Hapoy reading...
Tingnong..tingnongg...
Suara bel berbunyi menandakan ada seseorang yang datang ke rumah Nadine.
"Siapa ya, coba liat dek siapa yang datang" Ucap Monika
"Biar Ersya aja tante yang buka pintunya" Ucap Ersya yang sudah mulai berdiri dari tempat nya.
Ersya berjalan menuju arah pintu, dan ia membuka pintu tapi pas ia lihat tidak ada orang nya, Ersya melihat sekeliling masih tetap tidak ada siapa siapa.
"Siapaa? Ga usah jail deh keluar" Ucap Ersya ia melangkah maju sedikit dan..
Srett
"Eh.." Ersya melihat kebawah, dan ia menemui sebuah kotak berwarna merah. Lalu ia mengambil nya dan ia melihat ke sekeliling nya lagi memastikan bahwa ada seseorang. Tetapi benar benar tidak ada siapa siapa, bulu kuduk Ersya sudah bangun ia merinding dan langsung masuk ke dalam rumah.
Ersya sudah tiba di meja makan "Nad ini ada kotak di depan rumah tapi gatau siapa yang anter, atas nama lo"Ucapnya
"Atas nama gue? Perasaan gue ga pesen apa apa" Ucap Nadine bingung.
"Yaudah taro dulu, makan dulu yuk nanti keburu dingin lauk nya" Ucap Monika.
Mereka semua makan dengan tenang dan tidak ada pembicaraan, sampai akhirnya selesai makan. Nadine dan Ersya saat ini sedang mencuci piring bekas tadi ia makan dan bekas tadi masakan mamah nya.
"Lo serius ga pesen apa gitu di olshop lupa kali lo" Ucap Ersya yang masih penasaran.
"Sumpah bener dah gue ga pesen apapun" Ucap Nadine dengan tegas.
Mereka berdua selesai mencuci piring dan saat ini mereka sudah berada di kamar Nadine. Di antara mereka tidak ada yang berani buka kotak itu, sedari tadi mereka hanya melihat kotak tanpa ada niatan membukanya.
"Cepet buka napa nad" Ersya memang dari tadi suruh Nadine untuk membuka nya, tetapi Nadine tidak berani.
"Yaudah lo buka aja si sya" Ucap Nadine yang enggan untuk menyentuh ataupun membuka kotak itu.
"Iyaudah gue buka yaaa" Izin Ersya kepada Nadine, karena ia merasa tak enak jika membuka barang orang.
Nadine hanya mengangguk, dan mulai menunggu Ersya membuka kotaknya. Saat Ersya sudah membuka kotak nya tiba tiba..
"Anjiirrrrr!" Teriak Ersya
Nadine langsung memejamkan mata nya, tidak berani melihat apa isi dari kotak tersebut.
"Ih nad lo harus liat ini, jangan merem elah" Ersya menggoyang goyangkan badan Nadine dari samping.
"Gamau ah" Ucap Nadine takut. Masalah nya Nadine pernah menonton salah satu film yang berisi tentang seseorang yang menerima kotak yang isi nya aneh aneh, maka dari itu ia takut kejadian itu ada di hidup nya.
"Liat duluuu ih" Ucap Ersya
Nadine sudah mulai membuka mata nya, perlahan lahan ia melihat isi kotak nya dan ternyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis Posesif [On Going]
FanfictionRizky Ellard seorang laki laki yang mempunyai sifat memaksa dan sangat posesif ketika seseorang itu menjadi milik nya. Dia ketua Osis, pintar dan tampan. "Hukuman nya lo harus jadi PACAR gue titik" Ucap Rizky Ellard "Mau atau lo gue cium" Lihat lah...