecahkan .