10👾

12 4 0
                                    

"Eh iya gw pen pindah tempat duduk nih. Lo sama Jin ya Kyun"
"Haa?!"

*.....*

"Jin" panggil Hanna yang sedikit tak dipedulikan Jin
"Hmm"
"Lo duduk sama Kyun Me ye, Gua pen duduk ama Sanna" jelas Hanna sambil mengambil tasnya dan bergegas menaruhnya di kursi Kyun Me.
"Terserah" jawab Jin yang masih sibuk dengan dunianya.

"Baca buku maksudnya" Author

Sebenarnya Kyun Me agak keberatan dengan keputusan Hanna yang secara tiba-tiba ingin pindah. Yah mau bagaimana lagi Hanna kan orangnya keras kepala, mau nggak mau yang harus nurut dari pada nanti marah. Kan dia cerewet kalau marah.

"Dahlah, gpl dri pada kuping gua copot gegara dia ngomel mulu" batin Kyun Me sambil berjalan menuju tempat duduk barunya.

Si Jin?
"Tenang masih sibuk dgn dunianya dan tak peduli dgn sekitar, persis kek Reana tpi Jin lebih dingin kea es btu" Author

"Ngapa msh canggung gini sih, pen ngajak ngobrol ehh~ dianya sibuk ma dunianya sndri" batin Kyun Me yang sedikit kesal dengan Jin dan Hanna.

"Lama² bisa tua gw klo kek gini mulu, punya temen kok bikin mulu(k)" sambung Kyun Me

Oke kali ini Kyun Me nyerah dia pilih ke meja Hanna dan Sanna dari pada gabut gara gara di kacangin sama si Jin.

Karena guru yang seharusnya datang mengajar berhalangan maka kelas kali ini kosong.

"Siapa sih~ yg kga like jamkos jaman sekarang?" Author

"Ehh~ gimana nih, ntar jdi jenguk Reana ato kga?"
"Pengennya gitu apa daya klo kita kga tau menahu rumah Reana" jawab Sanna sambil sedikit bernada dalam mengucapkannya yang membuat teman-teman jijik melihatnya.

"Nala kga tanya Reana langsung ae, kitakn punya no.Hp nya" sambung Kyun Me
"Bego tingkat dewa, napa kga kepikiran dri tdi" jawab Hanna sambil memukul jidatnya sendiri.
"Yodah cepetan"
Sanna pun langsung mengambil HP nya lalu mencari nomer HP Reana.

"Tut..tut..tut..tuuutt"
"yahh~ kga aktif"
"Lah trs kepiye iki?"
"Hambuh" jawab mereka bersamaan

"Kalian pen kerumah Reana?" tanya Rocky yang sedikit membuat mereka bertiga kaget
"Eoh, ne. Emng napa?"
"Gpp si~ cuma nanya doang" jawab Rocky yang langsung sibuk dengan dunianya.

"Gw kira lo pen ngikut" ceplos Sanna
"Ye kga lah~" jawab Rocky setengah teriak
"Yee~, seliw kek. Ya~ syapa tau lo kangen ama cp lu" sekarang bukan Sanna tapi Hanna yang alas ceplos.

"Udh gw bilang kga cpan ama yeoja crewet ntu. Serah kalian percaya ato kga" jawab Rocky lalu mulai sibuk lagi dengan dunianya.

"Ahh~ masa(k)" ucap Sanna dan Hanna bersamaan
"Kga usah mendesah juga kali San Hann" Author

"Sebenernya gw pen ngikut tpi gensi dong ntar dikira gw kangen lgi ama tu yeoja" -Batin Rocky.
"Yaelah Ky, klo kangen tinggal ngomong ngapa. Kga usah gensi kali" Author

"Ehh~ Ky"
"Hmm?"
"Ktanya lu pernah nganterin Reana ampe home, brarti lu tau dng rumah Reana dimana" tanya Sanna yang baru menyadari fakta ini.

"Dasar lemot tu otak" Author
"Hmm" Rocky hanya menjawab dengan deheman.
"Pe'a napa kga bilang dri tadi" satu pukulan mendarat di kepala si Rocky

"WOY SAKIT!!" jawab Rocky sambil mengelus kepalanya yang baru saja di jitak oleh Hanna
"Siapa suruh kga bilang dri tdi" jawab Hanna sambil menatap Rocky dengan penuh kesal.

"Syapa suruh kga nanya. Lagian otak kalian lemot bgt buat mikir"
"Sekate-kate bgt nih anak. Pen gua jitak lagi nih"
"Sabar Hann, ingat dia cp friend kita" Kata Sanna Sambil mengelus-elus punggung Hanna
"Mbohh" batin Rocky

#Home Reana

"Ya ampun gabut bat gua. Napa juga kuota harus habis, gw kan pen nge-line prend² gw. Yaelah nasib²"
"Gegara si batu, coba aja kga bikin kesel gw semalem,

gw kan jdi kga keseleo kek gini. Tpi napa yah~ rasaku kek udh kenal dia lama. Dahlah ngga ush mikir si batu. Ngapain juga gw mikirin dia"

"Ting Tong~"
"Sapa ye? Masak pelanggan, kan toko bunganya tutup. Coba gua cek aja dek. Lagiam halmeoni juga ngga ada dihome, takut orng penting"

"Sebentar" teriak Reana sambil berjalan menuju pintu.
"Ti-ati ye Rea jan ampe jatuh, klo kmu jatuh ntar bang batu marah ama gua:/" Author

"Siapa?" Reana  terkejut saat melihat siapa yang sekarang ada di depannya

"Sanha?!"






Cie~ digantungi XD maapkeun author

Asiquee akhirnya bisa up setelah sekian lama otak w kga nyambung buat nerusin nie crita akhirnya bisa nerusin:)

PRESS-!!
👇👇👇

Luv ShineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang