MY LOVE 4🦁

11.9K 378 38
                                    

Next•••



Next•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Ini pake miliku,mandilah!". Kemudian taehyung memberikan Jungkook kaos miliknya yang sedikit kebesaran itu,

"Tidak usah,kookie juga akan pulang". balasnya berdiri untuk pulang.

"Tidak ada penolakan!". Tolaknya,Taehyung tidak suka penolakan apa lagi jika yang menolak kelinci manisnya.

"Akkh''". Saat berdiri Jungkook merasakan pusing sekali sehingga menduduki badannya di kasur kembali.

"Aku bilang menginap di sini,JEON JUNGKOOK!!". taehyung sangat khawatir pada Jungkook,mungkin efek terlambat makan dan menahannya sampai semalam ini karena tidurnya sangat pulas dan taehyung enggan membangunkan kelinci manis ini,

"Hiks''hiks". Taehyung mendekat kepada Jungkook ingin memeluknya tetapi namja manis itu memundurkan badannya tidak ingin berdekatan dengan Taehyung, karena melihat kelinci manisnya menangis Taehyung tak tega tapi Taehyung juga khawatir kepada Jungkook!!.

"Jahat~hiks aku ingin hiks pulanggg~". menangisnya dalam seseguhan,
Teahyung memeluk Jungkook mengelus kepala rambutnya dan menenangkannya.

"Tenang aku tidak akan melukaimu Jung,aku akan keluar mandilah". dan meninggalkan Jungkook.
'kenapa aku merasa nyaman bersamamu?, aku takut aku memiliki perasaan lebih denganmu,jika kau terus memperlakukan aku seperti ini,tapi aku takut kecewa karnamu'. Sedikit berhati hati untuk mendirikan menuju kamar mandi apartemen Taehyung untuk membersihkan badannya yang sudah terasa lengket.

×××
Skippp>>
Taehyung kini sedang menunggu Jungkook di ruang tv.hari ini perasaannya sedang bahagia berdua bersama kelinci manis itu,rasanya pikiran mesumnya muncul untuk memiliki Jungkook.
"Sudah selesai?". setelah mendengar suara langkah kaki dari anak tangga.

"Ne". Dan menduduki bokong montoknya di atas sofa empuk.
Jangan tanyakan taehyung yang sadari tadi matanya tak lepas melihat 2 tonjolan yang terlihat dari dalam kaosnya yang sangat tipis itu,dan paha mulus Jungkook yang terlihat karena menggunakan celana hanya sebatas paha,sontak Taehyung mengalihkan pandangannya kembali kepada tv.
Hening tidak ada yang ingin memulai pembicaraan itu hanya suara tv.

"Apa kau sendirian di apartemen sebesar ini". Tanyanya jungkook karena tidak melihat 1 orang pun di apartemen sebesar ini.

"hanya maid,dan aku liburkan.,,jadi hanya kita berdua manis". Balasnya.
What berdua?Jungkook harus ekstra was-was takut Taehyung mesum ini macam macam dengannya.

"Aku tidak akan menyentuhmu". Taehyung yang sadari mengetahui isi pikiran jungkook.

"Apa ingin membeli cemilan di supermarket?". karena melirik Jungkook yang mungkin sudah bosan dengan ke adaan yang hanya melihat tv saja.

Neukkim Bad Boy {Taekook🔞Vkook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang