Bandung 2020.
Kampus.
Park Jiyeon, seorang mahasiswi fakultas pariwisata sedang Membaca novel di kelasnya. Kelasnya sudah berakhir dua jam lalu namun gadis itu masih betah berada di kampus.
Hari mulai sore saat dirasakan perutnya sedikit melilit minta diisi. Novel itu ia masukkan ke dalam tasnya dan ia beranjak dari kursinya menuju kantin yang ada di lantai dasar gedung kampus yang terlihat tua dengan bangunan yang masih terlihat khas eropa.
Setibanya di kantin kampus, Jiyeon memesan satu porsi nasi ayam dan satu es teh manis.
"Ji! "
Jiyeon yang berdiri depan penjual nasi ayam itu menoleh saat namanya dipanggil.
"Gue kira lo udah pulang Ji, tadinya gue mau mampir rumah lo. Tau nya ketemu sini. "
Irene. Sahabat Jiyeon yang juga satu kelasnya dengannya.
"Napa lo? Nyari gue, tadi kelas lo b aja sama gue. "
"Gue baru dapet tempat buat magang kita Ji. Di luar kota tapi. "Irene.
"Mana? "
"Semarang. Gapapa lah Ji, kuy aja kita magang disana. Yang lain udah pada dapet tempat juga."
Jiyeon menerima pesanannya dan duduk di meja kursi yang ada di kantin itu. Irene duduk depan Jiyeon.
"Semarang nya dimana? "Tanya Jiyeon.
"Lawang sewu. "Jawab Irene.
Mendengar nama itu, Jiyeon langsung teringat kejadian yang menimpa siswa yang sedang study tour di Lawang sewu yang berakhir tragis.
"Serius lo disana? Lo gak ingat apa ren? Kejadian waktu itu? "Jiyeon.
"Aduh Ji. Itu udah taun mana lagi? Lagian udah lama berlalu. "Irene.
"Ya memang sih udah lebih dari lima tahun. Tapi kan belum terungkap kematian siswa itu kenapa? Lo liat kan fotonya saat itu? Parah! "
Irene menghela napas malas. "Kalo gak mau, gue cari lagi tempat lain. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Lawang Sewu [COMPLETE]
FanfictionHorror Gore Thriller Cerita ini hanyalah fiktif belaka