11:46 AM
"Dia belum masuk juga~" Jisoo merengek sendiri. Dia menjatuhkan kepalanya di meja kerjanya. Sengaja membentur-benturkan dengan sengaja.
Sudah sekitar seminggu lebih Rose belum juga masuk kerja. Tanpa alasan yang jelas. Tanpa kabar. Selama itu juga dia rindu akan gadis berpipi gembul tersebut.
Mereka bisa saja pergi ke apartemen Rose. Apalagi Jimin bertetangga dengannya yang sudah pasti ia tahu tempat tinggal Rose tapi ia enggan untuk bertanya.
Jisoo memutar-mutar kursinya sehingga dia menghadap ke ruangan Rose dan timnya.
Dia hanya menatap kosong dan mendengar semua omong kosong yang tidak masuk akal dari mulut taehyung dan makian-makian dari jimin yang ia lempar untuk taehyung sementara yein sedang berkutat dengan ponselnya.
"Ya! Ya! Ya! Rose akan kembali bekerja hari ini!" Yein mencoba memanggil kedua pria dihadapannya.
"Apa? Benarkah?"
"Lihat!" Dia menunjukkan bukti chat dia dan Rose.
Tanpa mereka sadari, atasan mereka mendengar dengan jelas percakapan mereka itu.
****
"Chaeyoung ah!"
Rose yang merasa dirinya dipanggil mencoba mencari orang tersebut.
Dia memasang wajah datarnya pada orang didepannya ini.
"?"
"Aku tidak sengaja melihatmu disini, jadi kuhampiri. Kenapa? Aku tidak bisa kemari? Ini tempat terbuka untuk publik" Moonbyul menunjuk perusahaan bersih-bersih yang besar di seberang.
Rose meninggalkan moonbyul. Dia tidak peduli dengan orang itu. dan kali ini rose menyesal pernah mengatakan bahwa ia berpacaran dengan Jisoo. Tanpa langsung ia membuka kembali kadang buaya bagi dirinya sendiri.
"Sepertinya dia akan mengejarku lagi"
"terulang kembali."
"Rose!" Jisoo menghampiri Rose yang sudah berada di depan perusahaan.
Jisoo melambaikan tangannya. Dia berharap jika Rose akan membalas sapaannya itu, tapi...
Rose tetap mengambil jalan lurus dan mengabaikannya.
Jisoo masih ditempatnya, Dia sedikit bingung dengan sikap Rose. Seminggu lebih tidak bertemu, sudah seperti orang asing.
"ada apa?"
****
Rose sedang makan siang dikantin kantor sendirian. dia tidak bersama dengan yein, jimin ataupun taehyung karena mereka bertiga sedang battle di game. Menyebalkan.
Tak~
Tiba-tiba saja Jisoo duduk didepannya. Dia menaruh nampannya tanpa menyentuhnya. Dia hanya menatap Rose. Tentu saja hal itu membuat penghuni kantin heboh.
Karena, itu adalah kali pertamanya Jisoo makan dikantin dan yang paling membuat mereka heran, Dia duduk dengan orang pekerja biasa. Itu membuat mereka bertanya-tanya soal hubungan mereka.
Rose merasa risih dengan komentar-komentar orang yang ada di kantin. Dia menyudahi acara makannya. Dia meletakkan sumpit dengan sedikit kasar di atas nampan dan meninggalkan kantin.
Itu membuat kehebohan berkali-kali lipat.
"Mode pengosip menyala, haa~" Gumam jisoo.
****
Rose
Rose|
²²:¹²Sudah semalam dan dia mengabaikan pesan Jisoo. Bahkan dibacapun tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clean With Passion For Now(채수)
Roman d'amourDrama : Clean With Passion For Now Title : Clean With Passion For Now Cast : - Kim Jisoo - Park Chaeyoung Genre : Romance Warning : GxG Area Rate : 18+[NC❌]