12 - Minimart.

1.4K 201 8
                                    

Jisoo sedang duduk melipat tangan dengan wajah bingung, otaknya sedang berpikir keras. Ingin menangkis semua kenyataan bahwa dia menyukai Rose. Karena Perlakuan Rose.


"Kurasa aku benar-benar menyukai"

Jisoo Mengambil Ponsel nya, Dia Membuka Roomchat nya bersama Rose.

Berpikir untuk mengajak nya pulang bersama atau tidak.

"Lupakan, Sebentar Akan Kulakukan!" Jisoo Menaruh ponsel nya kasar.

****

Rose, Yein, Jimin, Taehyung sedang membersihkan ruang meeting yang akan digunakan Jisoo bersama dengan beberapa pegawai nanti sore.

"Ya, Ya! Ingin minum bersama nanti?" Tanya Taehyung mengalihkan perhatian mereka yang sedang bekerja

"Saat Pulang Sebentar?" Tanya Yein ikut bersemangat

"Tidak Usah! Besok Masih Hari Kerja Bego!" Ucap Jimin menjitak kepala Taehyung

"Ey, Kenapa kalau kerja? Tidak akan mati kan? Ayolah" Taehyung membujuk

"Lagipula ini makan malam pertama kita semenjak kita bekerja, aku ikut" Ucap Rose Yang sedari tadi hanya mendengar perbincangan mereka

"Yasudah, Terserah kalian, aku ikut" Jimin Bergegas melanjutkan mengelap kaca jendela.

"Apa itu tadi? Katanya Tidak Ingin" Gumam Taehyung Mencibir Jimin.

"Apa kalian sudah membersihkan semua nya?" Tanya Lisa yang baru saja masuk kedalam ruangan itu diikuti Dengan Jisoo dibelakang nya.

Mereka Berempat mengarahkan Mata mereka ke asal suara itu.

"Sudah" Ucap Taehyung, Mereka Berempat bergegas merapikan peralatan mereka dan berdiri di dekat pintu sembari menunggu Atasan Mereka yang sedang memeriksa Ruangan itu.

Selang beberapa menit Jisoo Memeriksa, Dia menyentuh barang terakhir yang belum diperiksa nya, Kursi yang akan dia duduki nanti.

Dia Menyentuhkan Tangannya yanf berlapis sarung tangan sementara empat orang lain nya sedang menahan nafas karena akan bersiap-siap menerima teguran Jisoo Jika ada yang tersisa debu-debu halus.

Jisoo melihat ujung jari nya yang menyentuh kursi tadi.

"Bersih." Ucap nya melepas sarung tangan nya dan memberikan pada Lisa.

"Tugas Kalian Sudah Selesai, Silahkan Beristirahat."

"Duluan Saja, Ada Yang Ingin kulakukan disini" Bisik Jisoo pada Lisa, Lisa merasa bingung dengan sahabat nya itu, ini kali pertama nya dia menyuruh Meninggalkan diri nya di ruangan dengan orang yang dia 'tidak suka'.

Lisa pergi dalam diam.

"Rose" Panggil Jisoo, Jisoo saat ini sedang bingung, ingin mengajak Rose pulang atau tidak. Dilain sisi dia ingin mengajak nya tapi disisi lain dia gengsi.

"Ergh"

"Ya?" Jawab Rose Menatap Jisoo.

Clean With Passion For Now(채수)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang