MY LOVE 26🦁

8.5K 294 69
                                    

Next•••
















































"Jimin hyung--" panggilnya saat melihat orang yang di dalam mobil adalah kekasihnya.

"Ne sayang kajjha masuk".
Setelah mendengat ucapan dari kekasihnya dengn bersorak ria jungkook masuk ke dalam mobil sambil tersenyum².

"Hyungiie kenapa blm pulang?" tanyanya.

"Hyung menunggumu sayang". Membuat yang di goda merona membuat jungkook mengalihkan wajahnya yang sudah merah seperti kepiting rebus.

"Tadi kookie tertidur di uks hehe,hyungie kookie lapar:(...".
rengeknya ketika perutnya sudah minta di isi.

"Ah-kekasihku lapar ne,baik hyung akan membawamu ke tempat makanan yang kookie suka,.".
Dengan melaju pelan jimin membawa kekasihnya untuk makan bersamanya.

Steak park resto

"Hyungie aku rasa tempatnya sudah tutup,disini tidak ada orang sama sekali." sambil mengedarkan matanya ke seluruh tempat yang memang hanya ada pelayan saja.

"Ayo duduk saja sayang,biarkan". Sambil mempersilahkan jungkook untuk duduk.

"Gommawo hyungie--".

"Nee changiya",

"Pelayan!". Panggilnya jimin setelah itu pelayan datang dan langsung membungkuk sopan kepada jimin.

"Kookie mau pesan apa?" tanyanya sambil melihat² daftar menu.

"Terserah hyungie saja,ah-dan susu pisang kookie mau:)". Balasnya kemudian jimin mengangguk dan seperti mengkode pelaya itu sehingga pelayan itu mengangguk sopan dan berlalu pergi.

'Kenapa jimin hyung diam saja,tidak seperti biasanya' batinnya saat melihat ke anehan dati kekasihnya ini.

"Hyungie wae?--". Sambil memandang mata jimin dalam² mencari apa yang sedang terjadi dengan jimin.

"Ani sayang,,"

"Ne...".

Kemudian makanan mereka datang, jungkook yang melihat makanan sebanyak itu  meleleh.

"Habiskan sayang" perintahnya jimin dan jungkook langsung melahap makann di depannya itu tidak memperdulikan kekasihnya yang sudah menggeleng²kan kepalanya.

"Hyungiie susu pisangku mana" tanyanya.

"Inii,yakk makannya pelan²,astaga kau lucu sekali sayang lihat pipimu,kau gendut".
(Mati lah kau jimin)

Jungkook yang mendengar perkataan terakhir dari jimin langsung melototkan matanya kepada jimin dan memberhentikan acara makannya dan berlalu meninggalkan jimin keluar.

"sayang!!aku hanya bercanda" teriaknya jimin ketika jungkook menghilang dari balik pintu.

"Yak dasar pabbo!mengatai kekasihnya sendiri gendut" kesalnya sambil menghentak²kan kakinya saat sudah keluar dri restouran itu.

"Kenapa kau sendirian,di mana kekasihmu". Ucapny seseorang dri belakang jungkook.

"Wae?apa kau mengikutiku dan kekasihku?". Tanyanya jungkook saat tau orang itu.

"Aku hanya kebetulan melewati jalan ini" balasnya sangat dingin sambil berjalan.

"Yaya--"

"Sayang,mian ne ayo biar hyung antar kookie pulang". Setelah menatap dengan tajam kepada taehyung yang berani mendekati kekasihnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Neukkim Bad Boy {Taekook🔞Vkook}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang