Minimarket dekat Gedung Lawang sewu.
Cha Eunwoo.
Seorang karyawan minimarket sedang membersihkan kaca diluar toko. Toko itu akan lebih ramai pada saat sore hingga malam. Sebab toko itu buka 24 jam. Maka kini Eunwoo yang bertugas malam sedikit sibuk bersama dua rekan kerjanya yang lain.
"Mas. Satu galon ya, tolong ke mobil. "
"Iya bu. "
Eunwoo melayani pelanggan tokonya mengangkat sebuah galon air mineral ke dalam mobil yang parkir depan toko.
Depan toko itu cukup ramai oleh mereka yang didominasi oleh mahasiswa untuk nongkrong jajan.
Diantara mereka ada Irene yang sedang menikmati minuman hangat dan sepotong roti.
"Ren! Ren! "
Jiyeon yang datang berlari itu mengatur napasnya yang ngos-ngosan.
"Lo napa si? Dikejar mantan? "
Jiyeon duduk pada bangku depan sobatnya itu.
"Gedung itu aneh Ren, gue rasa ada sesuatu disana. "
Eunwoo yang kini sedang menyapu itu menyimak pembicaraan Jiyeon dan Irene yang membahas sesuatu yang aneh yang Jiyeon alami di gedung lawang sewu tadi.
Eunwoo yang menyimak itu teringat siswa yang tewas sempat mengunjungi tokonya pada malam sebelum kejadian.
Eunwoo menatap gedung lawang sewu yang terlihat itu dan mengepalkan tangannya.
.....
Lima hari kemudian.
Younghoon sudah menyelesaikan ujiannya dan sekarang ia sedang berkemas dikamarnya untuk pergi ke Semarang bersama kedua temannya.
"Iya bang. Kunci aku titip tetangga sebelah ya. Aku disana semingguan. "Younghoon menghubungi Taehyung untuk pamitan pergi berlibur.
Setelah semuanya siap, Younghoon pergi menuju stasiun dengan menggunakan jasa ojek online.
Perjalanan dari rumahnya menuju stasiun kereta api cukup jauh. Selama dalam perjalanan Younghoon gunakan untuk berpikir sekiranya tempat apa yang ia ingin untuk dikunjungi.
Sesampainya di stasiun, Younghoon duduk di antara kursi yang ada disana. Sehun dan Krystal masih dalam perjalanan.
Younghoon menghela nafas dan ia tetiba saja merasa sedikit gundah untuk pergi meninggalkan rumah.
"HOON! "
Sehun yang baru tiba itu berdiri depan sahabatnya itu sebab tak ada lagi kursi yang kosong disana.
"Si krystal mana? "Tanya Sehun.
"Masih di jalan kayaknya, macet kali. Tadi juga gue kena macet. "Jawab Younghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lawang Sewu [COMPLETE]
FanfictionHorror Gore Thriller Cerita ini hanyalah fiktif belaka