MY LOVE 14🦁

6.4K 260 18
                                    

Next•••




















Skipp>>>

"Kookie ayo pulang bersama kami?", tawarnya bambam saat mereka pulang sekolah lebih awal karna guru mengadakan rapat mendadak dan murid² di bubarkan.

"Umm tidak usak bamiie,markiee kookie naik bus sendiri saja--" balasnya,sebenarnya jungkook sangat lelah jika pulang sendirian tapi kalaupun pulang bersama mereka maka mereka akan mampir dan akan melihat taehyung yang dirumahnya pasti mereka akan bertanya bertubi-tubi.

"Ne kookie sampai bertemu besok", kemudian meninggalkan jungkook.saat jungkook sedang menunggu bus datang jungkook melihat taehyung bersama seorang yeoja yang bernama joy di dalam mobil melewati jungkook begitu saja.
'Menyebalkan' batinnya sedikit kesal melihat mereka.

Jungkook sampai di rumah dengan wajah yang lesu dan sangat lelah dari pagi dia belum makan sama sekali.
Sesampainya di ruang tv jungkook langsung di suguhi dengan taehyung yang tengah bercumbu bersama yeoja tadi.
Sontak jungkook langsung pergi ke kamar nya mengabaikan mereka berdua,taehyung sempat melirik dalam ciumannya.

'yak memalukan'gumamnya saat dia masuk dalam rumahnya begitu saja meruntuki kebodohannya yang tidak menekan bel rumahnya.membuat hatinya sedikit berdenyut nyeri.

"Aash kenapa dengan perutku", ucapnya saat perutnya serasa perih dan tak enak.

"Akhh hiks sa-sakit eomma hiks hweee", tangisnya saat perutnya terasa melintir.

"Ta-tae hyungiee", panggilnya lirih dan kemudian jungkook pinsan dalam tempat tidurnya.

Taehyung menyuruh joy untuk pulang kerumahnya, dan menekan ponselnya untuk memesan makanan untuk jungkook dan dirinya,berlalu kekamar jungkook sampai di dalam kmar taehyung yang melihat jungkook sangat berantakan kemudian taehyung menghampiri jungkook dengan perasaan khawatir.benar saja jungkook pinsan taehyung memutuskan untuk memanggil dokter dan membenarkan posisi jungkook agar lebih nyaman selang beberapa menit dokter itu datang ldan langsung memeriksa jungkook.

"Bagaimana dok?", ucapnya taehyung sedikit bergetara karena ulahnya yang mendiami jungkook seharian dan mungkin jungkook belum makan lihat saja mukanya yang begitu pucat.

"Selamat tuan,anda akan mendapatkan kim junior", balasnya dokter pribadi keluarga kim dengan senyumnya.

"Maksudnya?--", taehyung masih bingung dengan semua ucapan dari dokter pribadinya.

"Ne tuan,tuan Jeon sedang mengandung dan usia kandungannya baru 4 hari", ucapnya kembali kepada tuannya.

"Bagaimana bisa dok?", tidak percaya taehyung bagaimana seorang Namja bisa hamil.

"Mungkin Tuan Jungkook Istimewah tuan,kurasa anda harus ekstra menjaganya tuan", sarannya karna usi kandungannya yang masih terbilang sangat muda itu.




"Mungkin Tuan Jungkook Istimewah tuan,kurasa anda harus ekstra menjaganya tuan", sarannya karna usi kandungannya yang masih terbilang sangat muda itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Neukkim Bad Boy {Taekook🔞Vkook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang