13

328 18 6
                                    

Happy reading...

Hari sudah mulai gelap, saat ini Nadine sedang berada di balkon kamar nya. Ia sedang memandangi langit malam yang indah, di temani dengan secangkir cokelat panas buatan mamah nya, suasana hati nya saat ini sedang bahagia. Entah Nadine sendiri pun tidak tahu apa yang saat ini sedang ia rasakan, apakah ia jatuh cinta atau memang perasaan bahagia saja.

Drttt.. drrtt..

Nadine membiarkan handphone nya, ia sedang malas mengambil handphone nya yang berada di atas meja, saat ini ia sedang duduk di atas lantai padahal ada kursi entah kenapa ia sangat suka duduk di lantai, walaupun dingin tapi terasa nyaman.

Handphone nya terus bergetar, sungguh sangat menggangu kenyamanan nya saja. Nadine mengambil dan langsung menjawab tanpa melihat siapa yang telepon.

"Halo, ngapain si malem malem telpon gue ahelah ganggu gue aja" Ucap Nadine.

"Halo" Satu kata yang terucap dari seseorang yang berada di telepon itu.

Nadine yang mendengar suara itu pun diam, dia tak tahu kalau yang telepon itu kakak kelasnya.

"Ha-halo ada apa kak hehe?" Ucap nadine yang di akhiri dengan kekehan yang unfaedah.

"Ngapain lo ketawa? Baru nyadar kalo yang telpon itu gue?" Ucap Rizky yang berada di sebrang sana.

"I-iya abis nya lo malem malem telpon gue, ada apaan si?" Ucap Nadine

"Cepetan turun gue udah ada di ruang tamu" Ucap Rizky

"What the..."

Tutt.tutt..tutt..

"Fuck! Ngapain si dia malem malem ke rumah gue elahh, mager ah biarin amat paling dia lagi sama kakak gue" Ucap Nadine berbicara sendiri.

🌿🌿🌿🌿🌿

Di satu sisi Rizky sudah berada di ruang tamu rumah Nadine, ia niat nya mau ajak jalan jalan Nadine tapi ia urungkan karena kakaknya dimas tidak memperbolehkan adiknya keluar malam.

"Lo mau ngajakin adek gue kemana malem malem gini?" Tanya Dimas.

"Cuma jalan keluar doang dim paling makan" Ucap Rizky.

*Author: maaf nih dari awal cerita belum kasih tau kalau Rizky dan Dimas itu satu kelas, yaitu kelas 12 IPA 1.

Dimas dan Rizky memang tidak begitu akrab, di kelas juga dia hanya sebatas teman kelas, dan teman basket.

"Btw sejak kapan lo berhubungan sama adek gue?" Ucap Dimas yang bertanya tanya soal hubungan mereka.

Damn! Rizky bingung harus jawab apa, dia tidak mau kalau Dimas tahu, ia dan Nadine itu pacaran karena hukuman yang di berikan olehnya.

Rizky menggaruk tengkuknya yang tidak gatal "Emmm sejak gue pertama kali liat dia dim" Ucap Rizky.

"Bukan nya lo slalu berantem sama dia ya? Kok bisa lo suka sama dia?" Ucap Dimas yang masih interogasi teman nya itu.

"Udah lah dim kan cinta itu dateng tiba tiba, Nadine nya mana?" Ucap Rizky yang mengalihkan pembicaraan nya.

"Telepon aja, paling dia lagi ada di balkon kamarnya, gue ambil minuman dulu, mau minum apa lo?" Tanya Dimas yang sudah bangun dari tempat duduk nya.

"Apa aja gue mah" Ucap Rizky

Dimas berjalan ke arah dapur untuk mengambil minuman untuk tamu yang tak di undang.

Sedangkan Rizky mengambil handphone nya dari saku jaket nya. Dan mulai mencari kontak yang mau dia telepon.

Tuuutt..tuuuttt..tuuttt..

Rizky beberapa kali menelpon Nadine, tapi tidak ada satu pun yang terjawab.

Sampai Dimas sudah berada di hadapan nya pun tidak ada jawaban sama sekali. Rizky terus mencoba dan akhirnya..

"Halo, ngapain si malem malem telpon gue ahelah ganggu gue aja" Ucap nadine yang berada di sebrang sana.

"Halo" Rizky hanya berucap satu kata.

"Ha-halo ada apa kak hehe?" Ucap Nadine

"Ngapain lo ketawa? Baru nyadar kalo yang telpon itu gue?" Ucap Rizky dengan nada datar.

"I-iya abis nya lo malem malem telpon gue, ada apaan si?" Ucap Nadine yang bertanya.

Rizky tidak menjawab pertanyaan cewek itu "Cepetan turun gue udah ada di ruang tamu" Ucap nya.

"What the.."

Rizky mematikan sambungan telepon nya. Dia tahu kalau Nadine akan marah karena dia tiba tiba datang.

"Udah? Mau turun ga dia?" Ucap Dimas

"Gatau kaya nya ga deh, dia marah sama gue" Ucap Rizky

"Yaudah tunggu dulu biar gue panggil" Ucap Dimas yang bangkit dari tempat duduk nya, lalu dia berjalan ke arah tangga menuju lantai dua dimana kamar Nadine berada.

🌿🌿🌿🌿

Nadine sudah berada di atas kasur ia sangat mengantuk, baru saja ingin menutup mata nya tiba tiba..

Tokk..tokk.tookk!

Ada yang mengetuk pintu kamarnya, ia tahu kalau itu pasti kakaknya. Akhirnya Nadine mau tak mau bangun lalu berjalan ke arah pintu dan membukanya.

"Apaan si bang gue ngantuk tau ga ganggu banget" Ucap Nadine dengan suara parau nya.

"Bego.. itu si Rizky nungguin lo dari tadi" Ucap Dimas yang menjitak kepala adiknya.

"Aww sakit ege, yaudah si lo temenin aja gue males ngantuk banget bang" Ucap Nadine mengusap bagian kepala yang di jitak oleh kakaknya.

Dimas menarik tangan Nadine, ia berjalan menuruni tangga

"Eeehh apaan si bang elah ah" Ucap nadine pasrah, karena dia sudah tak berdaya karena rasa kantuk nya terus saja menyerang nya.


Tbc..

Gimana part ini? Cukup panjang kan? Hehe

Kalian semua vote cerita aku yahh.. akutu sedih udah bikin cerita pagi siang sore malam tapi ga ada yang semangatin:(

Aku ga bakal up kalau kalian ga vote dan dukung aku buat terus lanjutin cerita ini🤗😂

See youu...

22.24 PM

Ketua Osis Posesif [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang