10

365 21 0
                                    

Hari sudah berganti pagi. Seluruh siswa juga sudah bersiap untuk memasuki mobil karena hari ini mereka semua pulang, Kemabli ke rumah.

Nadine berjalan dengan perlahan dan dengan kaki pincang, karena kaki nya belum sembuh total akibat tadi malam.

Sedangkan Ersya bantu membawa kan tas Nadine, memang Ersya sahabat sejati yang mau susah senang bareng bareng.

Mobil berjalan meninggalkan hutan. Di sepanjang perjalanan sepi tak ada suara semua nya tertidur karena lelah. Sampai akhirnya mereka sampai di SMA Bima 11 Jakarta Timur.

*****

Nadine sudah berada di kamar nya, dia merebahkan badan nya ke kasur. Rasanya badan dia sakit semua apalagi kaki nya yang biru.

Tok tok tok!

"Masuk" Ucap Nadine dari dalam kamar.

Monika membuka pintu kamar Nadine, dia berjalan ke arah kasur. Dia tau kalau Nadine terjatuh, maka dari itu dia membawa kotak P3K dan es batu untuk mengompres luka nya.

"Nak bangun dulu yu, mamah kompres dulu luka nya, nanti takut ada luka di dalam nambah bahaya emang kamu mau nanti di mutilasi" Ucap Monika menakuti anak nya itu, masalah nya nadine tidak mau kaki nya di obati, mau tidak mau mamahnya menakuti dengan cara itu.

"Amputasi mah bukan di mutilasi emang nya mamah mau potong kaki anaknya sendiri?" Bukan nya takut tapi Nadine malah membenarkan ucapan mamah nya itu.

"Eh udah ganti emang?" Ucap monika bingung.

"Ck mamah mah iiiihhhh" Nadine kesal, dia menarik selimut untuk menutupi wajah nya.

"Hahaha iyaudah sini liat kaki nya mamah kompres ya" Monika melihat kaki anaknya, memang biru ada bekas lebam disana, dia menaruh es batu yang sudah di lapisi kain ke atas luka nya. Lalu ia meninggalkan Nadine dan mulai memasak untuk makan nanti sore.

*****

Rizky sedang berada di kamarnya, dia sedang mengingat kejadian semalam.

Flashback

Rizky sedang menggendong Nadine, dia berjalan paling belakang, cewek itu benar benar menyusahkan dirinya.

"Ka rizky maaf ya nyusahin ka rizky" Ucapnya

"Udah tau nyusahin kenapa malah jatuh? Lain kali kalo ga bisa ya minta bantuan" Ketus Rizky

"Maaf gue kira tadi bisa makanya gue naik ke pohon" Ucapnya

"Lo tau ga lo hutang maaf sama gue, pertama waktu lo nabrak gue di depan kelas, kedua waktu lo ga merhatiin di kelas, ketiga.." Ucapan rizky terpotong oleh Nadine

"Tunggu dulu, apa kata lo? Gue minta maaf waktu nabrak lo? Ga salah itu kan lo yang nabrak gue, terus masalah gue ga merhatiin kakak kelas kenapa? Toh itu udah lewat ka Rizky yang terhormat" Nadine kesal karena masalah yang kemarin di ungkit dengan Rizky.

Tiba tiba Rizky melepas tangan nya otomatis Nadine yang sedang ada di punggung nya pun terjatuh.

Bughh..

"Aduhh, lo gila apa ya kak, kaki gue masih sakit, lo ga punya hati? Bantu orang lain sebentar aja ga bisa apa? Tega lo ka hiks.." Ucap Nadine dengan penuh emosi, masalahnya kaki nya belum sembuh di tambah malah di jatuhin dengan ketua osis yang jahat itu.

"Iya itu resiko lo ga mau minta maaf ke gue, yaudah gue pergi ya byee" Ucap Rizky acuh dan meninggalkan Nadine sendirian sedangkan yang lain sudah pergi jauh.

Nadine berusaha bangun tapi kaki nya benar benar tidak bisa di gerakan, akhirnya dia hanya bisa nangis, dia kesal dengan Rizky yang tega meninggalkan dia.

Rizky yang pura pura pergi pun melihat kebelakang apakah cewek itu bisa menyusul nya atau tidak. Ternyata tidak dia melihat Nadine yang berusaha bangun tetapi tidak bisa. Akhirnya dia kembali dan membopong tubuh nadine.

Nadine kaget tiba tiba ada yang mengangkat tubuh nya, ternyata pas di lihat itu Rizky, dia kira cowok itu tega meninggalkan dirinya di dalam hutan tengah malam gini.

"Makanya minta maaf susah banget minta maaf doang" Ucap Rizky

"Iyaa iya gue minta maaf ka rizky ga lagi lagi deh" Ucap Nadine memelas.

"Nah gitu dong dari tadi kek kan gue ga jahat ke lo" Ucap Rizky menatap wajah Nadine. Cantik, Satu kata itu yang keluar dari pikiran nya.

Flashback off

Bayangan wajah Nadine waktu semalam selalu muncul. Rizky bingung kenapa isi kepala nya hanya ada satu nama yaitu Nadine.

Rizky mengacak rambutnya prustasi karena bayangan itu selalu muncul membuat dia gila "ck apaan si lo ky apa yang lagi lu pikirin" ucapnya.

Akhirnya rizky memutuskan untuk tidur mengistirahatkan tubuh dan pikiran nya dari semua kejadian semalam.








Nihao👋❤ gimana part ini?😂

Jangan lupa vote dan coment yah gaes🙏❤

Salam rindu,
Novitasr.

Ketua Osis Posesif [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang