Part 9

27 2 2
                                    

"UMI!! KAOS KAKI RANI UDAH KERING KAN??!!"

"ABI! JANGAN LUPA UANG EKSKUL THITA YAH"

"Astagfirullah KALIAN JANGAN TERIAK ITU GK SOPAN!" Kesal sang abi karena sudah mendengar teriakan dari kedua anaknya padahal ini masih sangat pagi.

Rani dan thita pun turun dari kamar mereka dan bersiap untuk sarapan.

"Hehe maafin kami abi"

"Udah nih kalian makan dulu dan rani kaos kaki kamu udah umi simpan di sepatu kamu dan kamu thita uang ekskul kamu ada sama umi"

"OKEY UMI"

"Astagfirullah kalian!"

"Hehe maaf abi"

Umi & abi mereka hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan anaknya.

"Thita kamu udah sehat?"

"Udah kok mi gk enak juga kalau dirumah mulu"

"Sudah jam 6.45 ayok berangkat abi ada rapat pagi"

"Berangkat bareng abi? Lah pak supir mana?" Tanya rani

"Istrinya lagi proses melahirkan makanya pak amri lagi ambil cuti"

"Waahh pak supir dh mau punya anak lagi yaudh deh abi yuk berangkat" ajak rani dan melangkah untuk memasang sepatunya.

Mereka ber tiga pu berangkat dan tak lupa memberi salam sebelum berangkat.

Sesampainya di sekolah...

"Belajar yg giat yh anak²ku" ucap abi mereka.

"Siap" ucap mereka berbarengan.

Saat masuk didalam sekolah rani sangat ingin memberi tahu kejadian waktu itu tapi ia masih ragu.

"Umm kak"

"Knp?"

"Itu kak-

"Thita!!! aaaaa gw kangen sama lo" tiba² teman thita dtv dan rani pun mengurungkan niatnya.

"Hahah baru juga 2 hari aku gk datang"

"2 hari itu lama lama banget bagi gw" ucap ria

"Lebay lo tawon" sambung dira.

"Eh ran mau bilang apa tadi?" Seketika teman² thita melihat ke arah rani.

"Ahh umn itu gk kok kak bukan apa² yaudah rani masuk duluan yh kak daahh" ranipun melanjutkan jlannya untuk menuju ke klsnya.

"Yaudh ke kls juga yuk berat nih tas" ajak farsya.

"Yuk"

.
.
.
.
.
.

"AARGHHH SIALAN TUH BOCAH!!" kalian tau syp? Dia ilyas sedang mengamuk di markas mereka yg sekarang terlihat acak²an.

"Woi lu napa sih dari tadi kerjannya berantakin markas mulu" tegur alex

"Bang yas kalau ngamuk terus bersihin mah kgk papa lah kalau gk kita yg repot bang" tegur ke dua adli

"Napa sih lo bang ada mslh apa?" Tanya raykhan

"ARRGGGHH mantan lo tuh sialan banget njir dia pergokin gw jalan sama kirana dan dia nampar gw di depan umum aarghh sialan!"

"Mantan gw? Rani? Lah kok dia bisa ngeliat lu?" Tanya raykhan

"Gk tau pokoknya tuh bocah tiba² nampar gw dan disitu kirana ngejelasin semuanya arghhh sialan banget tuh bocah!!" Ilyas pub membanting sebuah asbak dan alhasil pecah.

DIAMONDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang