Next•••
#ehee:*)
Bangtan school
Sudah 3 hari Jungkook tidak melihat batang hidung Taehyung,sedangkan Jimin semakin lengket pada Jungkook entah kenapa Jungkook tidak merasa senang mungkin sedikit risih,berjalan menelusuri koridor sekolahannya yang sudah banyak para murid.
"Oppa--", sapanya seseorang dari belakang Jungkook,kemudian Jungkook langsung membalikan tubuhnya ingin melihat siapa orang yang sudah memanggilnya."Ne?", Balasnya tersenyum dan menampakan gigi kelincinya.
Yeoja di depannya tersipu malu,bayangkan namja semanis dan seimut Jungkook tersenyum ke pada yeoja itu."Aah oppa kau di panggil seseorang,untuk ke atap sekolah", jawabnya kemudian berjalan meninggalkan Jungkook begitu saja karena pipi yeoja itu sudah merona malu jika menampakannya di depan Jungkook.
'Siapa?', batinnya dan berlalu menuju atap sekolahan.
Atap💨
Setelah sampai di atap Jungkook melihat seseorang tengah menidurkan dirinya di kursi panjang dengan tangganya sebagai tumpuan kepala sebagai pengganti guling/bantal.g
Jungkook mendekati orang itu dan tepat matanya melihat siapa namja itu.
'menyebalkan', gumamnya."Apa aku tampan?", Ucapnya tiba-tiba dan setelah itu membuka matanya,mata hazelnya menatap manik mata Jungkook dan setelahnya bangun mengisyaratkan kepada jungkook dengan tangannya untuk duduk bersamanya.
"Wae?, Tanyanya lirih saat sudah mendudukan bokongnya di kursi.
Tidak ada balasan namja di sebelahnya hanya terdiam,dan kemudian taehyung menidurkan tubuhnya pada paha Jungkook sebagai tumpuhannya,Jungkook sedikit terkejut dengan ketiba-tibaan Taehyung."Aku lelah", ucapnya lirih,tersirat jelas di wajah Taehyung yang tengah kelelahan entah karena apa,Jungkook enggan membalasnya hanya diam sesekali melirik wajah Taehyung dalam diam.
'tampan', batinnya sambil tersenyum dalam hati.Sudah lama keduanya dalam posisinya,
"Taehyung", panggilnya Jungkook dengan menoel-noel pipi taehyung,sebenarnya Jungkook tidak ingin membangunkannya tapi takut kekasihnya melihat Jungkook dengan Taehyung dengan posisi seperti ini pasti akan memukul taehyung sampai bonyok."Hmmm", dehemnya Taehyung sebenarnya sudah bangun dari tadi tapi enggan bangun masih nyaman seperti ini.
"Anu-aku mau menemui Jimin", serunya tapi sang empu enggan bergerak,Jungkook sedikit kesal pasalnya pahanya sudah sangat kram tidak enak jika mengatakannya langsung.
"Ya", kemudian menegakan badannya dan setelah itu berdiri berjalan meninggalkan Jungkook begitu saja yang tengah bengong,mencerna semuanya.
"Yakkk!!!dasar gila," teriaknya yang masih terdengar jelas oleh Taehyung di balik pintu atap.
Skippp >>
Kantin
Setelah berjalan dengan mengerucutkan bibirnya,Jungkook memutuskan pergi ke kantin dan memesan susu pisang.
"Bamiiee", panggilnya Jungkook yang melihat bambam temannya sedang membawa nampan makannannya.
Dan berjalan menuju meja Jungkook,setelah itu di ikuti oleh Mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neukkim Bad Boy {Taekook🔞Vkook}
RomantikBxB Taekook,vkook Rate M🔞(Adegan dewasa) "Ada apa dengan perasaanku?"Jjk "Miane"Kth Mampir ya🙏❤️ #armysejati:) Di larang keras human plagiat🚮