14 - Crazy Plan

1.3K 211 5
                                    

Saat ini Jisoo Dan Rose Sudah berada di rumah Jisoo.

Rose duduk sedang duduk di sofa depan tv sementara Jisoo sedang minum di dapur sembari menatap Rose yang sedang memegang-megang kepala nya.

"Malam Ini Aku Tidur Dimana?"

"Di sudut sana ada kamar yang kusediakan untuk ibuku, tapi dia jarang kemari, kau akan memakai kamar itu"

"Pakaian ku?"

"ehm... Mungkin akan ku pinjami baju ku"

"Mungkin? Mungkin?!"

"Kau bisa meminjam nya"

Jisoo segera mengalah karena hampir tersedak air yang di minum nya, Ternyata Rose bisa terlihat menakutkan.

"Aku Lapar"

"Kau Ingin Makan Apa?"

"Apa Saja"

Jisoo Segera membuat masakan untuk Rose, Rose Melihat Cara Jisoo Memasak dan sepertinya dia terkejut dengan apa yang dilakukan Jisoo.

Rose menghampiri Jisoo di dapur, Rose duduk di kursi yang berada di depan meja dimana Jisoo sedang memasak.

Rose Melihat Jisoo sambil menopang dagu nya dengan tangan.

"Tidak Kusangka ternyata kau bisa memasak"

"ck, begini begini aku tahu cara hidup mandiri."

"Sudah Berapa Lama Kau Seperti Ini?"

"Sejak kecil"

"Kau Hidup Sendiri Dari Kecil?"

"Bukan Begitu Juga Bodoh! Aku Tinggal Sendiri Sejak SMA"

"Kenapa Kau Tinggal Sendiri? Bagaimana dengan Orang Tua Mu?"

"Ayah ku meninggal semenjak aku kecil dan ibu ku berada di Amerika sampai sekarang"

"Bagaimana Kau Hidup Selama Ini?"

Jisoo tersenyum kecut mendengar pertanyaan Rose.

"Mari Tidak Membahas Ini dan ini makanan mu"

Jisoo memberikan makanan Rose dan segera masuk ke dalam kamar nya sembari membawa perasaan marah dan sedih, Membahas Masa Lalu hanya mengingatkan pada nya masa-masa kelam nya! Dia ingin melupakan itu semua.

****

"Ada Apa dengan nya?"

Rose Mencuci Piring nya sembari bertanya-tanya kenapa Jisoo tiba-tiba seperti itu.

Rose Selesai dengan piring nya, Dia Berjalan kearah kamar Jisoo, Rose Ingin Mengetuk Pintu Kamar Jisoo Tapi dia seperti masih memikirkan itu, karena takut jika Jisoo sedang tidak berada dalam mood nya.

Setelah dia bergelut dengan pikirannya Rose memutuskan untuk mengetuk pintu.

Tok tok tok

"Apa dia sedang dalam mood yang buruk? Haruskah aku mencoba mengetuk lagi?"

Tok to-

Belum selesai Rose mengetuk pintu Jisoo sudah membuka pintu tersebut alih-alih mengetuk pintu Rose mengetuk wajah Jisoo tanpa sengaja.

"Ah!" Jisoo Memegang Wajah dan menunduk.

Rose memegang wajah Jisoo dengan kedua tangan nya.

"Apa Kau Baik-baik Saja? Maafkan Aku, aku tidak sengaja"

Jisoo mendongakkan wajah nya, berakhir Jisoo terpesona dengan wajah Rose.

"bahkan disaat keadaan nya sakit, dia terlihat cantik" pikir Jisoo.

Clean With Passion For Now(채수)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang