Next•••
"Wae!!--"
"Ani kenapa menindihku hum apa kau mau bermain kuda² an bersamaku?". Tanyanya taehyung begitu polos namun yang di tanya memanglah sangat polos dan tidak mengerti mksud yang di ucapkan dari taehyung.
"Yak dasar bodoh!disini tidak ada kuda bagaimana bisa kau menawariku bermain kuda ha!!". jungkook semakin emosi karna Namja di bawah ini.
"Mian--" ucapnya taehyung datar dan memalingkan wajahnya kesamping karna jujur dirinya sedang menahan hasratnya untuk tidak meniduri kelinci di depannya ini yang sedang menindihnya karna junior kecilnya sudah berdiri tegak.
"Aahhsst--" tahannya taehyung ketiga bokongnya jungkook bergoyang² tepat di juniornya.
"Wae?kenapa dengan mukamu ha!" tanyanya kepada taehyung yang melihat wajahnya seperti sedang menahan pup.
"Ani" ucapnya pelan.
"Oke baiklah,sekarang aku ingin bertanya,--" jelasnya dengan posisi yang masih menindih taehyung.
"Hum?--"
"YA!! BAGAIMANA KAU MEMBIARKANKU TIDUR DI LANTAI DAPUR YANG SUDAH MENOLONGMU DARI PREMAN ITU SEDANGKAN KAU TIDUR DI KASUR DENGAN NYENYAK HA!!". omelnya Jungkook amarahnya yang di ubun² akhirnya sudah di luapkan kepada Namja di bawahnya, sayangnya yang mendapat omelan hanya terdiam karna sadari tadi menahan gejolak² di bawah sana (awokawok gejolak apa anjerr🤣)
" astaga," ucapnya sambil menjatuhkan tubuhnya di samping taehyung.
"Wae?" tanyanya taehyung kepada jungkook yang sepertinya putus asa.
"Ani!kau menyebalkan", ucapnya jutek dan kebalikan badannya memunggungi taehyung.
"Jungkook-ah bagaimana aku bisa menjawab pertanyaan darimu jika kau membuat yang di bawah sesak" ucapnya lembut tepat di Telinga jungkook membuat dirinya sedikit merinding dengan suara sexynya.
"Ya terserah kau,aku ingin tidur,aku lelah--,minumlah jus jeruk yang ku buat agar badan mu lebih segar", ucapnya panjang lebar dan berlau menutup matanya untuk tidur kembali.
Hening tidak ada jawaban kemudian jungkook sedikit mengintip.
"Dia bahkan tidak meminum jus yang ku buat" ucapnya pelan dan memejamkan matanya kembali mengistirahatkan pikiran jungkook.
Skip>>
"Ummm--". Jungkook terbangun dan mengucek² matanya sambil membangunkan tubuhnya menyender ke kepala ranjang.
"Jam berpa ini?", mencari ponselnya.
"Asht bagaimana bisa aku tertidur sampai semalam ini hehe,ughh sangat menyegarkan kookie ingin mandi". Mengambil handuk dan pergi menuju kamar mandi.
"Aahh" setelah selesai mandi jungkook pergi ke ruang tv mencari seseorang.
"Dia di mana?apa dia belum pulang?,hmmm aku tidak peduli" mendudukan dirinya dan menyalakan tv menonton acara kesukaannya.
Tititiiiiiit kclekk
( bayangin ajah ada yang pencet password terus di buka😁)Taehyung masuk kedalam rumah, kemudian berjalan melewati jungkook yang tengah meliriknya tapi masih dengan memakan cemilannya.
"Tidak peduli--" tegasnya kembali jungkook saat melihat tingkah laku taehyung.
"Aku lapar,umm sepertinya aku menginginkan ramen super pedas ughh pasti sangat enak kkk" berjalan kedalam dapur mengambil ramen di dalam laci atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neukkim Bad Boy {Taekook🔞Vkook}
RomantikBxB Taekook,vkook Rate M🔞(Adegan dewasa) "Ada apa dengan perasaanku?"Jjk "Miane"Kth Mampir ya🙏❤️ #armysejati:) Di larang keras human plagiat🚮