7👾¦¦Hyuk-Hyuk 1

32 4 0
                                    

   Usahakan Vote sebelum baca-!,aku tunggu vote dari kalian guys-!

*****

"Ya udh deh gue ngikut" jawab Sanna sambil berjalan mengikuti Sehun.

---__________---

"Eh,udh malem nih,pada ngga pulang?"
"Eh,iya udh jam 21.00" jawab Jinha sambil melihat jam yang ada di HPnya.
"Ya udh,kita pulang ae,bsk kn school"
"Ya udh,yuk"


"Eh Rea,lu pulang naik paan?" tanya Kyun Me
"Kek nya pen ngajak bareng" Author
"Gw naik bus"
"Pen gw anterin ngga?"
"Tuh kn bener:v" Author
"Eh ngga usah,gw naik bus ae"
"Ya udah"

Halte bus...

"Lama bet ni bus,bikin gw darah tinggi ae" gumam Reana yang mulai nggak sabar gegara busnya ngga dateng dateng.
"Kasian Reana setiap nunggu bus pasti kaga dateng² " Author

"Nunggu busnya sendirian aja nih,jomblo yak"
"Eh" karna kaget Reana langsung melihat ke sumber suara. Yap dia si batu alias Rocky.

15 menit sebelumnya...

"Ky,lo pen naik car bareng kita or kek biasanya naik bus?" tanya Tae,,yang biasanya Rocky lebih milih naik bus daripada naik mobil bareng mereka.
"Ngga tau deh knapa si batu lebih milih naik bus dari pada naik car,,padahal nak holkay,,apakah ada sesuatu?? " Author

"Biasa..."
"Ok,,tapi jan pulang malem-malem ntar dimarahin Manajer Kim"
"Iye,,tenang ae hyung" jawab Rocky sambil berjalan menuju halte bus.

"Knapa sih,,akhir-akhir ini si Rocky lebih milih naik bus daripada naik car bareng kita?" tanya Jimin sambil melihat Rocky yang mulai menghilang dari pandangannya.
"Gw juga ngga tau" jawab Tae yang juga masih melihat Rocky

"Gw tau!!" jawab Jun setengah teriak. Spontan teman teman langsung menutup telinga mereka masing-masing.
"Biasa ae kali,,gw kaga budek!!" jawab Jimin yang masih memegangi telinganya.

Temen temennya hanya menggeleng-geleng karena ulah Jun barusan.
"Iye maap,,paling si Rocky kek gitu gegara seorang yeoja deh" jawab Jun ngawur padahal dia nggak tahu bener apa nggak,,tapi bisa jadi sih.

"Ha?!" sontak saja Jimin dan Tae kaget
"Masa sih?" batin mereka berdua
"Ya udah lah,,ayo pulang,,tu urusan Rocky bukan urusan kita" kata Sehun sambil berjalan memasuki mobil dengan di ikuti yang lainnya.

"Kaget yak?" tanpa disuruh siapa pun Rocky langsung duduk disebelah Reana
"Kaga,,tapi kok lo ada disini?,,Ngga naik car ama hyung-hyungmu?,,Apa jangan-jangan... " belum sempat Reana melanjutkan perkataannya Rocky sudah memotongnya.

"Kalau tanya tu atu-atu ngapa(k),,bingung gw jawabnya,,Gw lagi pen naik bus ae,,Males juga harus desak-desakan,,hyung-hyung gw kn kaga bisa diem"
"Gpp kali biar anget:v " Author
"Ouh.." jawab Reana sesingkat singkatnya
"Masa jawabannya cuma 'Ouh' doang"
"Trus gw harus jawab paan?,,eh gitu??"

"Maksud gw,,lo nanya lagi kek,,nanya paan gitu.."
"Tadi gw nanya lo protes"
"Ye..siapa suruh nanya banyak bat"
"Tau ah..Gw pen jalan kaki ae" jawab Reana sambil berjalan menjauh dari halte bus. Padahal dia tidak hafal jalan pulang tapi yang terpenting untuknya sekarang adalah menjauh dari si batu.

Emosi Reana udah di ujung. Mulai dari bus yang nggak dateng dateng sekarang ditambah lagi Rocky yang mulai mengganggunya.
"Eh,,ko gw ditinggalin sih?"
Reana tidak menjawab panggil Rocky bahkan menoleh pun tidak

"Aww..my feet!! " terik Reana kesakitan
Saat mendengar Reana menjerit, Rocky langsung berlari mendekati Reana,,dia khawatir dengan Reana.

"What hapenned?" tanya Rocky setelah sampai dihadapan Reana
"Ku rasa kakiku keseleo"
"Seharusnya lo tadi ngga pakai heels"
Dia tak menjawab perkataan Rocky dia hanya merintih kesakitan sambil memegangi kakinya yang keseleo.

"Ya udh,,kalau gitu gw anter ke rumah lo"
"Eh,,tp kn busnya..."
"Gw gendong..lo hafalkan jalan ke rumah lo"
Reana hanya bisa cengar cengir.
"Hafal kok"

"Ya udh kalau gitu cepetan naik" Rocky sudah berjongkok dihadapan Reana.
"Tapi rumah gw  mayan jauh"
"Gpp demi lo"

Tiba tiba saja jantung Reana berdisko😂setelah mendengar ucapan yang baru saja Rocky katakan
"Tadi dia bilang paan??,,demi gw?,,kesambet paan nih bocah" gumam Reana yang masih belum naik ke punggung Rocky
"Kok diem bae g jadi nih,,gw tinggal.."
"Eh,,iya-iya"

Reana sedikit canggung karna dia takut kalau Rocky merasa berat karna menggendongnya.
"Tenang ae lo ngga berat ko,,malah ringan bat.Lo ngga pernah makan atau emang kekurangan gizi? "
"Eoh.." Reana keget, kenapa Rocky bisa tahu apa yang sedang dia pikirkan sekarang.

"Enak ae,,gw kaga kekurangan gizi tau" tambah Reana sambil melihat lihat badannya. Dia memastikan apa kah dia benar sekurus itu, padahal dia kalau makan kayak belum makan selama setahun.

"Abisnya lu ringan bat kek kaga ada berat badan"
"Padahal gw kalau makan kek orang yg baru makan selama setahun"
"Hahaha..masa??kaga percaya gw"
"Ydh kalau ngga percaya" kata Reana sambil memanyunkan bibirnya.
"Ciee ngambek nih"
"Siapa yg ngambek,,kaga ko"
"Kaga usah ngambek,,bsk gw traktir makan deh biar lo agak gemuk dikit..Hahaha..."

"Minhyukk!!" teriak Reana sambil memukul kepala Rocky
"Sakit tau"
"Siapa suruh bilang kek gitu?!"
"Eh,,tp tadi lu manggil gw paan? " Rocky baru sadar bahwa tadi dia meneriaki nama aslinya bukan nama panggungnya.

Reana juga baru menyadari bahwa dia meneriaki nama asli Rocky
"Gpp kok,,serah lo manggil gw apa,,panggil gw sayang juga gpp kok" jawab Rocky mencoba menggoda Reana sambil tersenyum.

Pletakk!!

Yap Reana berhasil menjitak kepala Rocky
"Sakit tau..."
"Siapa suruh godain gw? " jawab Reana sambil memanyunkan bibirnya.
"Iye maap,,gw kn cuma canda"
"Canda lo ngga lucu tau ga?!"

Saat perjalanan pulang, entah kenapa Jin hanya diam dan seperti sedang melamunkan  sesuatu.
"Jin lo knapa dari tadi diem bae,,biasanya lo juga ikut ketawa kalau si Jun ngelawak" tanya Jimin yang sedikit khawatir dengan Jin. Pasalnya dari tadi Jin hanya diam tak merespon lawakan Jun.
"Eouh,,gpp ko" jawab Jin seadanya.

"Beneran nih,,kalau ada masalah cerita aja ama kita,,kita bakal listen and help you"
"Iya Jin,,jan bikin kita khawatir dong" tambah Tae yang juga ikut khawatir.
"Iye-iye kalau ada apa-apa gw ceritain "
"Nah,,gitu dong"
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~
  Note:Maap guys part kali ini agak pendek ngga kek biasanya😁habisnya Author kehabisan kreativitas🤨gegara cuma dirumah ae,,pen jalan buat refreshing diri kaga dibolehin😐padahal dirumah sempek bat🙄tapi tenang ae Part.8 insyaallah gw buat panjang dah.

Oh ya jan lupa VoMent biar author jadi lebih semangat nulis..eh maksudnya ngetik😁gomawo buat yg udh Voment and read ff ni😉Yg udh baca ff ni terlope dah😅.
~
~
~
~
~
  Sekian
  MeyR1

Since:10/4/20

Luv ShineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang