3

549 33 2
                                    


Kringgg!

Hingga akhirnya suara bel berbunyi dan menampakkan siapa yang bernyanyi tadi. Dan si cowok yang katanya ketua osis itu. Kenapa harus dia.

Sebelum si cowok itu lihat keberadaan nadine disini, akhirnya nadine pergi tak di sangka si cowok itu melihat kepergian nadine. Dan berlari ngikuti nadine.

"Hai!" Teriak rizky

"Sial! Kenapa bisa ketuan si" gumamnya

Rizky menyamakan jalan nya di samping nadine, dengan nafas yang tak beraturan. Rizky kaget pas tau siapa cewek yang dia kejar.

"Lo? Ah kebetulan lo disini, kenapa lo kabur ha? Ah iya gue tau suara gue bagus tadi makanya lo nguping kan?" Ucap rizky

"Dih so tau nih anak kutu" batin nya

"Heh kenapa lo diem, lo belum minta maaf atas kejadian tadi pagi. Sekarang lo harus minta maaf sama gue" ucap rizky

"Apaansi orang lo yang salah juga ko gue yang harus minta maaf" ucap nadine tak mau kalah

"Ko gue? Kan lo yang lari tadi terus nabrak gue" ucapnya tak mau kalah juga

Mereka ribut sampai tak sadar bahwa mereka jadi tontonan gratis oleh murid yang berada di SMA BIMA 11 JAKARTA TIMUR.

"Kalian apa apaansi ribut di koridor sekolah, lo lagi ky lo tuh ketua osis harus nya ga kaya gini dalam menghadapi masalah" ucap metha

"Lagian dia duluan ta bukan gue" ucap rizky

"Ko gue? Kan lo duluan" ucap nadine kesal

"Udah ky lo ngalah aja, ga malu apa di liat banyak orang" ucap ezra

"Yaelah, iyaudah gue minta maaf" terpaksa rizky bilang maaf karna dia tidak mau reputasi nya hancur gara gara masalah kaya gini.

"Ga ikhlas banget lo minta maafnya" ucap nadine

"Terus mau lo apa? Kan gue udah minta maaf" ucap rizky kesal

"Iyaudah gue maafin" Ucap nadine

"Maafin saya ya ka udah buat keributan disini, sekali lagi maaf ka, permisi" lanjut nya

"Yasudah gapapa dek, kamu kembali ke kelas ya" ucap metha

***

Nadine sudah berada di kamarnya ia cukup lelah seharian menuruti perintah kakak kelas.

Akhirnya nadine memutuskan untuk mendengarkan lagu, dan memasang earphone nya. Lama kelamaan mata nya mulai mengantuk dan akhirnya tak sadarkan diri.

Disisi lain rizky sedang memikirkan si cewek tadi, dia belum kenal namanya, bahkan asal usul nya pun dia tak tau, sedari tadi bayangan si cewe itu slalu muncul, sampai akhirnya rizky beranjak dari tempat tidur nya menuju kamar mandi.

Dia berendam dan merilekskan pikiran nya sampai bayangan nya itu benar benar pergi dari pikiran nya.

10 menit rizky berendam, dia beranjak dari bathub, menuju lemari pakaian nya, dan memakai baju santai untuk di rumah, karna ya dia saat ini tak mau keluar rumah.

Karna bosan Rizky akhirnya menggambil gitar kesayangannya itu, dan menyanyikan lagu. Setelah menyanyi rizky upload di Instagram nya .

Rizkyellard_

❤ 🗨

616.267 tayangan • Disukai oleh ezrastvsn dan alvinaddsn_

Rizkyellard_ you're a good girl and u know it💔

View all 998..

Ezrastvsn so inggris lu ky🖕
Alvinaddsn oh so cute😲
Rizkylovers aaa ka ikyy bagus banget kaa😍
Setelah menguploadnya rizky keluar dari Instagram nya dan merebahkan diri ke kasur. Setelah itu ia tertidur.

****

"Dek, bangun udah sore" ucap monika

"Eghh, iya mah adek udah bangun ko" ucap nadine


Tak terasa hari sudah mulai gelap, matahari sudah mulai tenggelam dan berubah menjadi bulan. Tapi nadine baru saja bangun, ia tertidur karna seharian dia menjalankan tugas dari kakak kelas nya.

"Anjir! Gue ketiduran sampe lupa kalau belum siapin keperluan besok gimana nih" nadine lupa kalau besok dia harus bawa barang barang yang di suruh kaka kelas nya. Dia mengecek handphone nya sudah banyak notif dari ersya yang mengajak nya mencari barang.

Dengan terburu buru nadine loncat dari tempat tidur dan berlari ke kamar abangnya. Karna kamar abang nya tepat di lantai dua sama seperti kamar dia dan kamar abang nya tak jauh berdekatan dengan nya.

"Abanggg!" Teriak nadine

"Kenapa si dek, berisik banget dah ganggu abang lagi main game aja" ucap dimas. Dimas memang menyukai game, di handphone nya saja game nya banyak banget, kadang kalau dia lagi bosan dan ga ada kerjaan dia memainkan game dan kalau sudah main game lupa makan dan waktu. Sudah di omelin sama mamahnya tapi tetep saja dimas main game nya itu.

"Ih bang anterin nadine yuk, cari barang barang huat besok banggg please" ucap nadine memohon ke abangnya agar mau menemani nya mencari barang barang yang di perlukan besok.

"Kenapa ga sendiri aja si de, gue lagi main game" ucap dimas

"Ih abang mah gitu kan gue lagi mager bangun tidur juga takut nanti gue tabrakan, terus lo sedih deh" ucap nya melas

"Apaan dah alay banget lo, ga bakal sedih lagian gue" kata dimas bergidik padahal di dalam lubuk hati nya dia takut terjadi sama adek nya. Karna kalau tidak ada adek nya tak bisa dia menjahilinya.

"Fiks! Lo bukan abang gue" teriak nadine kesal

Vote and komen yuk biar author nya semangat ngetik nya😊

Ketua Osis Posesif [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang