1👾

69 9 0
                                    

Liburan musim panas sudah berakhir. Dan hari ini adalah hari pertama masuk sekolah untuk tahun ajaran baru dimulai.

Reana pov

04.45

"Triiing Triiing Triiing..."
(anggap saja bunyi alarm)

Seketika Reana mematikan alarmnya sambil melihat jam berapa sekarang. Dia langsung ingat bahwa hari ini adalah hari pertama masuk sekolah di sekolahan yang baru dan juga di negara baru. Dia langsung bangun mengambil handuk lalu pergi ke kamar mandi. Setelah selesai dia langsung turun untuk sarapan.

"Pagi nenek tersayangku" sapa Reana sambil memeluk neneknya dari belakang yang seketika membuat neneknya kaget.
"Pagi,cucu tercantikku.Hari ini hari pertama kamu masuk sekolah kan?" kata nenek sambil memberikan sarapan untuk cucunya itu.
"Iya nek" jawabnya sambil mengunyah makanannya.
"Kalau begitu makan yang banyak.Dan jangan lupa untuk bersikap baik disekolahan barumu" kata neneknya mengingatkan.
"Iya nek,tenang aja.Emang aku masih bocil apa." jawab Reana sambil memasang muka masamnya. Neneknya tersenyum melihat tingkah cucunya itu.

"Ya udah nek,aku berangkat dulu,Sampai jumpa nek" pamit Reana sambil mencuim pipi neneknya.
"Iya,hati-hati dijalan"
"Iya nek" jawab Reana berlari sambil melambaikan tangannya.

Reana pov end

Hanna pov

05.00

Blackpink in your area...
(Anggep aja suara alarm ya)

Hanna bangun dari tidurnya karena time to school. Setelah itu Hanna langsung kekamar mandi buat mandi.

(Yaiyalah ke kamar mandi buat mandi,masa buat makan😒)

Sehabis mandi Hanna langsung turun kebawah buat sarapan.

"Pagi appa...eomma..."ucap Hanna sambil senyum manis dan semangat paginya

Setelah sarapan Hanna pamit untuk beranggak ke sekolah.

"Jadi kangen abang deh" gumam Hanna yang kangen sama abangnya yang lagi jalanin training dan benter lagi bakal debut.
"Mungkin nanti bisa ketemu dischool" sambung Hanna yang langsung menancap gas mobilnya.

Hanna ke sekolah naik mobilnya sendiri
(holang kaya😁)

Hanna pov end

Sona pov

05.45

"Sona cepat bangun,kau lupa kalau hari ini adalah hari kamu masuk sekolah lagi" teriak wanita paruh baya yang berada di depan pintu kamar Sona.
"Iya iya ma,aku sudah bangun,dan berhentilah berteriak." jawab Sona yang masih susah untuk membuka matanya.

"Sabar ya Jinha,sebentar lagi Sona akan turun" kata wanita paruh baya yang merupakan ibunya Sona.
"Iya tan,saya akan tunggu disini"

Sona pov end

Kyun Me pov

06.25

"Appa...eomma,aku berangkat dulu" pamit Kyun Me  sambil memakai sepatunya
"Iya sayang,hati-hati dijalan" jawab eommanya.
"Iya eomma"
(Dia juga anak holkay🙄brangkat sekolah naik car ndiri)

Sementara itu

Kyun Me pov end

Sanna pov

06.40

"Appa cepet.Nanti aku telat berangkat sekolahnya"
"Iya iya sayang.Sabar dong"
"Habisnya appa lama bgt.Nanti kalau aku telat dihari pertamaku gimana?,kan malu" sambung Sanna sambil memasang wajah masamnya.
"Iya iya,appa minta maaf deh,Lagian bel masuk sekolah masih lama deh"
"Biarin.Biar Sanna tuh terlihat rajin dihari pertama" jawab Sanna sambil mendorong appanya masuk ke mobil.

Sanna pov end












Lanjut tidak??
.
   Note:Jan lupa tekan tanda bintang dan jangan lupa coment supaya aku lebih semangat buat ngetik😂.gg buat bikin ceritalah ya maap klo ada typo-typo dikit...





  Sekian
MeyR1

Luv ShineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang