27 - Kiddy Boss.

1.4K 150 1
                                    

PS :

Di pertengahan/akhir cerita akan menggunakan bahasa non baku.











Happy Reading:)


"mereka yang lain tertangkap"

"brengsek! Temui aku sekarang."

———

"berkemaslah! Jangan malas bego." Taehyung melempar bantal pada jimin yang sedang bermalas-malasan di ranjang mereka.

"Masih pagi, lagipula kita belum pulang sebentar" Jimin kembali menutup matanya berusaha kembali masuk ke dalam mimpi.

"Kau tidak tau siang ini kita akan pergi? kita akan menginap di hotel 2 hari terakhir ini, bukannya seharusnya kau sudah tau, bodoh"

———

"Rose?"

"Ya! Berhenti melamun!?" yein mencipratkan air ke wajah Rose.

"Apa kau sudah bersiap-siap?"

"Apa ini? Kau tidak kerasukan, 'kan? Habis melamun langsung berubah"

"Terserah"

Rose beranjak dari balkon. Dia menuju lantai 1 berniat menghilangkan rasa hausnya.

Bruk

"maaf, aku tidak sengaja" Rose Berdiri dari jatuhnya, rose tidak sengaja menyambar Jisoo.

"Apa tidurmu nyenyak?" Jisoo menyapanya dengan ceria dan senyuman polosnya.

"kurang lebih begitu"

"jawaban macam apa itu! Tidak memuaskan! Ck" Dan, lagi terjadi adegan merajuk dari Jisoo yang lebih tepatnya pura-pura merajuk.

Rose Menatap Jisoo dari ujung kaki sampai kepala dan berjalan melewati Jisoo begitu saja.

"masih pagi udah jadi tembok berjalan"

"Asisten Jisoo, Asisten Jisoo mana? ASISTEN JISOO"

"berteriak sekali lagi seperti itu akan kubunuh kau!"

^Flashback

"Karena ini malam terakhir kita disini, aku ingin kita mengambil liburan di hotel, kurasa dengan itu liburan kalian terasa daripada tinggal di mansion ini yang tidak berguna dan tidak ada apa-apanya" ucapan Jisoo membuat mereka berhenti makan dan menatapnya.

"Apa?"

"'mansion ini tidak berguna dan tidak ada apa-apanya'?" lisa memukul Jisoo yang bicara tidak dipikir dulu.

"akh, akh, ahh, berhenti memukulku!" Jisoo mendorong tangan, Lisa menatap Jisoo dengan tatapan malasnya.

"memangnya apa salahku mengucapkan itu?"

"Apa salahmu? Pikir sendiri!" lisa memakan apel dan bersandar pada pundak Rose di sebelahnya.

"Aku Hanya ingin kita pindah ke hotel, kalau hanya di sini saja tempat liburanku itu sama saja bukan liburan. Aku ingin liburanku terasa nyata dan Nyaman? Kurasa"

"Kenapa tidak dari awal nona Kim?" Jisoo tidak langsung menjawab pertanyaan itu.

Setelah berlangsung beberapa menit mereka menikmati makan malam mereka. Semua orang sudah kembali pada kesibukan mereka hanya Jisoo yang masih di meja panjang di ruang makan.

Clean With Passion For Now(채수)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang