"Sedekat itu kah kalian?"
"__________"
"Ya ampun gw harus nyontek siapa nih?" Hanna semakin resah karna dia belum mengerjakan satu soal pun yang berada didepannya sekarang. Hanna itu payah kalau tentang fisika.
"Jin, gw nyontek atu doang ye?" bisik Hanna tapi nggak ada respon sama sekali dari Jin
"Ya elah Jin, pelit amat dah jdi orang" sambung Hanna sambil melirik ke arah Jin seperti ingin membunuhnya."Biarin" batin Jin yang masih sibuk mengerjakan soal-soalnya meski terkadang dia sedikit melamun. Jin saja tidak tahu apakah jawabannya benar atau tidak karna kebanyakan ngelamun dari tadi.
Jan kebanyakan ngelamun Jin,ntar kesambet Jin baru tau rasa lo
Eh bentar,,lo kn emng Jin🤣- Author
"Knapa juga si Reana kaga brangkat school sih,gw kn kaga pinter klo fisika kek gini. Andai aja lo brangkat school,kn nasib gw kaga kek gini ㅠ_ㅠ"
"Eh iya kn msh ada si Sanna kali(k) aja die mau ngasih jawabannnya ke gw"
Hanna masih tak gentar untuk mencari sebuah jawaban eh tepatnya contekan😂"San,Sanna" panggil Hanna sambil membungkuk bungkuk agar tidak ketahuan Pak Min Hoo. Pak Min Hoo adalah guru fisika yang terkenal dengan kedisiplinannya.
Sanna yang merasa ada yang memanggilnya segera menengok ke sumber suara. Yang Sanna dapatkan adalah seorang yeoja yang berusaha mendapatkan contekan. Sanna memutar bola matanya malas.
"Apaan?" jawab Sanna yang juga ikut mengecilkan suaranya agar tak terdengar oleh Pak Min Hoo.
"Gw nyontek dong" jawab Hanna sambil memasang wajah memelasnya. Yang menurutnya sendiri sudah sangat memelas.
Sanna memutarkan bola matanya lagi. Sanna sudah menduganya sedari tadi."Nih" Sanna pun memberikan jawabannya kepada Hanna. Sebelumnya ia melihat ke arah Pak Min Hoo kemana arah pandangannya. Saat Pak Min Hoo tak lagi melihat ke arahnya Sanna langsung memberikan Jawabannya.
Rocky dan Jin yang menyaksikan adegan itu hanya bisa menggeleng gelengkan kepalanya.
"Dasar cewek" batin mereka berduaTeettt teeett teet
"Akhirnya istrijahat juga" keluh Hanna sambil merenggangkan tangan tangannya.
"Istirahat pe'a bukan istrijahat!" jawab Sanna
Hanna pun hanya ber-oh ria saja.
"Gila tuh Pak Min Hoo,ngasih soal ngga ada yg mudah" gerutu Sanna sambil membereskan buku bukunya."Coba aja Reana brangkat school,gw udh nyontek dia dri tadi tanpa nguras otak berharga gw" sambung sambil berjalan keluar kelas menuju kantin dan diikuti ke dua temannya yang berada dikedua sisinya.
"Yee,,lo aja nyontek gw" jawab Sanna dengan cepat.
"Kek lo kaga nyontek juga San" sahut Kyun Me yang dengan cepat disambut wajah mengejutkan Hanna.
"Trs jawaban tdi bnr ga?" pasalnya Kyun Me adalah tipe orang yang bodo amat sama bener apa nggak dengan jawabannya yang terpenting bagi dia adalah bisa menumpuk tugas."Kaga tau. Gw aja tdi ngarang. Gw mah bomat ama jawaban yg penting ngumpulin tgas" jawab Kyun Me dengan santainya
Otomatis kedua temannya langsung menjitak jidat mereka masing-masing.
"Apa bedanya ama ngga ngumpulin ama jawabannya salah semua, dasartolol" batin mereka berdua bersamaan