15 - Fast-Beat

1.4K 207 6
                                    

Jisoo Bangun Dari Tidur nya, Dia segera ke dapur untuk menghilangkan rasa haus nya.

Dia perlahan berjalan ke kamar mandi, membersihkan dirinya nya.

Setelah mandi dan berganti pakaian Jisoo segera membuat nasi goreng yang biasa di buat nya jika hari libur.

Dia Membuat 2 porsi, tentu 1 untuk Rose.

Saat sedang memasak Jisoo melirik ke jam yang berada di tembok samping dapur, Jam menunjukkan pukul 11:47.

"sudah jam begini dia belum bangun?"

Dia hanya mengeleng-ngelengkan kepalanya. Baru saja Jisoo membicarakan Rose, orang nya sudah keluar dari kamar nya.

"Selamat Pagi" ucap nya layaknya orang yang baru bangun, bisa Jisoo simpulkan sendiri bahwa Rose baru saja bangun dan saat ini dia pasti akan ke kamar mandi.

Dan benar saja, Tepat seperti yang Jisoo perkirakan rose pergi ke kamar mandi karena pada dasarnya saat Jisoo melihat Rose keluar dari kamar dia membawa handuk beserta pakaian ganti yang kusediakan di kamar nya.

Jangan heran kenapa kamar nya sudah kusediakan pakaiannya ganti. Aku sempat menelepon Lisa saat Rose Berada di rumah sakit dan tiba-tiba saja aku terpikirkan ide yang cukup gila menurut Lisa, aku mengatakan pada nya bahwa teman ku dari Los Angeles akan datang dan menginap di rumah ku, aku menyuruh Lisa untuk membersihkan lagi rumahku dan aku menyuruh nya untuk membeli beberapa pakaian dalam dan pakaian ganti.

"Hati-hati dengan kepalamu" Teriak Jisoo yang masih memfokuskan diri dengan masakan didepan nya.

Rose tidak mendengarkan itu, dia masih dengan keadaan nyawa belum terkumpul dan dia sudah menutup pintu kamar mandi.

Entah kenapa Jisoo berpikir bahwa gadis itu gila, bagaimana mana tidak, Rose bahkan tidak mengetahui luka yang berada di kepalanya! Bukankah itu aneh, padahal kepalanya sudah ada perban yang bahkan jika itu dipakaikan bisa terasa karena ikatan nya.

Setelah beberapa menit Jisoo memasak, makanan yang dibuat nya telah selesai, Dia hanya sedang mendekorasi makanan nya di piring agar tidak terlihat kotor.

Jisoo terlihat sangat hati-hati saat menaruh telur mata sapi di atas nasi goreng buatan nya, Dia bahkan menahan nafas nya. Jangan merasa aneh dengan tingkah Jisoo yang satu ini, ingat dia adalah orang yang perfeksionis dan dia seorang penderita Mysophobia.

Disaat Yang Sama Rose keluar dari kamar mandi dan langsung menuju kamar nya untuk menaruh baju bekas pakai nya tadi, dia sempat melirik jisoo untuk beberapa detik tapi dia segera melanjutkan aktivitas yang ingin dilakukan nya tadi karena melihat kelakuan bos nya itu yang menurut nya berlebihan.

"keluar lah setelah menaruh itu"

Setelah mengatakan itu Jisoo pergi ke kamar mandi, Dia menaruh celemek yang dipakai nya di tempat dia menaruh pakaian kotor.

Setelah itu dia mencuci tangan nya di wastafel kamar mandi nya itu, Jisoo mengeringkan tangan nya, Dia mengambil ikat rambut yang disimpan nya sedari tadi di celana nya dan mengikat rambut nya.

Saat dia keluar dari kamar mandi Jisoo pergi ke kamar Rose berniat memanggil Rose untuk makan.

Jisoo tidak mengetuk pintu kamar Rose, Dia hanya berdiri didepan itu dan menatap nya.

Setelah dia merasa sudah terlalu lama dia tidak melakukan apa-apa Jisoo berinisiatif untuk mengetuk pintu kamar Rose, tapi saat dia ingin melakukan itu rose membuka pintu.

Rose menatap bos nya yang terbilang tinggi nya lebih pendek dari diri nya, Jisoo menurunkan tangan nya yang dia pakai untuk mengetuk tadi, Jisoo mengadakan mata nya ke sedikit ke atas dan terjadilah dimana mereka berdua hanya bertatap-tatapan.

Clean With Passion For Now(채수)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang