Happy reading...
Ersya sudah berada di kelas nya, dia sendirian sahabat nya itu malah pergi tepat nya di bawa paksa oleh kakak kelas nya.
Drrtt.. ddrrtt..
Ersya mengambil handphone nya dari dalam saku nya.
Nadine is calling..
"Halo lo dimana si nad gue udah di kelas nih, sendirian lagi njir" Ucap Ersya
"Gue lagi di gudang, masalah gue sama kakak kelas yang gila itu udah selesai, kelas nya dimana si? Lo susul gue gamau tau, kelas paling pojok di sekolah nanti lo tanya aja gue takut sendirian" Ucap Nadine
"Ck! Lo tuh ya bukan nya nyari sendiri malah suruh gue ke lo, mending lo ke lantai dua aja kelas kita ada di lantai dua nanti gue tunggu di tangga, males turun gue" Ucap ersya yang langsung mematikan handphone nya, dia tidak mau terkena omelan sahabat nya itu. Maka dari itu dia langsung mematikan handphone nya.
*****
Nadine sudah berada di kelas, rasanya ia ingin cepat cepat pulang dari sekolah. Sekarang sudah waktu nya istirahat tapi dia enggan untuk pergi dari kelas. Jadi dia hanya bisa menunggu Ersya yang sedang membeli makanan untuk dirinya.
+6285876xxxx..
Lo dimana? Ga ke kantin?
Nadine
Ini siapa?+6285876xxxx..
Gue ke kelas loNadine
Lo gila? Lo siapa woiLama tidak ada balasan akhirnya Nadine menidurkan kepala nya ke meja. Sungguh hari ini dia sangat tidak bersemangat.
"Woi"
"Ck apaan si syah gue ga kaget sama sekali ya" Ucap Nadine
"Ya elah ga seru ah, harus nya lo itu kaget nad" Ucap ersya memelas.
"Iyaudah si mana makanan gue, sumpah laper banget" Ucap Nadine yang mengambil makanan nya dari tangan Ersya.
"Harus nya lo itu terimakasih sama gue nad, gue baik kan butuh perjuangan tau ga si beli ini, naik turun tangga nya itu capek dedek ga kuat" Ucap Ersya dramatis.
"Ih jijik gue, lo pengen tau ga? Hari ini gue males banget ketemu sama makhluk asing itu" Ucap Nadine
"Siapa siapa? Kak Rizky? Cerita dong tadi lo kenapa di tarik sama dia" Ucap Ersya penasaran dengan cerita nadine.
"Dia tuh ya nyebelin banget tau ga? Masa gue di paksa jadi pacar nya, gue di kasih hukuman suruh jadi pacar dia, gila ya tuh orang" Ucap Nadine dengan penuh emosi
Tiba tiba..
"Siapa yang gila? Gue?" Ucap Rizky yang baru saja datang.
Nadine yang mendengar pun langsung diam.
"E-eh bukan kak, kita lagi ga ngomongin kakak ko, tadi itu Nadine ketemu sama orang gila ya nad pas waktu pergi sekolah?" Ucap Ersya membela sahabat nya itu, tapi sahabat nya malah diam saja.
Nadine benar benar malu dan kesal dengan orang yang baru saja datang, dia enggan untuk berbicara dengan nya. Tetapi dia juga harus bersikap biasa saja, seolah olah tidak ada apa apa.
"Iya ko, lagian lo ngapain kesini" Ucap Nadine ketus.
"Iya mau nyamperin pacar gue lah" Ucap Rizky
"Aduhh kak mending lo pergi aja deh, gue males nanti kalo ada yang denger gimana? Bisa bisa gue jadi bahan gosip" Ucap Nadine
Ersya hanya jadi kacang disitu, dia bingung harus bicara mulai dari mana, karena dia tidak tahu permasalahan di antara manusia yang ada di hadapannya kini.
"Lo tuh bukan nya bersyukur punya pacar kaya gue, pulang sekolah bareng gamau tau titik!" Ucap Rizky pergi meninggalkan kelas.
"Gue gamau ya kak, ogah gue" Teriak Nadine.
*****
Nadine sudah berada di dalam mobil nya Rizky, ia di paksa untuk pulang bareng dengan cowok yang menurut dia super nyebelin, apa apa harus di turutin.
Nadine melihat wajah Rizky dari samping, memang ganteng tapi yang Nadine tidak suka dari dirinya itu pemaksa, dan harus di turuti apa yang dia katakan.
"Gausah liat liat ntar suka beneran loh" Ucap Rizky yang masih fokus menyetir.
Nadine yang terciduk pun langsung melihat ke arah jendela, ia sangat malu, wajah nya kini sudah memerah seperti memakai blush on. Nadine membuka jendela mobil, ia sedang menikmati angin, beberapa kali ia hembuskan nafasnya. Ia sedang membuang semua masalah nya, mulai melupakan satu persatu masalahnya.
"Mau makan dulu atau langsung pulang" Ucap Rizky
Nadine menoleh ke arah Rizky "Pulang aja kak gue cape" Ucapnya.
Rizky hanya menganggukkan kepalanya dan mulai fokus menyetir kembali.
Sampai akhirnya mereka sudah sampai di rumah Nadine. Rizky menghentikan mobil nya tepat di depan gerbang rumah Nadine.
"Makasih ya kak, ya walaupun gue terpaksa" Ucap Nadine yang mulai turun dari mobil.
"Iya sama sama, jangan lupa kabarin gue" Ucap Rizky dari dalam mobil.
"Lah punya nomor lo aja enggak gue kak" Ucap Nadine dengan polosnya.
"Ck itu yang tadi chat itu gue udin, iyaudah gue pergi dulu jangan kangen sayang" Ucap Rizky yang mulai menyalahkan mobil nya dan mulai pergi dari rumah Nadine.
Sedang kan Nadine terdiam saat dia mendengar kata 'sayang' yang di ucapkan oleh Rizky. Hati nya tersentuh dengan sebutan itu. Siapa yang tidak baper di panggil sayang oleh seseorang, ya walaupun yang memanggil sayang ke Nadine itu hanya pacar paksaan. Tapi Nadine punya hati, ia saat ini sedang baper akibat perbuatan kakak kelas nya itu.
Tbc..
Hai gaess maaf banget jarang update, akhir akhir ini sibuk sama tugas hehe..
Jangan lupa vote dan coment sebanyak banyaknya biar author semangat tulis cerita nya❤😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis Posesif [On Going]
FanfictionRizky Ellard seorang laki laki yang mempunyai sifat memaksa dan sangat posesif ketika seseorang itu menjadi milik nya. Dia ketua Osis, pintar dan tampan. "Hukuman nya lo harus jadi PACAR gue titik" Ucap Rizky Ellard "Mau atau lo gue cium" Lihat lah...