MY LOVE 11🦁

7.5K 252 7
                                    

Next•••





Next•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





















Keesokan harinya jungkook pergi kesekolah dengan keadaan lesu tidak bersemangat pagi² dia mendapatkan note di pintu kasur bertulisan

'jungkookie sayang,eomma dan appa harus pergi pagi²,jaga dirimu baik-baik ne,anak teman appa akan ke rumah petang sore'

"Hmm menyebalkan--", berjalan menyusuri koridor sekolahan.

"Kookie!", panggilnya bambam dari kejauhan,kemudian menghampiri sahabat manisnya.

"Ne bamie", balasny lirih sabil berjalan menuju kelasnya.

"Apa kau sakit hum?kenapa mukamu seperti orang mati kook", tanyanya saat melihat keadaan sahabatnya yang sepertinya ada masalah dan selalu melupakan makannya,bambam tau itu dan alhasil sahabatnya yang harus kerepotan menggendong jungkook ke UKS susah payah.

"Hehe bercanda kookie,", cengengesnya ketika ucapan terakhirnya mendapatkan delikan tajam dari sang empu.

"Ani bamie,kookie hanya--", ucapnya tergantung karna bingung harus berbicara apa kepada si bambam.sebenarnya jungkook sangat lemas dan hatinya sangat gelisah hari ini,tapi entah lah.

"Wae?,,wae jungkook", panggilnya bambam berulang kali dan mengejar jungkook yang meninggalknnya begitu saja.

Skip<<<

Kelas11A
Suasana ruang kelas hening pasalnya sudah ada kang saem untuk mengajar mata pelajaran matematika kepada murid²
-ada yang mendengarkan dengan serius
-pura -pura paham
-pura-Pura mikir
-pura pura ke wc
-dll ( pasti pada gitu awokawok)

Saat kang saem sedang menjelaskan materinya.tiba tiba pintu di dobrak dengan keras,kemudian Namja tampan tubuh tinggi kekar mata hazel yang sangat tajam menatap semua murid seisinya dengan tatapan mengerikan seperti ingin membunuh,namja tampan itu berjalan menuju jungkook yang sedang menidurkan dirinya dengan badan membungkuk ke meja dan tangan di tekuk melipat ke depan sebagai tumpuan kepalanya.

"Kookie", panggilnya bambam dengan menyenggol² bahu jungkook agar sahabatnya bangun karna taehyung sedang menatap dirinya dengan tatapan mengerikan sontak bambam berdiri dan mundur kebelakang duduk bersam mark,membiarkan taehyung untuk duduk di samping jungkook.

"Aah n- yakyak!!", brontaknya saat memotong perkataanya dalam gendongan seseorang dengan suara seraknya.

"Diam", ucapnya taehyung datar yang masih menggendong jungkook menuju suatu tempat.dan tidak memperdulikan pasang mata menatapnya curiga,tak terkecuali dengn kang saem yang membiarkan taehyung berbuat seenaknya mungkin taehyung istimewa.

Neukkim Bad Boy {Taekook🔞Vkook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang