Next•••
Jungkook terlonjak ketika perkataan Taehyung menjalar sampai ke tubuhnya ada perasaan ingin menonjok taehyung di belakangnya.kemudian Jungkook berbalik dan mendelikan matanya kepada Taehyung yang sekarang sedang memandangnya dengan tatapan ingin memakan kelinci manis di depannya.
"Dasar mesummm!!!", Teriaknya kemudian berjalan meninggalkan Taehyung yang tengah meledakkan tawanya.
Jungkook memutuskan untuk membuat makan malam,pergi ke dapar setelah sebelumnya kelabakan mencari bahan bumbunya
"Aku akan membuat apa ne?", Tanyanya pada diri sendiri karena bingung mau memasak apa.
"Umm Nasi goreng kimchi", kemudian Jungkook sibuk kepada masakannya sampai tidak mengetahui jika Taehyung sudah berada di meja makan sedang memandangnya intens.
"Kenapa kau jelek sekali", ucapnya dalam keheningan,Jungkook hanya diam masih berkutik dengan nasi goreng kimchinya.
Tidak ada jawaban dari Jungkook Taehyung hanya mendengus kesal lalu berjalan menghampiri Jungkook kemudian Taehyung memeluk Jungkook dari belakang dagunya di sandarkan pada pundak Jungkook sedikit tersentak setelahnya membiarkan dengan posisi seperti itu,entah kenapa Jungkook merasa nyaman dengan perlakuan taehyung."Lepaskan Tae--", ucapnya lirih karena sedikit gugup.
"Kau harum bunny", ucapnya sambil mengendus-endus cerucuk leher Jungkook.
"Ya-yak geli Taehyung", melepaskan tangan Taehyung dan mendorong jauh kepala Taehyung.
"Bau apa ini?", Tanyanya Jungkook kepada Taehyung yang di tanya hanya memasang wajah datar.setelah Jungkook membalik melihat masakannya yang sudah gosong.
"Assshh, ini salahmu pabboo!", Kesalnya kemudian mematikan kompornya berjalan begitu saja sambil menghentak hentakan kakinya,Taehyung yang melihat hanya terkekeh.
"Menyebalkan--", ucapnya komat Kamit sambil mengerucutkan bibirnya.
"Tidak usah marah² seperti itu",
sambil menggandeng tangan Jungkook mengajaknya keluar untuk membeli makan.- - - - - - - - -
Setelah mengajak Jungkook membeli makanan,sekarang mereka berdua sedang memakan makanannya hening setelah pulang."Aku selesai", ucapnya Jungkook berdiri dan membersihkan piringnya.kemudian Jungkook meninggalkan Taehyung ke dalam kamar taehyung.setelah Jungkook menghilang dari balik pintu Taehyung berjalan menyusul Jungkook membiarkan bekas makanannya di atas meja,
Kamar Taekook ralat kamar Tidur Taehyung (kkkk😁adegan berbahaya🔞)
Taehyung membuka pintu kamarnya dan memperlihatkan Jungkook yang sedang bermain ponselnya.
"Apa itu kekasihmu?", Tanyanya karena melihat Jungkook yang tengah tersenyum-senyum malu."Ya--", balasnya masih dengan pandangannya kepada ponsel itu.
Taehyung menghampiri Jungkook dan merebut ponselnya."Aku tidak suka di abaikan Jungkook", ucapnya lembut.
"Kembalikan ponsel ku Tae", berusaha mengambil ponselnya dari tangan Taehyung , sampai akhirnya bibir mereka tidak sengaja bersentuhan,mereka berdua hanya diam,seketika Jungkook merasakan panas di dalam tubuhnya dan terasa sakit sekarang tubuhnya banyak mengeluarkan keringat,dan langsung melepaskan ciuman tak sengajanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neukkim Bad Boy {Taekook🔞Vkook}
RomansaBxB Taekook,vkook Rate M🔞(Adegan dewasa) "Ada apa dengan perasaanku?"Jjk "Miane"Kth Mampir ya🙏❤️ #armysejati:) Di larang keras human plagiat🚮