Next•••
Jimin mengantar jungkook kerumahnya karna jungkook mengeluh lelah dan ingin beristirahat.
"Kalo begitu hyung pulang ne", ucapnya sambil mencium kening jungkook lembut dan berlalu pergi.
"Hati² hyungiee", cicitnya sedikit tersenyum.
Ketika jimin sudah pergi taehyung datang dengan mobil sportnya.
Turun dari mobil dan berjalan masuk kerumahnya tampa berbicara.Jungkook pun mengikutinya tak lupa mengunci pintu rumah dan berjalan menuju kamarnya,untuk merebahkan badannya yang terasa pegal.
"Tae-hyung mau kemana?", tanyanya pelan ketika melihat taehyung sehabis mandi dan ingin keluar,
"Tidur", ucapnya datar kemudian hilang di balik pintu kamar jungkook.
"mian", cicitnya karena merasa bersalah kepada taehyung.
Tengah malam jungkook tidak bisa tidur hatinya gelisah jungkook berjalan turun kebawah dan mendapati taehyung hang tertidur di sofa."Hyung bangun--"
"Tae lebih baik kau tidur di kamar", ucapnya sambil membangunkannya tapi tak kunjung bangun.
"Uugh tae-hyung aku ingin di peluk", ujarnya manja kemudian jungkook membaringkan tubuhnya di sebelah taehyung dan memeluk tubuh kekar taehyung menenggelamkan kepalanya di dada bidang taehyung.
'Kkk sangat nyaman' gumamnya tersenyum dan memejamkan matanya untuk tidur tampa jungkook sadari taehyung belum sepenuhnya tertidur,taehyung membuka matanya perlahan membangunkan dirinya untuk memindahkan kelinci ini ke kamarnya.
"Good night Bunny--", ucapnya kepada jungkook mengecup keningnya.
"Good night juga untuk jagoan appa", dan perut buncit jungkook mensejajarkan tubuhnya dengan tubuh jungkook memeluk dirinya ikut tertidur bersama.
Pagi harinya taehyung berangkat sekolah pagi untuk menghindari jungkook,dan sudah menyiapkan keperluan untuknya.
"Uugh", leguhnya ketika dirinya terbangun dari tidurnya.
"Wae,kenapa aku bisa di kamarku?", bingungnya sambil mengucek² kelopak matanya.
"Mungkin taehyung", ucapnya senang kemudian pergi kekamar mandi.
Setelah mandi dan berpakaian rapi jungkook turun ke bawah dengan senyum lebar di bibirnya.
"Taetae-hyung", panggilnya ketika sudah di bawah tidak ada jawaban jungkook pergi keluar rumah tidak ada mobil taehyung sontak membuat senyum lebar jungkook menjadi luntur.
'Meninggalkanku' gumamnya dan berjalan menuju halte bis dengan wajah kesalnya.
Sesampainya di sekolah jungkook mendapati bambam sedang berjalan di koridor
"Bamiie", panggilnya saat sudah di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neukkim Bad Boy {Taekook🔞Vkook}
RomanceBxB Taekook,vkook Rate M🔞(Adegan dewasa) "Ada apa dengan perasaanku?"Jjk "Miane"Kth Mampir ya🙏❤️ #armysejati:) Di larang keras human plagiat🚮