MY LOVE 2🦁

16.5K 470 39
                                    

Next•••


#ahahahah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

#ahahahah

Setelah kejadian di kelas Jungkook memutuskan untuk pergi ke toilet sekedar membuang rasa malunya.
Sesampainya di dalam toilet Jungkook membasuh mukanya,dan berkaca.

'Wae.?knpa aku merasa nyaman bersamanya,sepertinya hanya halusinasi ku saja,ingat Jungkook kau sudah mempunyai kekasih tidak mungkin kau menghianati Jiminie hyung' dialognya dalam cermin dan memandang dirinya dalam cermin.
Pintu kamar mandi terbuka dan menampakan seseorang yang sedari tadi inggin Jungkook jauhi.

"Kenapa kau mengikutiku!!". ucapnya Jungkook kesal kepada namja di depannya dan sesekali mengerucut bibirnya,tidak tau ya dia sedari tadi menahan gejolak di dalam hatinya karena namja di depannya ini.

"Ya kau terlalu PD,aku kesini hanya ingin membuang air kecil,apa kau ingin menemaniku kelinci manis", dan berlalu Taehyung namja itu menggoda Jungkook sontak Jungkook menajamkan matanya ingin sekali melempar pria mesum ini dengan sepatunya.

"Pabbo dasar mesum !!!". menekankan perkataannya dan berlalu pergi dengan menghentak ngentakan kakinya,

"Sial kenapa aku baru tau ada namja semontok dia~",
"Hehe dia sangat menggemaskan,tidak sia² aku pindah kelas". ucapnya dan membuka bilik toilet.

'
'
'
'
'

Ruang Kelas 11A
Suasana hening ketika Min saem datang,dan berucap..
"Anak-anak saya akan membawakan murid pindah dari kelas C,~"

"Dan silahkan masuk Kim Taehyung". ucapnya min saem sembari meletakan bukunya di meja guru dan mendudukan dirinya.
Seketika suasana ruangan itu riuh dengan bisik² dari murid tersebut.

'Bukankah dia namja berandal'
'Dia bukanya sudah di keluarkan,kenapa masih sekolah di sini'
'Identitas dia sangat di sembunyikan oleh pihak sekolah'. dan sebaliknya pada para yeoja.

'Aku tidak mengenyangka akan satu kelas dengan Taehyung'
'Dia sangat tampan'
'Dia sangat keren'
'Aku ingin jadi kekasihnya'
'aku ingin dia menjadi miliku'

Dan seperti itu lah.
Hanya ada satu murid yang tetap diam dan enggan melihat siapa murid pindahan kelas itu hanya memainkan pena yang berbentuk kelinci.
"Baik Taehyung kau bisa duduk bersama mark,Mark kau bisa berdiri dan persilahkan temanmu". ucapnya min saem,setelah itu Taehyung beranjak menuju meja yang di pilih min saem kepadanya setelah sempat melirik namja yang sedang asik dengan mainannya dan enggan melihat dirinya kemudian Taehyung menampangkan wajah datarnya.

"Hai bro,istirahat mau bersama?". ucapnya Mark basa basi kepada taehyung dan hanya di balas dengan deheman.

"Baik anak anak Minggu depan sekolah kita ulang tahun dan untuk memeriahkannya kalian saya tugaskan untuk mengikuti acara parti topeng Minggu depan,berhubung guru akan rapat membahasnya pelajaran ini kosong sampai jam istirahat selesai". setelah berbicara min saran meninggalkan kelas itu,murid-murid berhamburan keluar kelas.

Neukkim Bad Boy {Taekook🔞Vkook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang