3👾

42 5 0
                                    

Halte bus...

"Busnya lama bat sih,ditunggu dari tadi kaga nongol-nongol.Capek gw nunggunya,kaga ada kepastian kek dia.
(Kadang kadang Reana juga bisa bucin nih😆)
"Ya,udh deh gw jalan kaki ae." gumam Reana sambil jalan
"Eh tunggu dulu.Gw kn kaga inget jalan pulang,Ya elah nasib,apes mulu dari tadi.Jadi pen balik ke Indonesia,,Indonesia I miss You😭"
Akhirnya Reana pasrah dan memutuskan untuk nunggu sampai busnya dateng.

Selang beberapa menit akhirnya busnya dateng juga.

"Akhirnya" gumam Reana sambil berjalan mendekati bus. Belum sempat dia masuk bus, ada seorang namja didepannya. Karna Reana enggak tahu ada seorang namja di depannya jadi dia menabrak namja itu.
"Aduh" kata Reana lirih
"Eh,maaf.Gw kaga liat klo ada human(😂)" kata Reana sambil mengangkat kepalanya ke atas karna namja yang baru dia tabrak lumayan tinggi darinya.

"Mata lo taruh mana sih?!,sampek orang lewat aja kaga liat." jawab namja tadi
"Perasaan dia yg tiba-tiba nongol depan gw,napa jadi gw yg salah" guman Reana dalam hati.
"Kalau gitu,gw minta maaf sekali lagi" Sebenarnya Reana enggak ingin melakukannya tapi karna,...
"Sabar Reana,ingat kata nenek,harus jaga sikap,ini bukan di Indonesia" gumam Reana dalam hati.
"Terserah deh" jawab namja itu sambil masuk bus.

Setelah mengetahui namja tadi masuk bus Reana pun juga ikut masuk bus karna sebentar lagi bus akan jalan.Reana duduk di belakang namja tadi tapi enggak deket amat sih sama namja tadi.Reana terus menatap namja tadi sambil memikirkan kejadian yang baru saja membuatnya kesal. Karna terlalu fokus terhadap namja tadi Reana sampek lupa kalau udah sampek, untung aja dia cepat cepat keluar. Reana pun berjalan menuju rumahnya yang juga merupakan toko bunga.

"Trriinnngggg"
(anggep ae bunyi lonceng)

"Nenek aku pulang" kata Reana sambil menaruh tas dan badannya di tempat duduk dekat bunga-bunga yang sudah disusun rapih oleh neneknya.
"Loh kok baru pulang?" jawab neneknya sambil merangkai bunga.
"Iya nek,tadi busnya ngga dateng-dateng,tp akhirnya dateng sih,Trus ada namja yg buat aku kesel."
"Loh knapa?"

Reana enggak jawab, dia terus saja memikirkan kejadian tadi hingga tak mendengarkan pertanyaan neneknya tadi.
"Oh,ya namjanya gans ga?"

Sontak Reana langsung teriak setelah mendengarkan pertanyaan neneknya yang membuatnya kesal.

"Neenneekkk!" jawab Reana yang memasang muka masam. Neneknya hanya tersenyum melihat cucunya itu.

Hanna pov

"Eomma aku pulang"
"Loh kok baru pulang?" tanya eommanya sambil menonton TV
"Oh tadi aku mampir ke cafe Rose,trus didepannya ada panggung gitu..." jawab Hanna sambil duduk di dekat eommanya.
"Oh itu,Tae bakal konser disitu"
"Eh,jadi abang bakal debut beneran ma?"
"Ya iya lah,Tae jalani training 3 tahun ini buat apa?,klo ngga buat debut?"

"Trus debutnya kapan?"
"Kata Tae sih 5-6 bulan yg akan datang,kamu ngga mau dateng ke konser Tae,konsernya dimulai nanti jam 15.00"
"Ntar ae,,pen makan dulu" jawab Hanna
"Ganti baju dulu sayang" kata eommanya yang masih nonton TV.
"Nee" jawab Hanna sambil berjalan menuju kamarnya.

14.30

"Eomma,aku pergi dulu" pamit Hanna sambil berjalan keluar rumah.
"Iya,ti-ati,jan ngebut" jawab eomma
"Hmm" jawab Hanna sambil menutup pintu

Luv ShineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang