15

52 9 18
                                    

Warning!!!

Apapun yang terjadi dalam cerita ini hanyalah fiktif belaka.

Sehun dan Taehyung menghentikan aksinya menghancurkan pintu saat terdengar suara kaca pecah.

Sehun menginstruksikan untuk pergi keluar membantu Jiyeon yang diyakini sudah berada diluar.

Younghoon menatap nanar jasad Krystal.  Younghoon melihat sebuah buku dan mengambilnya sesaat sebelum Taehyung menarik dirinya pergi dari sana.

Mereka mencari jalan keluar,  sekian banyaknya pintu  tak ada akses keluar gedung.

"Enggak ada jalan lain. "

Taehyung mengambil sebuah kursi dan melemparkannya ke jendela. Taehyung menghancurkan jendela itu agar bisa keluar.

Mereka bertiga keluar dan mencari keberadaan Jiyeon.

Mereka mendengar suara keributan dari belakang gedung.

Disana mereka melihat dengan mata kepala sendiri dua manusia yang sudah berubah total.

Eunwoo yang berkobar,  dan Changwook yang hitam legam tahan api.

Taehyung menghampiri Jiyeon yang berdiri melihat pertarungan sengit itu.

"Kita harus pergi dari sini. Ayo! "Ajak Taehyung.

Jiyeon menggelengkan kepalanya.

"Mereka bahaya,  jangan sampai mereka sadar dan keluar dari area gedung ini. "

Taehyung menatap Jiyeon. Taehyung paham maksud ucapan Jiyeon dan hatinya mengiyakan tanda setuju.

"Bagaimana caranya? "

"Kita bawa mereka kembali masuk kedalam gedung.  Mereka tidak boleh keluar atau akan banyak korban. "

Jiyeon berpikir bagaimana caranya untuk membawa dua manusia iblis itu kembali masuk kedalam gedung lawang sewu.

Taehyung pun juga berpikir. Dia setuju dengan apa yang Jiyeon katakan. Meskipun sangat beresiko tinggi,  tetap harus dilakukan.

Di sisi lain,  Sehun melihat Younghoon yang sedang membolak-balik buku tak jauh dari sisinnya.

Younghoon mencoba memahami berbagai gambar mengerikan yang ada dalam setiap lembar buku yang juga dipenuhi ukiran lambang-lambang yang sama sekali tak dipahami.

"Ini maksudnya apa sial !"

Sehun mendekati Younghoon dan melihat gambar-gambar itu juga.

"Coba sini. "

Sehun mengambil buku itu dan ia tatap setiap gambar itu. Sesekali juga Sehun melihat Dua manusia iblis yang saling menyerang itu.

Sehun membandingkan gambar-gambar yang terlihat mirip dengan kondisi Eunwoo dan juga Changwook.

"Hoon.  Gue kayaknya sedikit paham. "

"Paham gimana? "Jiyeon mendekati Sehun diikuti Taehyung.

"Ini. "

Sehun menunjukkan gambar manusia yang terbakar dengan bola mata yang menyala. Gambar berikutnya berupa manusia yang sama namun dengan posisi yang berbeda.

"Gambar ini menunjukkan dia. "Sehun menunjuk Eunwoo.

"Bisa mengendalikan apa yang ada di dalam neraka. "Sehun menunjukkan gambaran neraka dibuku itu.

"Maksudnya? "Jiyeon mencoba memahami guna mencari jawaban juga.

"Dan ini. "Sehun menunjukkan gambar manusia yang keseluruhannya berwarna hitam.

Lawang Sewu [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang