Malam sebelumnya...
"Apa?!kita ngga bisa masuk school?!" teriak Jimin yang enggak habis pikir.
"Sorry,tapi selama 3 day yg akan datang kalian g bisa masuk school dlu."
"Iya gw ngerti,tp ya ngga sampai 3 day juga kali." sambung Jimin yang masih enggak terima.
"Iya,soalnya Rocky sama Jin murid baru ditahun ajaran baru,jadi g mungkin dong mreka harus bolos." sambung Sehun.
"Ya mau gimana lagi,kalian bentar lagi pen debut jadi harus nyiapin semua yg dibutuhkan,termasuk konser ini." jawab seorang laki laki yang berada di depan mereka."Ya udh Hyung,ga masalah.Mungkin dari pihak sekolahan paham ttg keadaan kita." jawab Jin sambil tersenyum terpaksa untuk meyakinkan Hyungnya. Sebenarnya Jin juga enggak terima, tapi ya mau gimana lagi demi debut mereka.
"Iya Hyung." sambung Rocky dengan muka datar. Yah dia mah memang kek gitu, dingin kayak es batu."Nanti akan ku buatkan surat izinnya,dan kalian harus istirahat sekarang,selamat malam." kata orang tadi yang merupakan Menejer mereka. Yah mau gimana lagi mereka harus nurutin kata menejer mereka demi debut mereka berjalan lancar. Mereka pun pergi ke kamar mereka masing-masing untuk beristirahat karna besok ada konser yang harus mereka datangi.
In the morning
O6.15
Didpn gerbang school
"Eh belum dibuka ya gerbangnya."
"Eh gw lupa ini kan Korea bukan Indonesia." sambung reana sambil memukul jidatnya sendiri. Dia lupa kalau di Korea jam masuk sekolah adalah 07.30 beda di Indonesia yang masuknya jam 07.00. Yah mau gimana lagi Reana harus nunggu sampai gerbangnya dibuka.06.30
Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk bahunya sambil berkata,
"Eh,murid baru ya,non?" tanya orang itu.
Sontak Reana kaget dan langsung berbalik.
"Eh,iya pak." jawab Reana kaget
"Eh,maaf non,bapak ngga bermaksud ngagetin" kata orang itu sambil berjalan ke gerbang lalu membukanya."Non,juga bukan orang Korea ya?" tanya orang itu yang merupakan Satpam sekolahan.
"Eh,iya pak.Saya orang Indonesia."
"Pantesan,si-enonnya datang pagi bgt.Udh nunggu lama ya,non?" tanya pak Satpam
"Eh,ngga kok pak.Saya baru nunggu 15 mnt kok,Yah kalau diIndonesia udh pada dateng sekarang mah..." jawab Reana sambil cengar cengir."Kalau begitu silahkan masuk non.Besok lagi kalau berangkat dari rumah jam 06.30 aja biar ngga nunggu lagi non."
"Baik pak,lain kali saya berangkat siangan dikit,terimakasih pak,kalau begitu saya masuk dulu"
"Iya non" jawab pak Satpam tersebut.
-
-
-
-
-
"Eh,gw kn blm tau gw masuk kelas mana.Masa gw tanya lagi sama pak Satpam,kan malu dikira gw bukan manusia lagi.Ngga tau apa-apa,ya udh gw cari papan informasi aja.Mungkin ada informasi pembagian kelas murid baru." Ucap Reana sambil berjalan cari papan informasi.Akhirnya Reana mencari papan informasi tapi dari tadi dia enggak nemu-nemu tuh papan informasinya. Mungkin karna sekolahannya juga gedee sih😆.
"Ya elah,dari tadi gw muter-muter nih school kaga nemu-nemu juga,mana sih papan informasinya,kaki gw udh pegel dari tadi jalan mulu" gumam Reana sambil duduk di tempat duduk yang ada di dekatnya.Selang beberapa menit...
"Eh,murid baru ya dek?" tanya seorang Kakel
"Eh,iya eonnie.Saya murid baru" jawab Reana kaget.
(Kasihan deh Reana dari tadi di kagetin mulu😆)
"Jarang loh ada murid baru dateng pagi-pagi bgt" sambung Kakel yang berada di samping orang yang ngagetin Reana tadi dengan muka datar.