MY LOVE 5🦁

11.1K 362 3
                                    

Next•••













#awali baca ff sama yang manis² gggg❤️


Bangtan School
Acara pesta ulang tahun Bangtan School tinggal menghitung 1 hari lagi,para murid-murid tengah sibuk mempersiapkan untuk nanti malam acara mask party
"Hyungie!". panggilanya Jungkook ketika mendapati kekasihnya sedang mengambil hiasan dinding.

"Ne,kookie sayang". Memberikan Jungkook kerajinan tangan yang di buatnya bersama teman-temannya tadi untuk menghiasi disini aula dan tak sengaja berpikir untuk membuatkan Jungkook boneka kelinci.

"Ini untukku hyung ", ucapnya sembari mengelus-elus boneka pemberian Jimin.

"Ne kookie suka?", Ucapnya kemudian mencium pipi Jungkook yang kini sudah merona.

"Kkk kookie sangat suka hyungiee,ini sangat lucu", kemudian jungkook memeluk Jimin.

"Ekhmm", deheman Suga membuyarkan acara romantis antara Jungkook dan Jimin yang datang bersama Taehyung,ketika Jungkook melihat taehyung hanya ada aura seperti tidak biasanya wajahnya terpampang sorot tajam seperti akan membunuh.

"Masih pagi bentet,ini area sekolahan,dasar!!",
" bantu aku meminta izin kepala sekolah untuk keluar sekolah membeli barang yang kita perlukan". Berjalan meninggalkan ketiga namja itu.

"Kookie kalo begitu Hyung pergi dulu ne,sampai jumpa", sedikit mencuri kecupan dipipi merona Jungkook kemudian berjalan menyusul Suga menuju kantor kepala sekolah.
Dan kini hanya ada Taehyung dan Jungkook.

"Ta~", ucapan Jungkook hanya di ambang kata saja,karena sang pemilik nama berlalu pergi meninggalkan Jungkook begitu saja.
'dia kenapa'. batinnya dan ada sedikit rasa perih di hatinya saat Taehyung mengacuhkan jungkook.



- - - - - - - - - - - - -

Malam Hari
Kota Seoul jam 08:00

mask party

Semua murid sudah hampir memenuhi aula sekolah dengan menggunakan topeng,Tampa melepaskan sampai acara selesai.
Bambam dan Jennie di acara ini menjadi MC
"Bamiee apa kau melihat taehyung?", Ucapnya Jungkook karna sedari tadi tidak melihat batang hidungnya dan mungkin sangat sulit mengenalinya karena semua siswa memakai mask(Topeng)

"Wae?", Ucapnya syok bagaimana Jungkook tiba tiba menanyai namja mesum itu.

"Ani bamie hehe", kemudian pergi untuk mengambil minuman kepada pelayan,saat di tengah jalannya Jungkook mengambil satu gelas di tangan orang yang sedang membawa jus itu,Jungkook pikir itu pelayan.

"Aahhh gomawo ajusii", ucapnya kemudian berjalan menuju sofa kosong di pojok aula dan menduduki bokong montoknya itu.

"Mengambil minuman orang tidak sopan hum", sambil meminum minumannya dan duduk di sebelah Jungkook,

"Uhukkhh,..," Jungkook tersedak dengan minumannya yang tengah di minum.

"Taetae Hyung" panggilnya dengan sedikit dagdigdug entah kenapa akhir-akhir ini Jungkook selalu memikirkan namja mesum ini.

"Hmm", kemudian seorang yeoja datang menghampiri taehyung,dan bergelayutan manja di atas paha Taehyung,Jungkook yang melihatnya reflek memicingkan matanya kepada 2 insan ini.

"Oppa kajja kita bermain", ucapnya sambil menekan milik Taehyung dengan bokongnya.jungkook hanya terdiam di tempat ingin rasanya pergi dari 2 orang biadab ini tapi badannya terlalu lemas.
Tak menjawab pertanyaan dari yeoja itu Taehyung langsung membawa yeoja itu ke tempat yang Jungkook tidak tau dan meninggalkan Jungkook yang masih mematung.
'mesum' batinnya dengan sedikit mengerucutkan bibirnya.




Neukkim Bad Boy {Taekook🔞Vkook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang